Gadged Multi Fungsi

MuRAh JuAl GoRDeN RuMAh SaKiT

GORDEN RUMAH SAKIT DARI DEDEN DECOR

Jual Gorden rumah sakit kualitas terbaik hanya ada di Deden Decor

Kami senantiasa menyediakan kebutuhan anda mengenai gorden standar kesehatan. Tirai rumah sakit biasa digunakan sebagai pembatas ataupun penutup suatu ruangan di rumah sakit klinik. Berstandarkan khusus dengan proses pemilihan bahan yang tidak asal karena ada beberapa aspek yang harus di perhatikan.

Gorden rumah sakit tidak hanya sebagai pembatas ruangan biasa, tirai gorden juga mempunyai peranan penting lainnya dengan spesifikasi dari bahan yang digunakan. Gorden yang termasuk kedalam gorden standar kesehatan yaitu gorden yang dapat menghambat terjadinya penyebaran virus kuman penyakit. Maka dari itu bahan tirai gorden memiliki spek yang lebih dari sekedar gorden biasa.

Deden Decor, salah satu suplier jual tirai rumah sakit terbesar dan terlengkap dengan pilihan bahan yang lengkap dengan lama berdiri sudah lebih dari 13 tahun. Ada banyak keunggulan yang akan anda temuka di Deden Decor yang akan meguntungkan anda

KEUNGGULAN DEDEN DECOR

Bahan Gorden Best Seller

Ada berbagai macam bahan yang digunakan untuk membuat gorden standar kesehatan. Bahan full pvc, semi pvc, jaring fabric merupakan bahan best seller yang banyak dipilih karena spesifikasi bahan yang lebih unggul.

Harga Terjangkau

Harga jual gorden rumah sakit dari Deden Decor merupakan harga termurah yang bisa anda dapatkan. Harga jual tirai rumah sakit akan jauh lebih murah jika anda memesan dalam jumlah tertentu. Semakin banyak pesanan anda maka semakin banyak juga penawaran menarik dari kami untuk anda.

Bergaransi

Setiap pembelian gorden pada kami keamanan akan terjamin aman dengan disediakannya garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai di tempat anda. Hal inilah yang membuat banyak mitra hingga luar pulau yang mempercakayan pengadaan gorden (dnexs elite) kepada Deden Decor.

Store Mudah Dijangkau

Baik online maupun offline anda akan mudah menemukan kami, karena kami sudah memiliki cabang yang tersebar di pulau - pulau besar di Indonesia. Maka proses pemesanan pun akan jauh lebih mudah bahkan sekarang ini anda bisa memesan via online menggunakan smartphone anda tanpa keluar rumah anda bisa langsung telpon admin Deden Decor dengan no 0823 1106 4646

Pengerjaan Cepat

Proses pembuatan gorden tidak memakan waktu lama. Deden Decor memiliki konveksi pembuatan gorden sendiri sehingga pemesanan gorden akan lebih cepat selesai dengan hasil yang bisa anda buktikan sendiri nantinya. Hal ini juga yang membuat harga jual gorden rumah sakit Deden Decor lebih murah

Tersedia Jasa Pasang

Dengan tukang pasang yang sudah berpengalaman di bidangnya anda tidak perlu repot mencari jasa pemasangan gorden jika anda memesan gorden disini. Sudah banyak yang membuktikan hasil dari pemasangan Deden Decor, seperti berikut ini project - project pemasangan gorden dari kami...

HASIL PEMASANGAN DARI DEDEN DECOR





MACAM MODEL PASANG GORDEN


Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model tirai rumah sakit yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model pemasangan gorden yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya

Model Nempel Plafon

Model nempel pada plafon yaitu model gorden yang penempatan rel gordennya langsung menempel pada plafon. Pemilihan model ini memiliki kelebihan pemasangan yang lebih awet dan tahan lama

Model Menggantung

Model menggantung pada plafon pemasangannya menggunakan tihang yang menyangga jarak rel gorden dengan plafon pemasangan. Model ini memiliki kelebihan dimana sirkulasi udara yang masuk akan lebih terjaga dan tidak membuat pengap ruangan meskipun menggunakan gorden yang digunakan tanpa jaring.

RINCIAN HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT



Full pvc Rp 75.000

Terbuat dari 100% bahan plastik dengan kualitas yang sudah teruji dan bersifat anti bakteri, noda dan darah juga mudah dibersihkan.

Semi pvc Rp70.000

Berbahan campuran dari polyester dan pvc menjadikan gorden bahan ini memiliki ciri khas tersendiri yang juga memiliki sifat anti bakteri.

Blackout silver Rp75.000

Harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang langka karena produk ini di impor langsung dari luar negeri, namun tenang saja disini semua tersedia.

Polyester Rp85.000

Untuk harga jual gorden rumah sakit bahan ini bersifat lembut dan bahan utamanya merupakan polyester. Gorden bahan ini mudah dibentuk dan tampilan lebih minimalis.

Specblood Rp55.000

Lebih tipis dibandingkan bahan yang lainnya, akan tetapi bahan ini juga sudah aman untuk kesehatan karena bersifat anti bakteri dan darah.

Non woven Rp70.000

Bahan ini di impor dari luar negeri dan memiliki ciri bahan yang bertekstur keras atau kaku saat dipasang dan juga agak sulit untuk di dapatkan.

SERTIFIKAT LULUS UJI LAB







KONTAK KAMI



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN


Apa itu gorden khusus rumah sakit?

Gorden khusus rumah sakit merupakan tirai yang digunakan untuk menutup suatu ruangan dengan bahan yang aman untuk kesehatan.

Apakah pemilihan toko jual tirai rumah sakit itu penting?

Ya, pemilihan toko jual tirai rumah sakit sangatlah penting karena setiap bahan memiliki sifat dan kegunaan yang berbeda.

Apakah bisa order gorden ukuran custom?

Ya, kami jual tirai rumah sakit free konsultasi dan juga bisa request ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Apa bisa pesan gorden dengan jasa pasang?

Kami menyediakan bahan gorden untuk rumah sakit lengkap dengan jasa pasang untuk membantu anda memudahkan pemasangan.

Bagaimana cara memilih model gorden?

Pemasangan model gorden dipicu juga dengan lokasi pemasangan, anda bisa menyesuaikan pemilihan model dengan lokasi.

Apakah ada banyak pilihan warna?

Tentu, ada berbagai pilihan warna yang tersedia untuk jual tirai rumah sakit anda bisa memilih warna gorden yang anda inginkan.

Back To Top