Gadged Multi Fungsi

Berikut adalah harga gorden rumah sakit terbaru 2023

Harga Gorden Rumah Sakit - Gorden untuk rumah sakit memiliki keunikan sendiri dan berbeda dengan gorden rumahan yang lain serta memiliki fungsi sebagai penyekat ruangan antar pasien untuk menjaga privasi. Gorden ini dibuat sesuai dengan standar untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit

gordenrumahsakit

Bahan yang digunakan untuk penyekat kamar pasien ini terdiri dari berbagai macam dan memiliki keunikan dan kriteria tersendiri. Bukan hanya bahan, tapi warna juga mempengaruhi keindahan agar rumah sakit yang dipasang tirai ini jadi lebih aesthetic.

Untuk harga gorden itu sendiri bervariasi tergantung dari bahan yang digunakan. Umumnya harga untuk gorden yang dipakai rumah sakit ada di kisaran Rp 55.000 - Rp 75.000 / meter persegi. Harga ini bervariasi tergantung dari bahannya. Karena dijualnya permeter persegi maka harga dapat bervariasi sesuai dengan tinggi dan lebar kebutuhan ruangannya. Uniknya lagi perhitungan gorden untuk rumah sakit memiliki cara yang berbeda. Cara hitungnya yaitu :

[(Lebar x 1,5 'lipatan kesamping') x (Tinggi x 0,3 'Lipatan Bawah')] x Harga = TOTAL HARGA

Setiap Gorden pasti memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar, dan akan seperti kain biasa saja.

Contoh cara penghitungannya akan kami jelaskan berikut :
Contohnya : kita membutuhkan gorden dengan Lebar = 3meter dan Tinggi = 2.7m dengan asumsi harga Rp55.000/meter persegi.
Maka Hasilnya (3 X 1,5) X (2,7+0,3) X 55.000 =
4,5 X 3 X 55.000 = Rp 742.500 ( Hasilnya )
Jadi untuk satu unit harga jual gorden rumah sakit dengan lebar 3 meter dan tinggi 2.7meter total harganya adalah Rp. 742.500

Berikut ini merupakan bahan-bahan gorden yang paling banyak di cari orang baik itu instansi pemerintah ataupun klinik-klinik.

1. Bahan Full PVC

2. Bahan Semi PVC

3. Bahan Polyester

4. Bahan Blackout

Untuk bahan full pvc merupakan bahan 100% plastik. Bahan ini mudah dibersihkan jika terkena noda bisa langsung di lap tapi tidak bisa dicuci menggunakan mesin ataupun secara manual karena dikahawatirkan merusak tekstur dari bahan tersebut.

Bahan semi pvc adalah kain gorden yang terbuat dari bahan polyester dan kain dicampur dengan plastik anti air 50% tapi masih bisa menyerap noda jika terlalu lama dibiarkan. Kain bisa dicuci tapi kami sarankan untuk dicuci secara manual saja.

Bahan polyester adalah bahan kain yg menyerap noda dan darah, bahan polyster dapat dengan mudah di cuci. Tapi kain ini juga mudah kotor.

Yang terakhir adalah bahan blackout, bahan ini memiliki kedua sisi yang berbeda. Lapisan dalamnya berwarna silver yang berfungsi untuk memblok cahaya yang masuk dari luar.

Dari keempat bahan tersebut anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan ruangannya. Selain itu anda juga bisa konsultasikan pada admin atau customer service mengenai pemilihan gorden yang anda butuhkan.

Hati-hati juga dalam perhitungan gordennya. Jangan sampai tidak sesuai dengan perhitungannya. Anda bisa tanyakan kembali pada customer service yang melayani anda. Yang TERPERCAYA hanya ada di DEDEN DECOR

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS
Wulan
Admin Youtube
Hikmah
Admin Marketing
Salwa
Admin Marketing
Sinta
Admin Marketing
Shella MR
Admin Marketing
Nurkilah
Admin CS
Bella
Admin CS
Shela YR
Admin Digital

Alamat Kantor Deden Decor

Jam Operasional Kantor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan

Senin - Jumat: 08.00 - 16.30 WIB

Sabtu: 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823-1106-4646

Back To Top

Chat