Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT NEW MAXIMUS - DNEXS ELITE

Cari gorden untuk rumah sakit? Gorden yang sudah masuk standar kesehatan untuk digunakan di ruang kesehatan. Gorden rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan biasa. Baik bahan maupun harga sudah pasti berbeda, bahan untuk jual gorden rumah sakit memiliki spesifikasi khusus. Bahan gorden yang bagus memiliki sifat anti bakteri, anti noda dan juga anti darah sehingga penggunaannya aman untuk lingkungan kesehatan.

Rumah sakit yang di kenal sebagai instansi pelayanan kesehatan, haruslah memiliki ruangan dan lingkungan yang bersih dan terbebas dari kuman dan bakteri. Karena itulah rumah sakit menjadi salah satu tempat yang memiliki tingkat penyebaran dan pertumbuhan bakteri yang cepat. Oleh karena itu, kita harus pandai memilih tirai yang biasa di gunakan di rumah sakit. Tirai rumah sakit harus memiliki spesifikasi yang sangat terjamin dan berkualitas. Kita tidak bisa asal memilih jenis tirai untuk rumah sakit kita harus memperhatikan kualitas dari bahan yang kita pilih.

Deden decor jual Gorden rumah sakit dengan harga yang sangat terjangkau dan murah, harganya sangat bersahabat dengan saku anda dengan bahan yang berkualitas tinggi. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika mencari toko jual tirai rumah sakit yang sesuai dengan standar rumah sakit.

Keunggulan Dari Deden Decor

keunggulan

Harga Murah

Harga permeter bahan gorden paling murah, dengan banyaknya keunggulan yang akan anda dapatkan. Harga jual tirai rumah sakit akan lebih murah jika pesanan lebih banyak.

Bahan Berkualitas

Dilengkapi dengan sertifikat hasil uji laboratorium membuat penggunaan gorden dari Deden Decor lebih dipercaya lagi. Sangat aman digunakan di ruang lingkup kesehatan.

Pemesanan Mudah

Di era teknologi seperti sekarang ini, anda akan lebih mudah melalui proses pemesanan tanpa harus keluar rumah mencari toko jual gorden rumah sakit. Cukup gunakan smartphone anda dan hubungi kami (wa : 0823 1106 4646)

Proses Pesan Cepat

Memiliki konveksi untuk pembuatan jual tirai rumah sakit dengan tenaga kerja profesional ahli di bidangnya. Dengan hasil jahitan lebih rapih karena menggunakan teknik yang sudah dikembangkan sejak awal perusahaan berdiri.

Sedia Jasa Pasang

Pemasangan akan lebih mudah dan lebih rapih dengan menggunakan jasa pemasangan yang kami sediakan. Tidak perlu repot membeli peralatan untuk memasang semua sudah kami sediakan dan siap pasang ke seluruh Indonesia.

Cara Order di Toko Jual Tirai Rumah Sakit Deden Decor

Pemesanan di toko jual tirai rumah sakit tentu saja ada rumus tersendiri untuk menentukan harga dari total yang kita butuhkan. Berikut cara pemesanan di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor :
  1. Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang gorden.
  2. Tentukan pemilihan bahan yang ingin anda gunakan sesuai dengan fungsi dan keinginan anda.
  3. Pilih model gorden klinik rumah sakit yang ingin anda gunakan untuk pemasangan jual gorden rumah sakit.
  4. Tentukan warna yang akan anda gunakan (bisa tanyakan pada kami pilihan warna gorden yang tersedia).
  5. Kirimkan format ukuran lebar dan tinggi yang sudah anda ukur di awal tadi pada kami. Untuk selanjutnya akan kami bantu proses hingga selesai.

  6. Pemilihan bahan dan model bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya, ruang yang akan dipasang gorden juga berpengaruh terhadap pemilihan bahan apa yang akan di pakai untuk digunakan.

Bahan dan Harga Jual Tirai Rumah Sakit

Simak penjelasan dibawah ini agar anda lebih mudah menentukan bahan yang akan anda gunakan nantinya

Bahan Gorden Full PVC

Bahan Gorden Full PVC adalah bahan yang dibuat dari full pvc atau bahan plastic dengan memiliki spesifikasi ciri bahan yang licin dengan fungsi anti bakteri, anti air, dan anti darah. Serta umumnya, gorden full pvc ini diaplikasikan di ruangan yang sering terkontaminasi dengan darah karena bahan gorden ini sangat mudah untuk dibersihkan.

