Gadged Multi Fungsi

Jual gorden rumah sakit anti bakteri Dnexs Elite

Gorden merupakan kain yang digunakan untuk menutupi jendela atau suatu ruangan agar terjaga privasinya. Namun perlu kita ketahui gorden yang digunakan untuk rumah sakit berbeda dengan gorden yang biasa dipakai untuk rumah. Gorden untuk rumah sakit dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki fungsi yang sesuai standar rumah sakit. Rumah sakit menginginkan gorden yang memiliki fungsi anti darah, anti bakteri dan anti noda agar ruangan dan lingkungan rumah sakit tetap terjaga kebersihannya. Hal yang perlu kita perhatikan dalam pemilihan gorden ini yaitu selain bahannya juga harus memperhatikan toko jual tirai rumah sakit yang sesuai dengan kebutuhan customernya

Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi

Saat memilih toko jual tirai rumah sakit sangat diperlukan ketelitian agar kita tidak salah dan mendapatkan kain gorden yang sesuai dengan kebutuhan rumah sakit. . Kita tidak bisa sembarangan memilih atau membeli pada toko yang menjual kain gorden biasa. Karena spesifikasi dari bahan gorden rumah sakit sangat spesial dan memiliki fungsi yang khusus. Gorden untuk rumah sakit harus menggunakan bahan sudah terakreditasi dan bersertifikat serta lulus uji lab. Hal ini untuk memastikan bahwa gorden layak dipakai untuk rumah sakit serta memenuhi standar rumah sakit. Berikut akan dijelaskan beberapa kriteria gorden standar kesehatan yang mesti dipenuhi.


  • Bahan gorden anti bakteri. Tirai rumah sakit haruslah anti bakteri agar kebersihan lingkungan rumah sakit tetap terjaga. Maksud dari anti bakteri disini adalah gorden yang digunakan tidak menjadi sarang bakteri. Kain khusus yang digunakan untuk tirai rumah sakit biasanya memiliki sifat anti bakteri. Agar bakteri tidak mudah menyebar dilingkungan rumah sakit sehingga penularan penyakit dapat dicegah dan setiap yang berada dirumah sakit merasa aman berada dirumah sakit.
  • Bahan gorden anti darah. Selain anti bakteri, gorden juga harus bersifat anti darah. Maksudnya adalah ketika gorden terkena darah maka dapat dengan mudah dibersihkan dan noda darah tidak membekas pada gorden. Hal ini sangat diperlukan agar gorden tetap terlihat bersih dan rapih. Dan juga kebersihan nya tetap terjaga.
  • Bahan gorden tahan akan air. Ini sama halnya dengan anti darah, ketika gorden terciprat air maka tidak akan tembus pada serat kain sehingga gorden dapat dilap dan tetap kering.
  • Tahan terhadap debu. Gorden rumah sakit juga harus dapat tahan terhadap debu sehingga tidak membuat ruangan sesak dan membuat pasien tetap nyaman berada diruangan.
DEDEN DECOR - JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERAKREDITASI

Kini anda tidak perlu khawatir jika anda sedang mencari suplier gorden yang memberikan gorden sesuai dengan apa yang anda butuhkan. solusinya hanya ada di Deden Decor.

Siapa sih yang tidak tahu Deden Decor ?? Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang interior -exterior yang produk utamanya adalah jual tirai rumah sakit. Bahan yang diberikan sudah sesuai standar akreditasi rumah sakit dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer.

Apa sih keuntungan membeli produk di DEDEN DECOR ??

Terakreditasi

Kami memberikan bahan yang terbaik dan sesuai standara akreditasi rumah sakit serta telah lulus ujilab dan bersertifikat sehingga sangat aman digunakan.

Harga Terjangkau

Jika dibandingkan dengan suplier lain, kami memberikan harga yangrelatif lebih murah. Jika memesan dengan jumlah yang banyak tentu akan ada lagi potongan harga yang spesial.

Bisa Custom

Untuk ukuran serta modelnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer dan sesuai ruangan yang dibutuhkan. Baik dari warna, model maupun ukurannya.

Jasa Pemasangan

Anda tidak perlu khawatir ketika membeli gorden namun bingung untuk memasangnya, karena kami memiliki jasa pemasangan. Namun jika jauh dan tidak memungkinkan, kita bisa memandu via telepon.

Mudah dijangkau

Kami memiliki toko offline dan online di seluruh indonesia, sehingga anda bisa menjangkaunya dimanapun anda berada.

Proses pemesanan gampang dan cepat

Proses pemesanannya sangat gampang dan cepat, anda akan di layani oleh cs kami dan dipandu hingga pesanan anda selesai.

Deden Decor Terbaik dan Terpercaya


Bahan Gorden Kesehatan

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

DAPATKAN HARGA PROMO MENARIK SEKARANG JUGA !!!


Tirai gorden bahan jaring pabrik bahan lembut dan halus

Rp 70.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 500 ulasan

🏬 Tangerang Selatan


Harga jual tirai rumah sakit bahan lembut anti api

Rp 65.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 1rb+ ulasan

🏬 Jakarta


Bisa custom ukuran sesuai | Jual tirai rumah sakit

Rp 75.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 2rb+ ulasan

🏬 Tangerang Selatan


Bestseller jual tirai rumah sakit dnexs elite

Rp 450.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 987 ulasan

🏬 Jakarta Barat


Jual tirai rumah sakit blackout silver tampis cahaya masuk ruangan

Rp 70.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 559 ulasan

🏬 Bandung


komponen gorden Rel lengkung plexi Dnexs Elite anti macet

Rp 450.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 500 ulasan

🏬 Bekasi


Jual gorden rumah sakit harga permeter/ warna biru muda

Rp 65.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 805 ulasan

🏬 Bekasi


Promo jual tirai rumah sakit rel gantung plapon

Rp 525.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 398 ulasan

🏬 Surabaya


Jual gorden rumah sakit anti bakteri dan noda

Rp 75.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 601 ulasan

🏬 Bandung


Spesialis jual gorden rumah sakit terakreditasi 2022

Rp 70.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 759 ulasan

🏬 Tangerang Selatan


komponen gorden Rel lengkung plexi Dnexs Elite anti macet

Rp 450.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 500 ulasan

🏬 Bekasi


Jual tirai rumah sakit harga permeter/ warna biru muda

Rp 65.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 805 ulasan

🏬 Bekasi


Promo jual tirai rumah sakit rel gantung plapon

Rp 525.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 398 ulasan

🏬 Surabaya


Jual gorden rumah sakit anti bakteri dan noda

Rp 75.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 601 ulasan

🏬 Bandung


Spesialis jual gorden rumah sakit terakreditasi 2022

Rp 70.000

⭐⭐⭐⭐⭐ 759 ulasan

🏬 Tangerang Selatan

Tunggu apalagi belanja sekarang juga dan dapatkan diskon dan promo menarik setiap harinya hanya di Deden Decor

Kontak Deden Decor



Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

 

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS
Wulan
Admin Youtube
Hikmah
Admin Marketing
Salwa
Admin Marketing
Sinta
Admin Marketing
Shella MR
Admin Marketing
Nurkilah
Admin CS
Bella
Admin CS
Shela YR
Admin Digital

 

Back To Top

Chat