Gadged Multi Fungsi

Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Jual tirai rumah sakit anti bakteri harga permeter | Terakreditasi

⭐⭐⭐⭐⭐ 982 ulasan ▪️ 4675 terjual

Rp 110.000,- Rp 65.000

Pengiriman 🚚 Pre order (dikirim dalam 7 hari)

Kuantitias - 1 + tersisa 100 buah

Pengiriman >>> Tangerang Selatan, Pondok Aren
Chat + Masukan Keranjang

Produk Lain

Urutkan berdasarkan : Terkait >Lihat lebih banyak 🛒

Jual tirai untuk rumah sakit full pvc harga permeter

Rp 65.000

Jual tirai rumah sakit bahan hospital fabric

Rp 60.000

Bahan kain gorden khusus rumah sakit anti bakteri

Rp 75.000

Komponen gorden / Roda rel jual satuan

Rp 3.000

Tirai Jual Gorden Rumah Sakit - Link Pesanan Khusus

Rp 5.610.000

Suplier jual gorden rumah sakit anti bakteri

Rp 35.000 - Rp 75.000

Stik hanger untuk rel gorden/rel gantung

Rp 120.000

Tirai kain gorden khusus rumah sakit

Rp 65.000

Suplier jual gorden rumah sakit murah

Rp 55.000

Gorden khusus warna hijau best seller

Rp 70.000

Harga reseller / gorden sekat di rumah sakit

Rp 50.000 - Rp 450.000

Rel new maximus / gorden lengkung nempel plafon

Rp 450.000

Jual gorden rumah sakit terakreditasi anti bakteri

Rp 80.000

Spesifikasi gorden terbaik rumah sakit terakredcitasi

Rp 70.000

Harga rel lengkung new maximus model L

Rp 80.000

Jual rel gorden Dnexs Elite Flexible

Rp 450.000

Bahan gorden standar kesehatan best seller

Rp 65.000

Terlaris | Kain Jual tirai rumah sakit terakreditasi

54.000

Jual Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri - Harga Permeter

Rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sedang sakit atau membutuhkan perawatan secara intensif. Setiap rumah sakit memiliki standar dan kriteria tertentu dalam perawatan kesehatan lingkungannya. Karena mereka selalu menginginkan lingkungan yang steril bebas dari berbagai penyakit dan kuman yang menjadi penyebab penyakit. Seperti kita ketahui bahwa rumah sakit merupakan tempat keluar masuknya banyak orang belum lagi petugas kesehatan serta dokter yang berada di dalam rumah sakit. Maka sangat penting menjaga kebersihan rumah sakit dari bakteri. Salah satu yang menjadi pusat perhatian salah satunya adalah Gorden Rumah Sakit

Gorden menjadi salah satu yang perlu diperhatikan karena kain gorden yang digunakan untuk penyekat ruangan ini sangat rentan terkena bakteri. Dengan banyaknya orang yang keluar masuk ruangan rumah sakit gorden ini kemungkinan baik disengaja atau tidak bisa terpegang. Sehingga menyebabkan gorden menjadi sarang bakteri. Oleh sebab itu sangat dibutuhkan gorden yang mampu mmeminimalisir bakteri. Salah satunya adalah gorden yang berbahan dasar PVC atau plastik. Gorden dengan bahan ini memiliki tekstur yang licin dan berpori-pori kecil sehingga gorden dapat dengan mudah dibersihkan. Hal ini sangat meminimalisir penyebaran bakteri yang dapat berkembang biak.

Deden Decor Jual Gorden Rumah Sakit terpercaya dan Berkualitas

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dibidang interior - exterior dan telah berdiri selama lebih dari 13 tahun. Kami menjadi kepercayaan bagi konsumen karena kami selalu memberikan kepuasan bagi pelanggan. Produk utama kami adalah jual gorden rumah sakit yang memiliki spesisifikasi anti darah, anti noda, anti darah, anti air dan anti api, kami menggunakan bahan yang tentunya gampang di bersihkan di karenakan gorden bisa menjadi salah satu tempat penyebaran bakteri. maka dari itu rumah sakit sangat di sarankan menggunakan bahan yang gampang di bersihkan. selain menjual gorden kita juga menjual aksesoris gorden seperti rel, roda rel, end cup, ceiling, carabiner dll.

Kami menyediakan pilihan warna tersedia warna biru, cream, hijau, merah muda, ungu dll serta kami menyediakan berbagai model (gantung atau nempel plafon) serta tersedia beberapa pilihan bahan di antaranya ada yang berbahan polyester, full pvc, semi pvc serta blackout silver. Anda bisa menyesuaikan dengan ruangan yang anda miliki baik dari segi warna ataupun bahwa.

Harga Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Rumah sakit yang di kenal sebagai instansi pelayanan kesehatan, haruslah memiliki ruangan dan lingkungan yang bersih terbebas dari kuman dan bakteri, tetapi justru rumah sakit adalah salah satu tempat yang memiliki tingkat penyebaran dan pertumbuhan bakteri yang cepat. Oleh karena itu, kita harus pandai memilih tirai yang biasa di gunakan di rumah sakit, Tirai khusus rumah sakit harus memiliki spesifikasi yang sangat terjamin dan berkualitas. Kita tidak bisa asal memilih jenis tirai untuk rumah sakit kita harus memperhatikan kualitas dari bahan yang kita pilih.

Harga yang mahal tidak menjamin tirai itu berkualitas, sebaliknya harga yang murah pun bukan berarti tirai itu memiliki kualitas yang rendah, pilihlah toko/distributor jual tirai rumah sakit yang sudah berpengalaman dalam bidangnya, yang sudah melayani pelanggan dengan baik dan mendapat respon yang memuaskan.

Deden decor jual Gorden rumah sakit dengan harga yang sangat terjangkau dan murah, harganya sangat bersahabat dengan saku anda dengan bahan yang berkualitas tinggi. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika mencari distributor jual tirai rumah sakit yang sesuai dengan standar rumah sakit.




  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran jual tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Langsung Chat Admin Sekarang Juga

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS
Wulan
Admin Youtube
Hikmah
Admin Marketing
Salwa
Admin Marketing
Sinta
Admin Marketing
Shella
Admin Marketing
Nurkilah
Admin Marketing

Back To Top

Chat