Gadged Multi Fungsi

Berikut Tips Cara Memilih Gorden Rumah Sakit Agar Sesuai Dengan Fungsi Dari Bahannya

Apa saja hal yang harus di perhatikan saat akan memesan tirai gorden rumah sakit?.

  • Jenis ruangan yang akan dipasang gorden. Hal pertama yang haru kamu ketahui sebelum memesan gorden yaitu ruangan apa yang akan di pasangkan tirai rumah sakit. Hal ini merupakan hal yang sangat utama dan menjadi penentu bahan apa yang akan cocok digunakan yang sesuai dengan ruangan tersebut.
  • Ukuran ruangan. Setelah mengetahui jenis ruangan yang akan dipasangkan tirai rumah sakit, tahap selanjutnya adalah ukuran ruangan tersebut. Dimulai dari tinggi plafon ke lantai dan lebar ruangan tersebut. Jika anda belum yakin untuk mengukur ukuran ruangan tersebut anda bisa menghubungi admin Deden Decor untuk minta bantuan mengukur dan survey lokasi pemasangan gorden.
  • Harga jual tirai rumah sakit terbaru. Cari tahu harga jual tirai rumah sakit terupdate agar kamu bisa menyesuaikan budget yang harus di persiapkan sebelumnya. Banyak toko jual tirai rumah sakit yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia maka dari itu jangan sampai salah pilih toko jual gorden rumah sakit.
  • Model gorden yang diinginkan. Pemilihan model gorden menjadi salah satu tahapan yang penting juga, banyak yang tidak mengetahui bahwasanya pemilihan model gorden berpengaruh terhadap fungsi yang di dapat. Berikut penjelasan lebih detailnya...

    MODEL NEMPEL PLAFON

    Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara.

    MODEL MENGGANTUNG

    Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan disesuaikan dengan kebutuhan.

  • Pilih bahan yang paling sesuai. Setelah menentukan model yang akan digunakan silahkan pilih bahan yang pastinya sudah teruji klinis dengan tes laboratorium sehingga penggunaannya aman untuk di ruang kesehatan. Ada baiknya kamu mengenal macam - macam bahan gorden yang akan kamu pilih agar mendapatkan fungsi yang maksimal, berikut penjelasannya...

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini terbilang murah.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Harga bahan ini lebih mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut. Harga jual tirai rumah sakit ini juga terbilang murah.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko kami semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model tirai rumah sakit menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur

Itulah beberapa tahapan yang perlu anda ketahui saat akan memesan gorden rumah sakit. Jika anda sudah memahami tahapan memilih gorden yang tepat, anda bisa langsung pesan langsung ke toko jual gorden rumah sakit Deden Decor. Selain itu, Deden Decor menyediakan jasa layanan gratis jika anda ingin konsultasi mengenai produk tirai gorden dengan standar kesehatan.

avatar

Cara Pemesanan adalah sebagi berikut:

  • Sebutkan nama lengkap anda dan kebutuhan produk beserta ukurannya
  • Kami akan memberikan estimasi harga jual tirai rumah sakit
  • Setelah deal harga bisa langsung transfer sesuai nominal
  • Anda cukup menunggu produk selesai sesuai tempo waktu yang kami infokan
Kirim Ke 082311064646

DATA HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT DAN KOMPONEN TERBARU 2023

HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Berikut merupakan rincian harga jual gorden rumah sakit permeter :

Bahan Gorden

Full PVC : Rp 70.000

Semi PVC : Rp 65.000

Blackout : Rp 75.000

Jaring Fabric : Rp 80.000

Specblood : Rp 55.000

Nonwoven : Rp 65.000

*Baru Iconid : Rp75.000

HARGA KOMPONEN GORDEN

Kebanyakan pelanggan yang memesan gorden dilengkap dengan komponen, berikut rincian harga komponen gorden :

Komponen Gorden

Stik/Hanger : Rp 120.000 >>> Harga untuk ukuran stik 100cm - 180cm

Rel Lengkung : Rp 350.000 >>> Harga untuk ukuran rel 1 batang (6 meter)

Tutup Rel : Rp 5.000 >>> Harga untuk 1pcs tutup rel

Roda Dnexs Elite : Rp 2.500>>> Harga untuk 1pcs roda dan sudah termasuk kedalam pesanan 1 unit gorden

Ceiling : Rp 15.000 >>> Harga untuk 1pcs ceiling

Carabiner : Rp 250.000 >>> Harga untuk 1 pack carabiner (+/- 2.000 pcs)

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS
Wulan
Admin Youtube
Hikmah
Admin Marketing
Salwa
Admin Marketing
Sinta
Admin Marketing
Shella
Admin Marketing
Nurkilah
Admin CS
Bella
Admin CS

 

Back To Top

Chat