Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT MURAH TERAKREDITASI

BERIKUT INILAH HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT PERMETER

Harga bahan tirai rumah sakit berkisar pada harga RP 55.000 sampai 100.000 semakin mahal semakin bagus juga kualitas yang akan didapatkan. Gorden rumah sakit dengan komponen gorden biasanya dijual terpisah, sehingga pembeliannya bisa dibeli satuan. Pembelian tirai rumah sakit di era sekarang ini yang mana sedang maraknya penyebaran virus meningkat pesat. Karena tirai gorden standar dapat menghambat penyebaran virus khususnya di ruang yang berkaitan dengan perawatan kesehatan seperti rumah sakit, klinik, puskemas dan lain sebagainya. Deden Decor menjual gorden standar kesehatan dengan harga termurah dengan kualitas terbaik.
Blogger  Landingpages

BAHAN FULL PVC

Rp 75.000

BAHAN SEMI PVC

Rp 70.000

BAHAN JARING FABRIC

Rp 85.000

BAHAN NONWOVEN

Rp 70.000

BAHAN BLACKOUT

Rp 80.000

BAHAN SPECBLOOD

Rp 55.000

DEDEN DECOR

Kami telah berdiri selama 13 tahun lebih setia melayani anda dalam memilih dan memasang jual gorden rumah sakit yang berkualitas yang pastinya sudah terbukti hasilnya. Kami menyediakan berbagai macam bahan dan model gorden yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan ruangannya. Gorden rumah sakit dari kami juga sudah memiliki sertifikat lulus uji laboratorium yang mana penggunaan bahannya aman untuk kesehatan. Ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika memesan tirai gorden di toko jual tirai rumah sakit Deden Decor. Simak video berikut ini untuk lebih mengenal mengenai DEDEN DECOR.


SPESIFIKASI BAHAN

Agar anda tidak salah pilih bahan gorden untuk pemakaian yang di sesuaikan dengan kebutuhan anda, maka simak terlebih dahulu spesifikasi dari tiap bahan gorden untuk rumah sakit seperti berikut...

Gorden Bahan Full PVC

Berbahan full pvc atau yang kita kenal dengan plastik. Bahan satu ini merupakan bahan yang banyak digemari penggunaannya di karenakan harga yang terjangkau dan juga perawatannya yang mudah dilakukan. Model yang digunakan untuk bahan ini bisa menggunakan model nempel plafon maupun model gantung. Dengan harga jual gorden rumah sakit yang murah.



Gorden Bahan Semi PVC

Campuran dari bahan plastik dan bahan polyester gorden bahan semi pvc juga salah satu yang banyak digunakan. Harga jual tirai rumah sakit juga lebih murah. Gorden bahan semi pvc juga bisa menggunakan model nempel plafon dan gantung. Tirai ini bisa menggunakan jaring di bagian atasnya maupun tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.



Gorden Bahan Blackout Sylver

Yang paling mahal dan terbilang bahan premium, bahan blackout sylver diimpor dari china langsung. Pemilihan model untuk jual tirai rumah sakit satu ini direkomendasikan menggunakan model gantung dikarenakan bahan yang tidak tembus cahaya dari luar sehingga agar tidak pengap biasa menggunakan bahan menggantung.



Gorden Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara agar ruangan tidak pengap.



Gorden Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah.



Gorden Bahan Nonwoven

Bahan nonwoven merupakan bahan yang diimpor dari luar negri, namun bedanya ciri fisik dari bahan ini lebih kaku dibandingkan bahan yang lain. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah dengan fungsi yang didapatkan maksimal. Nonwoven juga sudah terbukti kualitasnya yang bersifat anti bakteri anti noda dan juga anti darah.



KOMPONEN GORDEN

Jika anda membutuhkan komponen pemasangan gorden anda bisa membelinya terpisah sesuai kebutuhan. Harga komponen memiliki variasi yang berbeda, sama seperti harga jual tirai rumah sakit harga komponen juga akan lebih murah jika dibeli dalam satuan yang lebih banyak. Berikut rincian harganya...

