Gadged Multi Fungsi

Harga jual gorden rumah sakit permeter TERMURAH

HARGA GORDEN RUMAH SAKIT, REL LENGKUNG, STICK REL GORDEN, DAN KOMPONEN GORDEN RUMAH SAKIT

Cari toko jual gorden rumah sakit? Yang banyak pilihan bahan dan juga murah? Bingung bagaimana cara memesan gorden? Belum paham cara memilih gorden yang cocok untuk setiap ruangan? Dan masih banyak lagi pertanyaan seputar jual gorden rumah sakit... Tenang saja, anda sudah berada dalam website yang sangat tepat!!!


    PROMO HARGA JUAL GORDEN BAHAN FULL PVC

    Order sekarang juga, sedang ada promo harga jual gorden rumah sakit lengkap dengan komponen siap pasang.

    HANYA Rp 764.000

    Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 1 unit tirai rumah sakit dengan kelengkapan :

    Lebar 2 meter

    Tinggi 2 meter

    Bahan gorden Full PVC

    Rel 1 batang lengkap dengan komponen gorden (carabiner, ceiling, roda, dan juga tutup rel)

    PROMO HARGA JUAL GORDEN BAHAN SEMI PVC

    Order sekarang juga, sedang ada promo harga jual tirai rumah sakit lengkap dengan komponen siap pasang.

    HANYA Rp 798.500

    Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 1 unit tirai rumah sakit dengan kelengkapan :

    Lebar 2 meter

    Tinggi 2 meter

    Bahan gorden Semi PVC

    Rel 1 batang lengkap dengan komponen gorden (carabiner, ceiling, roda, dan juga tutup rel)

    HARGA KOMPONEN GORDEN

    Komponen gorden juga bisa dibeli dalam pembelian terpisah dengan rincian harga sebagai berikut :

    Rel Lengkung Rp 350.000 per 1 batang (6 meter)

    Stik Gorden Rp 50.000 per 50cm

    Roda Rel Rp 2.000 per 1 pcs

    Tutup Rel Rp 5.000 per 1 pcs

    Ceiling Rp 15.000 per 1 pcs

    Carabiner Rp 250.000 per 1 pack (2000 pcs)


    Apakah Pemilihan Toko Jual Tirai Rumah Sakit Itu PeNtiNG?

    Pemilihan toko jual tirai rumah sakit memiliki peranan yang sangat penting. Tidak sembarang bahan gorden bisa digunakan untuk dijadikan tirai di rumah sakit. Harga jual gorden rumah sakit berpengaruh terhadap kualitas yang akan anda dapatkan, dengan spesifikasi dari tiap harga dan bahan yang berbeda. Sebaiknya penggunaan gorden untuk rumah sakit dapat menangkal penyebaran virus penyakit sehingga dapat menjaga lingkungan kesehatan tetap terjaga dan steril. Terlebih lagi ruang kesehatan sangat sensitif terhadap kesehatan, banyaknya pasien dan tenaga medis yang keluar masuk sehingga penyebaran akan lebih cepat lagi dibandingkan di lingkungan lainnya.

    Blogger Landingpages

Spesifikasi Gorden di Rumah Sakit

Anti Bakteri
Rumah sakit menginginkan lingkungan yang bersih dan terbebas dari kuman penyakit, sehingga sangat diperlukan memilih penggunaan gorden yang mampu meminimalisir bakteri.

Anti Darah dan Anti Noda
Dengan gorden yang memiliki sifat anti darah dan noda maka gorden dapat dengan mudah dibersihkan dari noda sehingga penggunaannya akan awet tahan lama dan menghemat biaya.

Terakreditasi
Gorden harus sesuai dengan standar rumah sakit dengan ciri bahwa gorden telah memiliki sertifikat

Ketiga spesifikasi diatas telah di miliki oleh Deden Decor. Perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior Exterior terutama dalam jual tirai rumah sakit.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

DEDEN DECOR

Kami telah berdiri selama 13 tahun lebih setia melayani anda sebagai distributor jual gorden rumah sakit terpercaya. Kami menyediakan berbagai macam bahan dan model gorden yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan ruangannya. Dengan pengiriman yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Deden Decor dapat anda jangkau dengan online maupun offline sehingga dapat memudahkan anda menemukan toko jual tirai rumah sakit. Simak video berikut ini untuk lebih mengenal mengenai DEDEN DECOR.


Lalu, apa bedanya Deden Decor dengan toko jual tirai rumah sakit lainnya?

Bahan aman untuk kesehatan

Bahan yang kami gunakan sudah teruji lulus uji laboratorium yang sudah pasti aman anti bakteri, anti darah dan juga anti noda sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilih gorden dari kami.

Pemakaian tahan lama

Penggunaan jangka panjang karena bahan kami lebih tebal tidak mudah rusak yang sudah banyak digunakan di berbagai rumah sakit yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.

Harga terjangkau

Harga jual tirai rumah sakit dari kami merupakan harga terendah yang kami tawarkan. Selain itu, kami juga memberikan harga spesial untuk pembelian jumlah tertentu.

Proses pemesanan cepat

Memiliki konveksi sendiri dengan tukang berpengalaman yang mana proses pembuatan menjadi lebih cepat dan tentunya produk kami merupakan produk dari tangan pertama.

Mudah dijangkau

Dimanapun anda berada anda dapat dengan mudah menjangkau Deden Decor, karena kami sudah memiliki toko offline maupun online yang tersebar di pulau besar Indonesia.

Bergaransi

Setiap pemesanan di Deden Decor sudah dipastikan aman karena kami menyediakan garansi pengiriman yang mana anda akan menerima dana 100% kembali jika produk tidak anda terima.

MACAM BAHAN GORDEN


Ada beberapa macam pilihan bahan gorden yang dapat anda pilih sesuai dengan kelebihan yang dimiliki dari setiap bahan.


Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Harga jual tirai rumah sakit bahan ini lebih mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko jual tirai rumah sakit deden decor semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur


Rincian Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Jaring Pabrik : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai gorden memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi.

Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Kontak : 082311064646

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim. Jaminan uang kembali 100% jika anda tidak menerima barang sampai rumah.

Kontak Admin



Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

Pertanyaan yang sering di tanyakan...

  • Dimana cari toko gorden untuk rumah sakit?

  • Apa itu gorden standar kesehatan?

  • Bagaimana cara order gorden klinik?

  • Bahan apa yang bagus untuk gorden di rumah sakit

  • bagaimana jika lokasi jauh dari kota untuk order tirai gorden?

  • Bagaimana cara memasang gorden untuk rumah sakit?

  • Dan masalah-masalah lainnya mengenai gorden untuk rumah sakit...

Back To Top

Chat