Gadged Multi Fungsi

Harga Gorden Rumah Sakit

Rumah sakit yang di kenal sebagai instansi pelayanan kesehatan, haruslah memiliki ruangan dan lingkungan yang bersih terbebas dari kuman dan bakteri, tetapi justru rumah sakit adalah salah satu tempat yang memiliki tingkat penyebaran dan pertumbuhan bakteri yang cepat. Oleh karena itu, kita harus pandai memilih tirai yang biasa di gunakan di rumah sakit, Tirai rumah sakit harus memiliki spesifikasi yang sangat terjamin dan berkualitas. Kita tidak bisa asal memilih jenis tirai untuk rumah sakit kita harus memperhatikan kualitas dari bahan yang kita pilih.

Harga yang mahal tidak menjamin tirai itu berkualitas, sebaliknya harga yang murah pun bukan berarti tirai itu memiliki kualitas yang rendah, pilihlah toko/distributor tirai rumah sakit yang sudah berpengalaman dalam bidangnya, yang sudah melayani pelanggan dengan baik dan mendapat respon yang memuaskan.

Deden decor jual Gorden rumah sakit dengan harga yang sangat terjangkau dan murah, harganya sangat bersahabat dengan saku anda dengan bahan yang berkualitas tinggi. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika mencari tirai rumah sakit yang sesuai dengan standar rumah sakit.

DEDEN DECOR

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior - Exterior dan telah berdiri selama 13 tahun. Produk unggulan kami adalah jual gorden rumah sakit. Sudah banyak sekali rumah sakit serta klinik yang mempercayakan pemasangan gordennya pada kami. Mereka percaya akan bahan dan kualitas yang kami berikan sehingga menjadi pelanggan setia kami

Kami juga menyediakan berbagai bahan, model gorden serta warna yang bisa disesuaikan dengan ruangan yang anda miliki. Anda juga bisa konsultasikan pada admin kami untuk konsultasi agar anda mendapatkan tirai rumah sakit yang sesuai dengan kebutuhan anda.


TANYA ADMIN

MITRA DEDEN DECOR

KEUNGGULAN DEDEN DECOR JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Berikut ini beberapa keunggulan yang akan kamu dapatkan jika kamu memilih Deden Decor dalam pemasangan Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Berkualitas

Kami menggunakan bahan premius yang pasti berkualitas dan akan tahan lama

Harga Terjangkau

Kami merupakan tangan pertama sehingga kami memberikan harga yang tentunya jauh lebih murah

Proses Cepat

Proses pengerjaan pesanan sangat cepat karena menggunakan tenaga profesional

Anti Bakteri

Selain bahannya yang berkualitas kami juga menggunakan bahan yang sudah sesuai standar akreditasi dan bersertifikat

Bisa Custom

Baik dari segi ukuran, warna dan lainnya bisa custom dan disesuaikan dengan kebutuhan anda

Tersedia Jasa Pasang

Tenang, untuk pemasangan kami juga menyediakan jasa pasang !

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Gorden plastik 100 % yaitu gorden yang bahannya terbuat murni dari plastik yang standard untuk gorden pembatas pasien. tirai ini memiliki spesifikasi, salah satunya : Gorden anti noda, Gorden anti darah Gorden anti air ,Gorden anti bakteri Gorden anti jamur. Gorden ini sangat cocok di pasang untuk ruangan yang berkaitan terutama dengan darah. Misalnya, ruangan operasi, ruangan IGD, UGD, HCU. Warna yang tersedia untuk gorden full plastik termasuk terbatas, warna yang ada adalah biru, hijau, cream.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai rumah sakit ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Kami juga memiliki banyak pilihan warna, anda bisa memilih warna yang anda inginkan yang di rasa cocok untuk ruangan.

Bahan Nonwoven

Gorden plastik nonwoven ini sama dengan gorden plastik 100 % hanya saja ini di produksi dengan mesin yang berbeda sehingga tidak cepat sobek, anti full (anti bakteri, darah, kotoran, kusut, api) memiliki sertifikat yang paling lengkap untuk tipe gordenplastik nonwoven dari sertifikat internasional SGS pilihlah mana gorden yang anda inginkan sesuai dengan keinginan dan segera pesan kepada perusahaan yang sudah ahli dalam bisang gorden agar hasilnya memusakan.

Bahan Semi PVC

Gorden semi plastik yaitu gorden yang terbuat dari bahan polyster yang sudah di lapisi bahan plastik. Tirai jenis ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus untuk mensupport kebersihan di rumah sakit. Kelebihan yang dimiliki gorden ini, diantaranya : anti air. Gorden anti bakteri. Gorden anti jamur. Gorden jenis ini sudah memiliki serifikat yang didalamnya memberikan nilai nilai textile yang bagus dipakai untuk rumah Sakit.

Komponen Jual Gorden Rumah Sakit

Untuk pemasangan tirai rumah sakit memiliki komponen yang tidak kalah pentingnyauntuk pemasangan jual tirai rumah sakit. Berikut penjelasannya :


Model Jual Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit

Berikut ini merupakan langkah langkah dalam melakukan pemasangan jual gorden rumah sakit

  • Pertama kami akan melakukan proses pengukuran, ukuran gorden yang dibutuhkan sesuai dengan ukuran jendela, pintu, ataupun keperluan Anda lainnya. Kami akan datang langsung ke tempat Anda untuk membantu pengukuran jendela maupun pintu sebagai contoh dan dari sana kami bisa mendapatkan ukuran yang tepat.
  • Setelah itu, Anda bisa berkonsultasi kepada kami mengenai produk gorden seperti apa yang diinginkan mulai dari bahan kain gorden, warna, aksesoris gorden, desain/ mode gorden dan elemen-elemen penting lainnya. Sebaiknya saat memilih gorden dicocokkan dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  • Kami akan segera menjahitkan gorden sesuai permintaan Anda dengan penjahit gorden profesional, kami jamin hasil gorden akan rapi. Selain menjahitkan, kami juga menyediakan gorden jadi yang bisa Anda lihat-lihat melalui website kami
  • Setelah gorden jadi, maka kami akan langsung proses pemasangan gorden di tempat Anda dari awal hingga gorden terpasang secara rapi.

Prosesnya cukup mudah dan sangat cepat bukan???

Berikut ini merupakan contoh pemasangan yang dilakukan oleh Team Lapangan Deden Decor.





  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran jual tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Langsung Chat Admin Sekarang Juga

Back To Top

Chat