Gadged Multi Fungsi

Rincian Harga Jual Tirai Rumah Sakit Deden Decor

Gorden Rumah Sakit sudah menjadi hal yang lumrah yang akan anda temukan di rumah sakit maupun klinik. Gorden rumah sakit merupakan sebuah tirai yang digunakan sebagai penyekat atau penutup ruangan yang berhubungan dengan perawatan kesehatan. Gorden Dnexs Elite dan Gorden New Maximus sudah menjadi gorden untuk rumah sakit yang sering dipakai untuk di rumah sakit klinik.

Fungsi Gorden Standar Kesehatan Selain menjadi penyekat ruangan, tirai rumah sakit juga dimanfaatkan sebagai penghambat penyeberan kuman penyakit karena spesifikasi dari bahannya yang bersifat anti bakteri dan noda darah.

Bahan Gorden Kesehatan ada berbagai macam bahan dari gorden rumah sakit yang dapat kamu pilih ada Full PVC, Semi PVC, Jaring Fabric, Nonwoven, Blackout dan pilihan bahan gorden khusus kesehatan lainnya dengan berbagai keunggulan.

Harga Jual Gorden Rumah Sakit tiap bahan gorden memiliki harga jual gorden rumah sakit yang berbeda - beda dimulai dari 55.000 saja untuk harga permeter jual gorden rumah sakit. Harga jual tirai rumah sakit berpengaruh pada kelebihan yang dimiliki oleh bahan tersebut. Anda akan mendapatkan harga jual gorden lebih murah jika membeli gorden dengan minimal jumlah tertentu.

Model Gorden pemasangan gorden di rumah sakit klinik memiliki dua pilihan model yang dapat anda pilih. Pemilihan model bisa dipengaruhi dengan lokasi pemasangan sehingga dapat menentukan model paling cocok untuk di gunakan.

Komponen Gorden kelengkapan pemasangan diperlukan komponen lainnya untuk proses pasang gorden. Komponen gorden juga bisa dibeli terpisah dalam bentuk satuan. Pembelian komponen gorden akan jauh lebih murah jika beli 1 paket dengan gorden

minisite blogspot template

Deden decor menyediakan berbagai bahan dan keperluan untuk pemasangan gorden khusus rumah sakit. Penggunaan bahan untuk gorden kesehatan rumah sakit didominasi dengan bahan pvc atau bahan plastik. Hal ini karena plastik dapat mudah dibersihkan dan juga bagus dalam mencegah penyebaran virus penyakit. Bahan pvc yang digunakan juga tidak sembarangan yang mana bahan tersebut harus sudah di uji ketahanan dalam kesehatan.

Toko jual tirai rumah sakit deden decor sudah ada sejak tahun 2009 dengan jam produksi yang sudah cukup berpengalaman di bidang ini. Kualitas yang di berikan juga sudah terbukti dnegan banyaknya aliansi yang bekerja sama dengan kami untuk memenuhi kebutuhan gorden untuk rumah sakit di berbagai rumah sakit yang tersebar di Indonesia. Kami bahkan menyediakan jasa pemasangan yang dapat menjangkau ke penjuru negara seperti Manado, Merauke, Surabaya dan kota - kota besar lainnya.

Dimulai dari bahan full pvc, semi pvc, jaring pabrik dan yang lainnya semua kami sediakan. Semua bahan tersebut sudah teruji keamanannya terhadap kesehatan. Lulus uji laboratorium anti bakteri, anti darah dan juga anti noda sehingga penggunaannya sudah dijamin aman. Maka dari itu toko jual tirai rumah sakit Deden Decor sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Deden Decor juga memiliki konveksi untuk memproduksi gorden sendiri, dengan tukang yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Keunggulan Deden Decor Suplier Jual Gorden Rumah Sakit

Ada banyak toko jual tirai rumah sakit, namun yang terbaik hanya di Deden Decor.


