Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT PERMETER TERBARU

Fungsi Tirai Rumah Sakit

Tirai rumah sakit memiliki peran penting sebagai pembatas ruangan atau penutup suatu ruangan yang sering digunakan di area kesehatan. Karena ruang rawat di rumah sakit dapat menjadi tempat penyebaran virus dan bakteri, maka penting bagi tirai rumah sakit untuk dapat menghambat penyebaran penyakit. Untuk itu, gorden rumah sakit dirancang dengan keunggulan khusus yang dapat menahan penyebaran penyakit di sekitar ruangan.

Jika Anda sedang mencari toko jual tirai rumah sakit yang menyediakan gorden dengan spesifikasi yang sesuai untuk digunakan di lingkungan medis, maka Deden Decor adalah solusinya. Sebagai toko jual gorden rumah sakit yang telah berdiri sejak tahun 2009, Deden Decor telah mengumpulkan pengalaman dan pengetahuan yang cukup untuk menyediakan gorden dengan spesifikasi terbaik.

Kami menyediakan gorden dengan standar keselamatan yang terbukti ampuh dalam menahan penyebaran virus. Tes laboratorium telah membuktikan bahwa gorden dari Deden Decor bersifat antibakteri, antinoda, antidarah, dan antiapi. Selain keamanannya yang terbukti, perawatan untuk gordennya juga sangat mudah. Cukup lap dengan kain yang telah diberi disinfektan untuk membersihkannya.

Pemesanan gorden rumah sakit dari Deden Decor sangat mudah dilakukan karena kami dapat dijangkau dari berbagai daerah. Anda dapat melakukan pemesanan melalui smartphone atau langsung ke toko kami. Kami memiliki toko di Bandung, Garut, Bekasi, Jakarta, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang, dengan pusat yang berada di Tangerang.

Kami selalu berusaha memberikan kualitas gorden yang terbaik kepada para pelanggan kami. Hal ini menjadikan banyak mitra yang telah percaya dan berlangganan dengan kami. Jadi, jika Anda membutuhkan gorden rumah sakit yang aman dan mudah dirawat, Deden Decor adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Meskipun banyak toko yang menjual gorden khusus rumah sakit, namun sangat sedikit yang dapat diandalkan dan memiliki pengalaman yang mencukupi. Oleh karena itu, kami hadir sebagai toko jual tirai rumah sakit yang telah memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun dalam menyediakan gorden khusus untuk keperluan medis.

3000+
Produk Terpasang
20000+
jam Terbang Produksi
500+
Jumlah Client

Berikut merupakan harga permeter jual tirai rumah sakit best seller

1. Gorden rumah sakit bahan full PVC dijual dengan harga sekitar Rp 75.000 per meter. Namun, untuk pembelian paket gorden yang siap pasang dengan komponen gorden, harganya lebih terjangkau, mulai dari Rp 260.250. Semakin banyak jumlah order, maka semakin murah pula harganya.

2. Harga jual gorden rumah sakit bahan semi pvc hanya Rp 70.000 untuk harga permeternya. Pembelian 1 paket bahan semi pvc juga lebih murah dan terjangkau dengan yang paling murah yaitu Rp 245.500 untuk ukuran gorden 1m x 1m.

3. Harga jual gorden rumah sakit bahan jaring fabric lebih mahal karena penggunaan bahan dengan kualitas premium. Harga permeter bahan ini Rp 80.000 dan untuk 1 paketnya dimulai dengan harga Rp 320.000 sudah siap pasang.

4. Harga jual gorden rumah sakit bahan blackout dihargai dengan harga Rp 75.000 untuk 1 meter bahannya saja. Untuk harga 1 paket gorden bahan blackout dengan komponen Rp 290.000 siap pasang.

Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga jual gorden rumah sakit yang akan anda butuhkan dengan menggunakan rumus perhitungan (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga. Berikut contoh perhitungannya :  
Lebar : 4 meter dan Tinggi : 2 meter dengan harga/m Rp 75.000 
= (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga 
= (4 x 1,5) X (2 + 0,3) X Rp 75.000 
= 6 X 2,3 X 75.000 
= Rp 1.035.000 
Keterangan : 1,5 = lebar lipatan kesamping dan 0,3 = jahitan lipat atas bawah 
Komponen gorden lainnya seperti rel gorden dijual terpisah dengan harga sebagai berikut :

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs

Spesifikasi Bahan gorden

Ada baiknya anda lebih paham dengan bahan yang akan anda gunakan sebelum memasang gorden. Banyak pilihan bahan tirai gorden yang bisa dipilih dengan fungsi yang berbeda di setiap bahannya. Pemilihan bahan gorden sangat berpengaruh dengan lokasi pemasangan gorden. Berikut beberapa pilihan bahan jual tirai rumah sakit yang ada di Deden Decor beserta penjelasan dari tiap bahan...