Harga untuk permeternya adalah Rp 75.000


Bahan Gorden Semi PVC

Bahan Gorden Semi PVC, yaitu bahan gorden yang terbuat dari polyster yang dilapisi pvc atau bahan plastic yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda darah. Bahan ini mesti langsung di bersihkan jika terkena noda agar gorden tidak berbekas. Gorden ini memiliki serat dan pori-pori karena merupakan campuran dari bahan polyester

Harga untuk permeternya adalah Rp 70.000


Bahan Gorden Jaring Pabrik

Bahan Gordenjaring pabrik atau sering dikenal juga bahan polyester merupakan bahan kain dari polyester khusus untuk rumah sakit, gorden dari bahan kain ini memiliki jaring – jaring pabrik yang berguna untuk memperlancar sirkulasi udara. Gorden dengan polyester ini memilih banyak sekali pilihan warna sehingga sangat tepat bila digunakan di ruang rawat inap.

Harga untuk permeternya adalah Rp 80.000


Bahan Gorden Nonwoven

Bahan Gorden Non Woven, adalah bahan kain gorden yang terbuat dari full plastic dengan menggunakan teknologi masa kini sehingga gorden ini menyerupai bahan textile yang memiliki peranan anti bakteri, anti noda darah, anti api, juga anti kusut. ini sangat cocok digunakan di ruang rawat inap.

Harga untuk permeternya adalah Rp 70.000


MODEL GORDEN UNTUK TIRAI RUMAH SAKIT

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden khusus kesehatan yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Harga jual gorden rumah sakit dengan jaring ada perbedaan dengan tanpa jaring Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring diatasnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lebih lancar sehingga tidak membuat ruangan terasa pengap. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan pemakaiannya akan kuat dan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah tirai gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lebih lancar lagi dan tidak perlu menggunakan gorden dengan jaring di atasnya. Namun penggunaan gorden dengan jaring selain untuk sirkulasi udara masuk juga berfungsi untuk variasi gorden.

Stik yang digunakan merupakan stik bahan alumunuium dengan kekuatan yang sudah terbukti kuat dan tentunya awet. Harga stik juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan.

Tentang Kami DEDEN DECOR

Lebih mengenal Deden Decor dengan melihat video yang kami siapkan...


Promo... Harga Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor



  • Bahan Semi PVC
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan Full PVC
  • Harga Normal Rp75.000
    CUMA Rp55.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan polyester
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp65.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
Dapatkan Sekarang Juga sebelum harga kembali Normal !!!

PAKET MURAH HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT BAHAN FULL PVC

Order sekarang juga, sedang ada promo harga jual tirai rumah sakit lengkap dengan komponen siap pasang.

HANYA Rp 764.000

Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 1 unit tirai rumah sakit dengan kelengkapan :

Lebar 2 meter

Tinggi 2 meter

Bahan gorden Full PVC

Rel 1 batang lengkap dengan komponen gorden (carabiner, ceiling, roda, dan juga tutup rel)

PAKET MURAH HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT BAHAN SEMI PVC

Order sekarang juga, sedang ada promo harga jual tirai rumah sakit lengkap dengan komponen siap pasang.

HANYA Rp 798.500

Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 1 unit tirai rumah sakit dengan kelengkapan :

Lebar 2 meter

Tinggi 2 meter

Bahan gorden Semi PVC

Rel 1 batang lengkap dengan komponen gorden (carabiner, ceiling, roda, dan juga tutup rel)

HARGA KOMPONEN GORDEN RUMAH SAKIT

Komponen gorden rumah sakit juga bisa dibeli dalam pembelian terpisah dengan rincian harga sebagai berikut :

Rel Lengkung Rp 350.000 per 1 batang (6 meter)

Stik Gorden Rp 50.000 per 50cm

Roda Rel Rp 2.000 per 1 pcs

Tutup Rel Rp 5.000 per 1 pcs

Ceiling Rp 15.000 per 1 pcs

Carabiner Rp 250.000 per 1 pack (2000 pcs)


Admin Deden Decor



TIA
0821-1885-5297
ZULFA
0851-5880-3646
AMANDA
0851-5880-2646

CONTACT US



Alamat Kantor Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15222

Jam Kerja :

Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu 08.00 - 13.00

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat