Gadged Multi Fungsi

PESAN GORDEN RUMAH SAKIT HARGA TERJANGKAU

Hanya di DEDEN DECOR anda akan mendapatkan tirai rumah sakit yang dapat memenuhi kebutuhan anda dengan keunggulan khusus...
  • Gorden kualitas terbaik
  • Bahan gorden yang sudah memiliki sertifikat lulus uji laboratorium
  • Harga jual gorden rumah sakit paling murah dan terjangkau
  • Tersedia di berbagai pulau besar di Indonesia
  • Bisa pesan tanpa keluar rumah, cukup menggunakan smartphone cepat dan mudah
  • Proses pemesanan cepat dengan konveksi milik perusahaan
  • Menyediakan jasa pemasangan gorden dengan tukang yang sudah ahli di bidangnya.

TENTANG KAMI DEDEN DECOR

Deden Decor adalah perusahaan interior dan eksterior yang menyediakan berbagai kebutuhan dalam hal tirai gorden standar kesehatan. Kami telah berpengalaman selama 13 tahun sebagai spesialis hospital curtain, dan telah banyak mitra yang mempercayakan kebutuhan gorden rumah sakit mereka kepada kami. Oleh karena itu, Deden Decor diakui sebagai penyedia jual gorden rumah sakit terbaik di Indonesia.

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT DNEXS ELITE - NEW MAXIMUS


Beberapa macam bahan gorden best seller dari Deden Decor dari Dnexs Elite dan New Maximus Elite yang mana merupakan gorden kualitas terbaik.


Bahan Full PVC

Bahan gorden ini terbuat dari bahan plastik murni dan biasa digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti UGD, IGD, dan ruang operasi. Selain anti bakteri, anti noda, dan anti darah, bahan ini juga memiliki tekstur licin yang memudahkan dalam pembersihan. Bahan full PVC yang digunakan membuat gorden ini mudah dibersihkan dengan cukup dilap jika terdapat noda. Harga jual gorden rumah sakit dari bahan ini termasuk yang paling terjangkau di pasaran.

Bahan Jaring Pabrik

Tirai rumah sakit jenis ini terbuat dari bahan polyester khusus yang dirancang untuk kebutuhan rumah sakit. Gorden ini dilengkapi dengan jaring berukuran 50cm pada bagian atasnya untuk sirkulasi udara yang baik. Cocok dipasang di kamar pasien karena jaring di atas memungkinkan udara dari AC untuk tersebar secara merata di seluruh ruangan, meskipun terdapat beberapa tempat tidur pasien. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan dengan jenis tirai lainnya, namun tirai rumah sakit ini memiliki bahan yang lembut dan berkualitas tinggi..

Bahan Blackout

Tirai jenis ini memiliki kemampuan anti air, anti darah, anti bakteri, serta anti noda. Selain itu, bahan ini dapat memblokir sinar cahaya dari luar dan dalam kamar. Tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti cream, coklat, hijau, dan biru yang dapat disesuaikan dengan interior ruangan Anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga cukup sulit untuk ditemukan. Namun, di toko jual tirai rumah sakit Deden Decor, semua tersedia untuk Anda. Kami menyediakan berbagai pilihan bahan dan warna yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Bahan Semi PVC

Bahan gorden ini merupakan campuran khusus antara bahan plastik dan polyester. Bahan ini populer dikalangan pelanggan karena harga dan kualitas yang seimbang. Gorden dari bahan semi-PVC ini tahan air dan mudah dibersihkan, cukup dengan lap kain jika terkena noda atau kotor. Selain itu, gorden semi-plastik ini juga anti-bakteri, anti-darah, dan anti-noda, telah lulus uji laboratorium dan memiliki sertifikat kesehatan. Harga jual gorden rumah sakit dari bahan ini tergolong terjangkau.

Bahan Specblood

Bahan Specblood adalah bahan tirai rumah sakit yang paling ekonomis dibandingkan dengan bahan lainnya. Biasanya, bahan ini digunakan untuk gorden model gantung karena tidak menggunakan jaring di bagian atasnya, sehingga tidak ada sirkulasi udara yang masuk. Meskipun harganya terjangkau, bahan ini tetap memiliki sifat anti-bakteri. Namun, kekurangan dari bahan ini adalah kekakuan dan ketebalan yang lebih tipis daripada bahan lain, sehingga agak sulit untuk diatur.

Cara mudah pesan jual gorden rumah sakit di Deden Decor





UKUR

Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan dipasang gorden





CALL

Untuk pemesanan hubungi no wa : 0823 1106 4646





PESAN

Sebutkan ukuran yang anda butuhkan





PROSES

Pesanan anda siap kami diproses

Ya, semudah itulah cara memesan jual gorden rumah sakit di Deden Decor untuk itu tunggu apalagi pesan sekarang juga sedang banyak promo menarik!!!