Gorden Bahan Full PVC Rp 75.000

Bahan gorden full PVC atau yang lebih dikenal dengan bahan plastik, menjadi salah satu pilihan favorit karena harganya yang terjangkau dan perawatannya yang mudah. Model gorden dari bahan ini bisa dipasang dengan model nempel plafon maupun model gantung, tergantung pada kebutuhan. Selain itu, toko jual tirai rumah sakit kami menawarkan harga yang terjangkau.



Gorden Bahan Semi PVC Rp 70.000

Gorden bahan semi pvc merupakan campuran dari bahan plastik dan polyester yang banyak digunakan. Selain harganya yang lebih terjangkau, perawatannya juga mudah dilakukan. Model pemasangan bisa menggunakan nempel plafon atau model gantung, dan bisa dipasang dengan atau tanpa jaring di bagian atasnya sesuai kebutuhan. Harga jual tirai rumah sakit untuk gorden bahan semi pvc juga lebih murah.



Gorden Bahan Blackout Sylver Rp 75.000

Bahan premium yang termahal adalah bahan blackout sylver yang diimpor langsung dari China. Model yang direkomendasikan untuk jual tirai rumah sakit bahan ini adalah model gantung, karena bahan ini tidak tembus cahaya dari luar sehingga memerlukan penggunaan model menggantung agar tidak membuat ruangan terasa pengap.



Gorden Bahan Jaring Pabrik Rp 80.000

Tirai ini terbuat dari bahan polyster yang dirancang khusus untuk kebutuhan di rumah sakit. Terdapat jaring dengan ukuran 50cm di bagian atasnya untuk sirkulasi udara, sehingga gorden ini sangat cocok digunakan di ruang perawatan pasien. Jaring di atas memungkinkan udara masuk dan keluar dari ruangan sehingga tidak terjadi pengap.



Gorden Bahan Specblood Rp 55.000

Bahan Specblood memiliki harga paling terjangkau dibandingkan dengan bahan lainnya. Bahan ini biasanya digunakan untuk model gorden yang digantung karena tidak menggunakan jaring di atasnya, sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Meskipun demikian, bahan ini cukup populer karena harga jual tirai rumah sakit dari bahan ini terbilang paling murah.



Gorden Bahan Nonwoven Rp 70.000

Bahan nonwoven adalah bahan impor dengan ciri fisik yang lebih kaku dibandingkan bahan lain. Meski demikian, bahan ini memiliki harga jual gorden rumah sakit yang terjangkau dan memberikan fungsi maksimal. Nonwoven terbukti berkualitas anti bakteri, anti noda, dan anti darah.



Pemasangan tirai untuk rumah sakit atau klinik memiliki 2 macam model yang bisa kamu gunakan. Pemilihan model pemasangan juga berpengaruh terhadap fungsi dan kegunaannya. Gorden menempel plafon dan menggantung, keduanya sama - sama memiliki kelebihan di tiap pemasangannya. Harga yang akan dikeluarkan pun berbeda setiap pembelian komponen untuk pemasangan akan menyesuaikan lokasi dan model yang dipilih. 

Format Pemesanan Gorden Rumah Sakit

Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum memesan gorden adalah dengan mengukur lokasi yang akan anda pasang tirai rumah sakit. Jika anda sudah mendapatkan ukurannya, anda bisa langsung memberikan format Panjang x Lebar lalu kirimkan data tersebut pada toko jual tirai rumah sakit (tim admin kami). Selanjutnya akan kami bantu hitungkan estimasi harga jual tirai rumah sakit. Jika anda ingin menghitung perkiraan yang akan anda keluarkan anda bisa mengikuti cara perhitungannya dengan melihat penjelasan video di bawah ini ya...


Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Kontak : 082311064646

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim. Jaminan uang kembali 100% jika anda tidak menerima barang sampai rumah.

Kontak Admin

Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

Pertanyaan yang sering di tanyakan mengenai jual tirai rumah sakit...

  • Dimana cari toko jual tirai untuk rumah sakit?

  • Apa itu gorden standar kesehatan?

  • Bagaimana cara order tirai?

  • Bahan apa yang bagus untuk gorden di rumah sakit

  • bagaimana jika lokasi jauh dari kota untuk order tirai rumah sakit?

  • Bagaimana cara memasang tirai?

  • Dan masalah-masalah lainnya mengenai gorden untuk rumah sakit...

Back To Top