Gadged Multi Fungsi

Jual Berbagai Macam Produk Blind | Roller Blind - Vertical Blind - Horizontal Blind - Wooden Blind - Zebra Blind

Home > Jual Produk Blind

Hasil Pencarian "Jual Roller Blind"

PROMO KHUSUS Roller Blind Indoor dan Outdoor

⭐⭐⭐⭐⭐ 654 ulasan ▪️ 1421 terjual

Rp 250.000 - Rp 900.000

Untuk info lebih cepat bisa hubungi kami di nomor 082311064646🆕

Pengiriman 🕒 preorder dikirim dalam 7 hari, Tangerang Selatan

Kuantitas - 1 + tersisa 999+ buah
+ Masukan Keranjang ☎ Beli sekarang

blandingpage
Deden Decor
Aktif 14 menit yang lalu
info toko Chat sekarang

Penilaian 5

Produk 764

Chat 99%

Waktu Balas 10 menit

Bergabung 13 tahun lalu

Pengikut 7561

Informasi Barang

Deskripsi Produk

Kondisi Barang

Baru


Spesifikasi Bahan

  • Bahan berkualitas, modern, dan elegan
  • Mudah dalam pengaturan cahaya
  • Mengurangi hawa panas dan menjaga privasi
  • Mudah dalam perawatan

Pilihan bahan produk bind dalam ruangan dan luar ruangan:

  • Bahan roller blind standar
  • Bahan roller blind dimout
  • Bahan roller blind blackout
  • Bahan roller blind solarscreen
  • Bahan vertical blind standar
  • Bahan vertical blind dimout
  • Bahan vertical blind blackout
  • Bahan vertical blind solarscreen
  • Bahan horizontal alumunium
  • Bahan zebra blind dimout
  • Bahan zebra blind blackout
  • Wooden blind
  • Wooden blind
  • Monsoon blind

Deden Decor jual produk roller blind indoor dan outdoor dengan pilihan bahan terlengkap yang sudah memiliki spesifikasi bahan yang terjamin berkualitas, modern, dan elegan.

*HARGA YANG TERTERA MERUPAKAN HARGA/M2

*Harga belum termasuk ongkos kirim dan jasa pasang

Cara pemesanan :

  • Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan dipasang
  • Tentukan model dan tinggi yang diinginkan
  • Kirimkan ukuran L x T yang sudah di ukur
  • Kami akan bantu hitungkan estimasi harga
  • Jika sudah deal, selanjutnya akan kami buatkan link pemesanan

*Harap baca deskripsi sebelum memesan

Info lebih detail anda bisa hubungi kami via tlp/wa : 0823 1106 4646 kami akan senantiasa membantu anda.

#jual roller blind #jualvertical blind #hargarollerblind #jual horizontal blind #jualsuntexrollerblindoutdoor #wooden blind #hargaterbarurollerblind #zebrablind


ROLLER BLIND

ROLLER BLIND STANDAR

Rp 350.000/M

Terdapat beberapa jenis bahan untuk tirai jenis roller blind, salah satu bahannya yaitu bahan standar dengan kemampuan mampu mengurangi intensitas cahaya yang masuk, tirai roller blind tidak hanya bisa di gunakan di rumah, namun juga bisa di gunakan di sekolah, apartemen maupun kantor. Harga jual roller blind bahan ini paling murah dibanding yang lain.

ROLLER BLIND DIMOUT

Rp 375.000/M

Roller blind yang kedua yaitu berjenis dimout yang terbuat dari serat serat benang polyester, tirai dari roller blind menggunakan sistem rolling menggunakan rantai secara manual maupun remot dengan menggunakan sistem teknologi yang canggih. roller blind akan memberi kesan yang luas pada ruangan anda.

ROLLER BLIND BLACKOUT

Rp 400.000/M

Selanjutnya untuk kategori roller blind ada yang berjenis blackout yang terbuat dari benang yang ada unsur pvc sehinggga mampu memblokir cahaya yang masuk, kemudian tirai ini cocok untuk menutupi ruangan privasi seperti ruang meeting, kamar tidur maupun kamar mandi.

ROLLER BLIND SOLAR SCREEN

Rp 450.000/M

Yang terakhir yaitu berjenis solar screen yang memiliki bahan lebih tebal dari blackout, tirai ini mampu memblokir cahaya 100 % karena kepadatan benang benang yang ada pada tirai ini sehingga cahaya matahari tidak bisa menembus ke dalam ruangan.

 


VERTICAL BLIND

Bahan Standar

Rp 250.000/M

Bahan standar terbuat dari 100% polyester dan merupakan bahan paling murah. Bahan ini masih tembus cahaya masuk karena bahannya yang tipis karena pori - pori yang lumayan besar di bandingkan bahan lainnya. Vertical blind bahan ini cocok digunakan di ruangan indoor seperti ruangan kantor dan jendela rumah.

Bahan Dimout

Rp 300.000/M

Bahan dimout terbuat dari bahan polyester yang dapat memblokir cahaya hingga 80%. Pemakaiannya sangat cocok untuk ruangan kantor kerja karena dapat menahan silau dari matahari namun masih ada cahaya yg tidak membuat kantor gelap full.

Bahan Blackout

Rp 400.000/M

Bahan blackout terdiri dari bahan kain coated dan ada lapisan yang dapat memblock 100% cahaya yang masuk. Untuk anda yang ingin menahan paparan sinar matahari secara full sangat di rekomendasikan untuk memilih bahan ini karena maksimal saat menahan sinar matahari.

Bahan Solar Screen

Rp 400.000/M

Bahan solar screen hampir mirip dengan bahan dimout namun ada campuran bahan dari benang pvc. Hal ini berfungsi untuk meredam panas cahaya matahari ke dalam ruangan. Pemasangannya sangat cocok untuk kantor yang berada di gedung dengan jendela kaca karena dapat meredam panasnya cahaya matahari.