Berapa harga jual tirai rumah sakit permeter?

  • Full PVC Rp 75.000
  • Harga yang tertera merupakan harga jual tirai rumah sakit /m2

  • Semi PVC Rp 70.000
  • Harga yang tertera merupakan harga jual tirai rumah sakit /m2

  • Jaring Fabric Rp 80.000
  • Harga yang tertera merupakan harga jual tirai rumah sakit /m2

  • Blackout Rp 75.000
  • Harga yang tertera merupakan harga jual tirai rumah sakit /m2

  • Nonwoven Rp 70.000
  • Harga yang tertera merupakan harga/m2

  • Specblood Rp 55.000
  • Harga yang tertera merupakan harga/m2

Komponen Gorden Khusus Rumah Sakit

Selain jual gorden rumah sakit, Deden Decor juga menyediakan lengkap keseluruhan dari perlengkapan jual tirai rumah sakit. Semua komponen-komponen lainnya dijual terpisah. Dimulai dari rel gorden, roda rel, stik gorden dan komponen yang lainnya.

Rel untuk gorden

Rel untuk gorden di rumah sakit berfungsi untuk menyangga gorden. Selain itu bentuk gorden yang diinginkan bergantung pada pemasangan rel gorden. Maka dari itu rel gorden yang bagus merupakan rel gorden yang mudah dalam proses pembentukannya.

Pembentukan rel gorden dari Deden Decor dapat menggunakan tekhnik bending, yaitu cukup dengan dibengkokan dengan dua tangan sehingga rel gorden dapat mengikuti bentuk yang kita inginkan.


Roda rel gorden rumah sakit

Selain rel gorden komponen roda untuk rel gorden di rumah sakit juga sama pentingnya. Roda rel memudahkan penggunaan buka tutup tirai gorden. Roda untuk rel gorden pemasangan rumah sakit yang bagus yaitu roda yang bahannya sudah terjamin dan kualitas pemakaiannya sudah terbukti awet dan tahan lama.

Roda rel gorden dnexs elite yang kami sediakan merupakan roda dengan kualitas terbaik sudah banyak yang membuktikan kualitas dari roda dnexs elite.


Stik / Hanger gorden

Untuk anda yang ingin menggunakan model jual tirai rumah sakit menggantung pada plafon anda wajib menggunakan tiang ini untuk menyangga antara plafon dan rel gorden. Pemilihan tiang yang kuat dan murah sudah tersedia di Deden Decor.

Tiang dari dnexs elite merupakan tiang dengan kualitas terbaik dimana tiang ini sangat kuat dan awet dalam penggunaannya. Harganya pun sesuai dengan ukuran yang anda butuhkan.


Ceiling

Ceiling digunakan sebagai aplikator penempel rel dengan plafon, penggunaannya sesuai dengan kebutuhan ukuran panjang rel. Penggunaannya terbilang penting dan juga sebagai patokan kekuatan pemasangan rel gorden.

Dikhususkan untuk pilihan model gorden nempel pada plafon, dan dijual satuan dengan harga yang terbilang murah Rp 15.000/pcs anda akan mendapatkan ceiling kualitas dan ketahanan pemakainnya yang awet dan juga mudah penggunaannya.

Berikut penjelasan singkat mengenai komponen jual gorden rumah sakit lainnya

Cara Pemasangan Tirai Gorden

Saat ini sudah banyak toko yang menjual gorden sekaligus menawarkan pemasangannya. Pemasangan tirai gorden tentu saja akan berbeda jika dibandingkan dengan pemasangan gorden rumahan. Kami, Deden Decor juga memberikan jasa pemasangan bagi anda yang ingin membeli gorden dengan pemasangannya. Berikut akan kami jelaskan beberapa langkah dalam pemasangan gorden :
  1. Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  2. Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk gorden yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  3. Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  4. Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.

Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Kontak : 082311064646

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim. Jaminan uang kembali 100% jika anda tidak menerima barang sampai rumah.

Kontak Admin



Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

Pertanyaan yang sering di tanyakan...

  • Dimana cari toko gorden untuk rumah sakit?

  • Apa itu gorden standar kesehatan?

  • Berapa harga jual tirai rumah sakit?

  • Bahan apa yang bagus untuk gorden di rumah sakit

  • bagaimana jika lokasi jauh dari kota untuk order tirai rumah sakit?

  • Bagaimana cara memasang gorden untuk rumah sakit?

  • Dan masalah-masalah lainnya mengenai jual gorden rumah sakit...

Back To Top

Chat