Gadged Multi Fungsi

Distributor jual gorden rumah sakit no.1 Indonesia

minisite blogspot template

BELANJA SEKARANG DAN DAPATKAN DISKON

🔥Terlaris

Jual Gorden Rumah Sakit bahan semi pvc | super lembut

Rp65.000

35% Rp100.000

đź“Ť Tangerang Selatan

⭐4,9 | Terjual 2 rb+

🔥Terlaris

Terlaris! Jual tirai rumah sakit warna paling langka

Rp65.450

23% Rp85.000

đź“Ť Bekasi

⭐4,9 | Terjual 5 rb+

🔥Terlaris

Jual gorden Rumah Sakit polos tanpa jaring | murah berkualitas

Rp78.000

35% Rp120.000

đź“Ť Tangerang Selatan

⭐4,9 | Terjual 1 rb+

🔥Terlaris

Jual tirai rumah sakit bahan full pvc anti bakteri

Rp75.000

50% Rp150.000

đź“Ť Makassar

⭐4,9 | Terjual 3 rb+

🔥Terlaris

Pembatas ruangan | jual tirai rumah sakit hijau muda

Rp75.000

50% Rp150.000

đź“Ť Bandung

⭐4,9 | Terjual 10 rb+

🔥Terlaris

Jual gorden rumah sakit | Jual tirai rumah sakit terbaik

Rp75.000

50% Rp150.000

đź“Ť Tangerang Selatan

⭐4,9 | Terjual 2 rb+

🔥Terlaris

Tirai pembatas rumah sakit warna moca teruji lab

Rp. 55.000

33% Rp7.500

đź“Ť Tangerang Selatan

⭐4,9 | Terjual 10rb+

🔥Terlaris

Jual gorden rumah sakit penyekat kamar pasien | Promo

Rp68.000

35% Rp120.000

đź“Ť Bandung

⭐4,9 | Terjual 1 rb+

🔥Terlaris

Pilihan warna gorden plastic untuk rumah sakit

Rp55.000

50% Rp110.000

đź“Ť Garut

⭐4,9 | Terjual 7 rb+

🔥Terlaris

Jual Tirai rumah sakit warna biru mudah di bersihkan

Rp75.000

50% Rp150.000

đź“Ť Surabaya

⭐4,9 | Terjual 10 rb+

FLASH SALE :
7 hari 5 jam 4 menit 27 detik

SPESIFIKASI GORDEN

    JUAL GORDEN RUMAH SAKIT, Gorden di rumah sakit memiliki banyak sekali manfaat selain sebagai penutup jendela. tirai sekat rumah sakit memiliki ciri khas yang berbeda dengan gorden rumah bedanya tirai untuk rumah sakit biasanya polos tanpa tekstur sedangkan tirai rumah sebaliknya. di manfaatkan sebagai penghambat bakteri / virus maka gorden rumah sakit di wajibkan memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda dan anti darah.

    Ada banyak sekali yang jual tirai rumah sakit yang di jual, berbagai jenis bahan tersedia sesuai dengan kegunaan dan fungsi masing masing. semua jenis tirai di rumah sakit di sarankan memilih jenis bahan yang mudah di bersihkan mengingat tirai ini di gunakan sebagai penghambat bakteri dari satu pasien ke pasien lainnya.

Perhitungan harga jual tirai rumah sakit memiliki rumus tersendiri untuk menentukan jumlah harganya. Berikut cara perhitungan harga dengan rumus dari Deden Decor :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai untuk rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Gorden untuk rumah sakit memang memiliki peranan dan arti penting yang berbeda. Karena rumah sakit memiliki spesifikasi khusus serta berbeda dalam pengaplikasiannya. Gorden ini tentu saja berbeda dengan gorden yang ada dirumahan. Rumah sakit menginginkan ruangan yang steril serta terjaga kebersihannya. Maka dari itu gorden khusus rumah sakit dibuat dengan bahan yang berbeda dan memiliki standar tertentu. Pada dasarnya apabila kita membeli / jual tirai rumah sakit harus memiliki standar tertentu dan ciri khusus yaitu bahannya harus bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah.

Gorden dengan sepsifikasi tersebut memiliki berbagai macam bahan serta harga yang berbeda. Bahan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan yang kita miliki. Harga gorden ini juga bermacam-macam karena spesifikasi dan ketebalan bahan juga berbeda-beda. Sebelum memastikan pilihan kain terbaik untuk tirai atau gorden rumah baiknya perhatikan terlebih dahulu mengenai spesifikasinya. Karena tirai rumah sakit berbeda dengan gorden biasanya, untuk itu langkah ini penting buat anda supaya tidak salah dalam memilih bahannya dan mendapatkan bahan dengan kualitas terunggul. Berikut penjelasan lebih detail mengenai produk kain gorden yang biasa dipakai di rumah sakit, gorden khusus rumah sakit memiliki keunggulan tersendiri diantaranya bahannya yang memiliki sifat anti bakteri, anti air dan anti darah. Jenis kain sampiran rumah sakit pun dibagi menjadi beberapa jenis yang bisa anda pilih supaya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan nantinya, kain gorden khusus rumah sakit bahan polyster, kain tirai rumah sakit semi pvc dan bahan full pvc atau full plastic, selain itu juga perihal kain tirai ini produsen produk ini sudah menyiapkan beberapa macam warna yaitu sekitar 4-5 jenis yang bisa anda pilih namun memang terbatas.

Pastinya, sebelum anda memilih dan membeli hordeng rumah sakit sebaiknya anda pastikan terlebih dahulu bahwa gorden telah melewati uji lab dan memiliki setifikasi yang tersedia sehingga hordeng rumah sakit memenuhi syarat dan bisa diaplikasikan di rumah sakit. Dan ini paling penting, anda juga harus memerhatikan toko atau produsen tirai yang menjual gorden sampiran rumah sakit dan yang ingin anda beli.

Tak perlu khawatir, percayakan saja pada Deden Decor solusi dari hordeng rumah sakit terlengkap dan terpercaya. Deden Decor merupakan produsen yang jual gorden rumah sakit dengan harga terjangkau anda telah mendapatkan hordeng rumah sakit dengan kualitas terbaik dan telah teruji lab serta tersertifikasi. Deden Decor telah selama 13 tahun lamanya dan menjadikan Deden Decor sebagai toko yang paling dipercaya oleh banyak instansi kesehatan dan rumah sakit dalam jual tirai rumah sakit. Deden Decor pun telah menerima banyak kerjasama dengan banyak rumah sakit dan membuat Deden Decor semakin mengerti keperluan dan keinginan yang dibutuhkan oleh rumah sakit.

Projek dan Mitra Deden Decor

Berikut merupakan beberapa projek dan mitra Kami

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS
Wulan
Admin Youtube
Hikmah
Admin Marketing
Salwa
Admin Marketing
Sinta
Admin Marketing
Shella
Admin Marketing
Nurkilah
Admin Marketing

Back To Top

Chat