Pilihan bahan dan warna lengkap

Deden Decor merupakan distributor jual gorden rumah sakit dengan banyak pilihan bahan menyesuaikan kebutuhan anda. Dengan kelebihan yang dimiliki setiap bahan berbeda dan memiliki fungsi yang beda.

Terjangkau ke seluruh Indonesia

Sudah banyak cabang dari Deden Decor yang tersebar di pulau-pulau besar di seluruh Indonesia. Pengiriman tersedia ke berbagai daerah, dan dapat anda jumpai dimanapun anda berada.

Harga termurah

Kami menyediakan harga jual tirai rumah sakit murah dan juga memberikan peluang untuk para reseller yang ingin join dengan Deden Decor, semakin banyak anda memesan semakin banyak juga promonya.

Proses pemesanan mudah

Transaksi dengan Deden Decor bisa melalui online maupun offline. Solusi untuk anda yang malas untuk keluar rumah, dan untuk anda yang ingin melihat detail bahan ataupun konsultasi bisa juga datang ke toko offline kami.

Kualitas terjamin

Bahan gorden yang digunakan Deden Decor sudah teruji klinis sehingga aman dari bakteri penyakit. Dan untuk perawatannya sangatlah mudah cukup dengan di lap saja tirai gorden akan bersih kembali.

Menyediakan jasa pasang

Jasa pasang kami hadirkan untuk anda yang bingung dengan bagaimana cara memasang gorden di rumah sakit. Selain itu anda juga bisa menonton tutorial pemasangan di chanel youtube Deden Decor.

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat akan memesan tirai rumah sakit diantaranya:

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Pilih bahan yang akan anda gunakan, berikut spesifikasi dari tiap bahan Best Seller yang ada di Deden Decor

Bahan full PVC

.Bahan Kain Gorden Full PVC, bahan ini dibuat dari bahan full palstik atau bahan full pvc. Bahan gorden full pvc ini memiliki bahan kain yang licin dengan fungsi sebagai anti-noda, anti-bakteri, juga anti- darah. Dan biasanya bahan ini digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat.

Bahan Polyester

Bahan Kain Gorden Polyester, terbuat dari textile dimana bahan kain ini mempunyai ciri khas jaring dari pabrik dengan fungsi anti-batkeri. Dibuat dengan campuran zat kimia yang dicampurkan dengan bahan polyester sehingga membuat bahan menjadi awet juga berkualitas. Bahan ini memiliki banyak sekali motif serta warna dan corak. Bahan ini umumnya sering digunakan di ruang rawat inap.

Bahan Semi PVC

.Bahan Kain Gorden Semi PVC, yaitu bahan kain yang terbuat dari perpaduan atau gabungan antara bahan full plastik dan bahan polyester, dimana mempunyai fungsi yang sama yaitu anti-bakteri, dan anti-darah.

Bahan Blackout

Bahan Kain Gorden Blackout, dimana bahan berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-darah, dan tidak tembus cahaya matahari serta tersedia pilihan berbagai macam warna. Gorden ini mampu menghalangi cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan.

Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya.

PILIHAN MODEL GORDEN DI RUMAH SAKIT

Pada saat anda memasang gorden anda akan mendapatkan dua pilihan model pemasangan, setiap model yang dipilih sangat berpengaruh terhadap fungsi yang akan didapatkan nantinya. Berikut pilihan model pemasangan :

Model Menggantung

Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Model Nempel Plafon

Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara masuk.


Rincian Harga Jual Tirai Rumah Sakit

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Jaring Pabrik : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai rumah sakit memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi.

Harga PROMOO Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor



  • Bahan Semi PVC
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan Full PVC
  • Harga Normal Rp75.000
    CUMA Rp55.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan polyester
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp65.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
Dapatkan Sekarang Juga sebelum harga kembali Normal !!!

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

Konfirmasi via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini untuk langsung menghubungi toko jual gorden rumah sakit

Back To Top

Chat