Gadged Multi Fungsi

Memilih gorden rumah sakit

Jual Gorden Anti Darah Terakreditasi

Setiap rumah sakit memiliki standar akreditasi sendiri untuk membuat lingkungannya bebas dan selalu bersih dari berbagai kuman yang menyebabkan penyakit. Tentu saja setiap rumah sakit memiliki ketelitian dalam memilih bahan gorden yang sesuai standar akreditasi rumah sakit.

Gorden yang ada dirumah sakit memang berfungsi sebagai penyekat ruangan atau kamar antar pasien. Namun penyekat inilah yang sering menjadi perantara bagi bakteri atau kuman untuk berkembang biak dan menyebar ke pasien atau orang lain yang berada di dekatnya. Hal inilah yang menjadi poin penting bagi pihak rumah sakit dalam memilih gorden yang sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit.

Selain dari bakteri, tirai rumah sakitjuga harus tetp bersih dan terhindar dari noda agar lingkungan rumah sakit tetap terjaga kesterilannya.


Tirai rumah sakit anti bakteri terbaik

Untuk mencari toko jual gorden rumah sakit yang sesuai dengan kriteria memang sangat dibuthkan ketelitian agar gorden yang kita butuhkan sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit. Ada beberapa hal yang memang harus diperhatikan dalam memilihnya misalnya dari bahan dan fungsinya, warna, model, serta ukuran yang sesuai.

Bahan dan Fungsi Tirai rumah sakit

Bahan gorden untuk rumah sakit teridir dari berbagai macam, mulai dari bahan PVC atau plastik, bahan semi pvc, bahan polyester atau jaring pabrik, bahan blackout, bahan nonwoven dan masih banyak lagi. Namun yang disebutkan adalah bahan yang sering dipakai dan sudah sesuai dengan standar rumah sakit. Dan pastikan saat membeli bahwa bahan gorden telah bersetifikat dan lulus uji lab. Ini menjad hal yang paling penting agar gorden yang dipakai aman digunakan dirumah sakit. Bahan dan fungsi gorden ini saling berkaitan karena bahan yang berbeda biasanya memiliki sedikit perbedaan fungsi. Misalnya untuk bahan PVC memiliki fungsi anti bakteri dan anti noda, polyester cocok digunakan untuk ruang rawat inap karena memiliki sifat anti bakteri. Anda juga bisa konsultasikan terlebih dahulu untuk kebutuhannya

Model Gorden

Model gorden ini sering disesuaikan dengan plafon ruangan yang akan digunakan. Model tirai rumah sakit ada dua pilihan yaitu menempel plafon dan menggantung plafon. Namun sekarang banyak rumah sakit yang menggunakan model menggantung. Itu juga dikembalikan lagi kepada konsumen dan disesuaikan dengan kebutuhannya.

Ukuran Gorden

Ukuran gorden rumah sakit ini harusnya bisa disesuaikan dengan ruangan yang dibutuhkan agar pas dan sesuai. Oleh karena itu kita harus cermat memilih suplier yang memberikan layanan custom yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

gorden rumah sakit dedendecor

Kini saatnya kita memilih suplier jual gorden rumah sakit yang berkualitas serta banyak memberikan manfaat dan sesuai dengan yang kita butuhkan. Saat ini memang banyak toko atau suplier yang memberikan berbagai macam keuntungan. Namun sudah pasti hanya ada satu yang berkualitas. Dan pilihannya cuma ada di DEDEN DECOR.

Kini anda tidak perlu repot lagi memilih dan memilah toko suplier yang berkualitas terbaik dan nomor 1 di Indonesia. Deden Decor sudah berdiri belasn tahun dan masih eksis hingga saat ini karena memang selalu meberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Konsumen selalu merasa puas dan biasanya akan kembali lagi membeli dan menjadi mitra setia kami.

Sudah banyak sekali yang menjadi langganan setia kami. Dan inilah beberapa projek yang telah Deden Decor kerjakan selama ini

Berikut Ini beberapa Hasil dari pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

gorden rumah sakit
gorden rumah sakit
gorden rumah sakit
gorden rumah sakit
gorden rumah sakit
gorden rumah sakit
gorden rumah sakit
gorden rumah sakit

FLASH SALE

Produk gorden rumah sakit yang kami jual di antaranya
7 hari 5 jam 4 menit 27 detik
Rp65.000

Tirai Rumah Sakit Bahan PVC

🔥 1.560 Terjual
Rp65.000

Tirai Rumah Sakit Semi PVC

🔥 1542 Terjual
Rp65.000

Tirai Rumah Sakit Blackout

🔥 1.167 Terjual
Rp60.000

Tirai Rumah Sakit Speecblood

🔥 785 Terjual
Rp75.000

Tirai Rumah SakitJaring Pabrik

🔥 989 Terjual

Bahan Jaring Fabric bahan ini merupakan bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, mempunyai jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, umumnya tirai jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Harga bahan ini lebih relatif mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.

Bahan Full PVC bahan tirai rumah sakit yang terbuat murni berbahan plastik. Harga jual gorden rumah sakit full plastik terlaris yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan pada banyak ruangan yang berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik full pvc bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin terbuat dari plastik membuat gorden menjadi mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihan dan perawatannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Semi PVC Bahan terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus serta bahan polyster. Gorden bahan memiliki banyak peminatnya karena harga serta kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika tirai rumah sakit terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga gorden rumah sakit full plastik terlaris bahan ini juga terbilang murah.

Bahan Blackout Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko kami semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Specblood Merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga gorden rumah sakit full plastik bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur.


Pesanan Mudah dan Gampang

Anda bisa dengan mudah memesan gorden rumah sakit yang anda butuhkan dengan menghubungi salah satu admin kami. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan ruangan yang anda butuhkan. Bukan hanya ukuran tapi bahan dan warna pun bisa disesuaikan agar gorden dan ruangan bisa terlihat lebih cantik dan estetik. Hal ini juga bisa dikonsultasikan dengan admin kami yang siap membantu melayani anda.

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS
Wulan
Admin Youtube
Hikmah
Admin Marketing
Salwa
Admin Marketing
Sinta
Admin Marketing
Shella
Admin Marketing
Nurkilah
Admin CS
Bella
Admin CS

Lokasi Kantor


Alamat: Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Tentang Kami


Deden decor merupakan distributor jual tirai rumah sakit yang sudah terjamin kualitasnya. Menyediakan jasa pemasangan untuk produk tirai rumah sakit. Sudah berdiri sejak tahun 2008 dan merupakan spesialist produk blind terpercaya di Indonesia.

Follow Us On

| | |

Back To Top

Chat