HORIZONTAL BLIND

Produk tirai blind ada berbagai macam pilihan bahan dan model. Seperti yang berikut ini yaitu horizontal blind. Blind ini merupakan tirai yang berbentuk helaian panjang menyamping yang disusun hingga dapat menutup atau menahan sinar matahari yang masuk. Tirai ini dibuat khusus untuk mempermudah mengatur sinar matahari agar tidak terlalu panas ke dalam ruangan.  

Bahan Alumunium

Rp 295.000/M

Horizontal blind merupakan jenis tirai yang terbuat dari bahan alumunium yang ringan dan juga bersifat anti karat. Ukuran tirai ini biasanya memiliki lebar daun 16mm dan ada juga yang 25mm. Vertical blind di buat dengan stick control yang lebih sempurna sehingga dapat mengatur penggunaanya saat akan membuka ataupun menutup tirai. Maka dari itu penggunaannya saat ini banyak digemari karena fungsinya yang maksimal saat akan mangatur besar kecilnya cahaya yang masuk ke ruangan.



WOODEN BLIND

Tirai wooden blind menjadi salah satu produk blind yang banyak juga di minati. Seperti namanya tirai ini terbuat dari bahan wood atau kayu dan dibentuk khusus untuk menjadi tirai indoo maupun outdoor. Namun tirai wooden blind lebih banyak di gunakan di outdoor.

WOODEN BLIND 50mm

Rp 850.000/M

Tirai ini merupakan salah satu tirai modern yang banyak di gemari karena terbuat dari kayu sehingga menciptakan ruangan bernuansa alam, kelebihan dari tirai ini merupakan anti rayap dan akan memberikan kesan yang tidak norak walaupun bahannya terbuat dari kayu, tirai ini memiliki ketebalan 50 mm.

WOODEN BLIND 25mm

Rp 650.000/M

Tirai dari jenis kayu ini sekarang sudah banyak di gunakan sebagai pengganti gorden rumah, serta untuk pengoperasiannya pun menggunakan teknologi yang canggih ada yang menggunakan remote dan ada juga yang di gulung. selanjutnya tirai ini juga cocok di gunakan di berbagai tempat, memiliki ketebalan 25 mm.

 

dedendecor@gmail.com 082311064646 082311064646 @dedendecor Deden Decor

ZEBRA BLIND

Ada berbagai macam pilihan produk tirai blind yang saat ini sudah banyak penggunaannya. Semakin berkembangnya zaman makan semakin banyak pula produk blind dengan model yang berbeda - beda, zebra blind salah satunya. Model ini memiliki ciri berbentuk horizontal atau menyamping hampir sama dengan vertical blind. Perbedannya yaitu memiliki sekat atau jarak yang dibuat transparan.

Zebra Blind Blackout

Rp 900.000/M

Zebra blind bahan blackout merupakan model terbaru tirai untuk jendela indoor. Bahan ini terbuat dari bahan Kain Coated dengan pelapis yang berfungsi untuk memblock 100% cahaya yang masuk dari luar ke dalam.

Zebra Blind Dimout

Rp 600.000/M

Bahan dimout pada produk zebra blind hampir sama dengan produk blind yang lainnya yaitu terbuat dari bahan polyester. Bahan polyester dapat menahan cahaya matahari hingga 80% cahaya yang masuk.

dedendecor@gmail.com 082311064646 082311064646 @dedendecor Deden Decor

minisite blogspot template

PRICELIST HARGA PRODUK BLIND

minisite blogspot template

 

Hasil Pemasangan Roller Blind Tirai Modern

Kali ini tim Deden Decor selesai pemasangan tirai roller blind untuk salah satu rumah sakit ternama di Tangerang Selatan. Penggunaan roller blind menggunakan bahan dimout yang menjadi salah satu bahan roller blind yang banyak di minati

Info Lebih Lanjut

Testimoni Pelanggan



Ulasan Barang

4,8 dari 5

⭐⭐⭐⭐⭐

Dina

👥 ⭐⭐⭐⭐⭐ | 👜 Langganan

Kualitas produk sangat baikProduk OriginalHarga sangat baikKecepatan pengiriman sangat baikRespon penjual sangat baik

Respon Penjual :

Terima kasih sudah mempercayakan deden decor sebagai toko jual produk blind terpercaya. Terimakasih atas tanggapan baiknya 🙏

Biya

👥 ⭐⭐⭐⭐⭐

Kualitas produk sangat baikProduk OriginalHarga sangat baikKecepatan pengiriman sangat baikRespon penjual sangat baik

Respon Penjual :

Terima kasih sudah mempercayakan deden decor sebagai toko jual produk blind terpercaya. Terimakasih atas tanggapan baiknya 🙏

Risma

👥 ⭐⭐⭐⭐⭐ | 👜 Langganan

Kualitas produk sangat baikProduk OriginalHarga sangat baikRespon penjual sangat baik

keyword

Respon Penjual :

Terima kasih sudah mempercayakan deden decor sebagai toko jual roller blind terpercaya. Terimakasih atas tanggapan baiknya 🙏

dedendecor@gmail.com 082311064646 082311064646 @dedendecor Deden Decor

Lokasi Kantor


Alamat: Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Tentang Kami


Deden decor menyediakan berbagai macam tirai blind dengan model terkini. Produk berkualitas tinggi dengan proses produksi yang sudah terjamin hasilnya. Menyediakan jasa pemasangan untuk produk tirai blind. Sudah berdiri sejak tahun 2008 dan merupakan spesialist produk blind terpercaya di Indonesia.

Follow Us On

| | |

Back To Top

Chat