REL LENGKUNG Rp 75.000

Harga rel merupakan harga/m2 dan anda dapat request ukuran sesuai kebutuhan anda. Rel dapat anda bentuk dengan cara dibending sesuai dengan keinginan anda

STICK GORDEN Rp 50.000

Stick ini berfungsi sebagai penyambung antara rel gorden dan plafon untuk lokasi pemasangan gorden. Harga yang tertera untuk harga per 45cm

RODA REL Rp 2.500

Bisa beli satuan dengan harga yang terjangkau. Roda untuk rel gorden digunakan sebagai alat untuk mempermudah membuka dan menutup tirai gorden di rumah sakit

TUTUP REL Rp 5.000

Harga yang tertera untuk harga per 1 pcs penutup rel. Digunakan untuk menutup ujung rel agar roda gorden tidak sampai terlepas dari rel tirai rumah sakit

CEILING Rp 15.000

Harga yang tertera merupakan harga untuk 1 unit. Ceiling berfungsi untuk menempelkan rel langsung ke atap jika kita tidak menggunakan connecting pipe

CARABINER

Pembelian carabiner sudah include dengan pemesanan jual tirai rumah sakit. Carabiner dihargakan dengan 250.000/bungkus dan berisi 2000 pcs carabiner

PILIHAN PEMASANGAN GORDEN

Gorden Model Menggantung

Model jual gorden rumah sakit dapat dicirikan dengan pemasangan rel gorden yang di pasang menggunakan tiang sebagai penyangga rel dengan plafon. Pemasangan model ini membuat ruangan yang di pasang gorden mendapatkan sirkulasi yang masuk dengan maksimal, karena dengan adanya ruang dari jarak tiang. Pembelian tiang jual terpisah dengan jual gorden rumah sakit.

Tiang yang digunakan untuk pemasangan model ini merupakan tiang dnexs elite yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Panjang tiang beragam ukuran sesuai dengan keinginan anda, bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. Cocok digunakan untuk pemakaian di ruangan yang sempit.


Gorden Model Nempel Plafon

Seperti namanya, model gorden nempel plafon pemasangan rel nya di tempel secara langsung pada plafon. Pemilihan model ini banyak digemari karena penggunaannya yang lebih awet dibandingkan menggunakan tiang. Namun jika anda ingin menggunakan model ini anda bisa memilih jual tirai rumah sakit dengan penggunaan jaring diatasnya hal ini bertujuan untuk jalur sirkulasi udara yang masuk.

Kekurangan penggunaan model ini yaitu bahan yang harus digunakan akan lebih boros dibandingkan model menggantung. Karena, perhitungan bahan gorden akan full dari atas plafon sampai lantai.

Lalu bagaimana cara memesan jual gorden rumah sakit di Deden Decor?

Jika anda sudah memahami berbagai macam bahan dan model pada gorden di rumah sakit anda dapat memesan langsung gorden. Pemesanan di toko jual tirai rumah sakit tentu saja ada rumus tersendiri untuk menentukan harga dari total yang kita butuhkan. Berikut cara pemesanan di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor :
  1. Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang tirai gorden.
  2. Tentukan pemilihan bahan yang ingin anda gunakan sesuai dengan fungsi dan keinginan anda.
  3. Pilih model gorden klinik rumah sakit yang ingin anda gunakan untuk pemasangan jual tirai rumah sakit.
  4. Tentukan warna yang akan anda gunakan (bisa tanyakan pada kami pilihan warna gorden yang tersedia).
  5. Kirimkan format ukuran lebar dan tinggi yang sudah anda ukur di awal tadi pada kami. Untuk selanjutnya akan kami bantu proses hingga selesai.

  6. Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga yang akan anda butuhkan sebelum memesan sendiri dengan pengerjaan sebagai berikut :
admin

Abdul Rohim
Owner Deden Decor

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

SMS/WA : +628213 1106 4646
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/akuntokopedia
Bukalapak : https://www.bukalapak.com/akunbukalapak
Shopee : https://www.shopee.com/akunshopee
Lazada : https://www.lazada.com/akunlazada

Back To Top

Chat