Gadged Multi Fungsi

Berikut Harga Gorden untuk Rumah Sakit Anti Bakteri

HARGA GORDEN RUMAH SAKIT ANTI BAKTERI/M2

Gorden rumah sakit saat ini sudah banyak sekali jenis bahan seta harga yang sangat bervariatif, pada umumnya gorden rumah sakit mulai dari Rp 45.000 sampai 2.000.000 untuk gorden rumah sakit anti bakteri memiliki harga Rp 65.000/m2 dan untuk harga gorden rumah sakit murah Rp 45.000


Saat ini sudah banyak toko jual Gorden Rumah Sakit antibakteri di karenakan tingginya minat di kalangan instansi kesehatan. Tirai Rumah sakit membantu meminimalisir penyebaran virus dan bakteri sehingga rumah sakit tetap steril.Tirai ini memiliki berbagai macam pilihan bahan yang memiliki fungsi dan kelebihan masing - masing
HARGA KOMPONEN GORDEN RUMAH SAKIT
Rel/batang

RP 450.000

Roda/pcs

Rp 3000

Ceilling/pcs

Rp 15.000

End cup/pcs

Rp 5.000

Carabiner/bungkus

Rp 350.000

Wall U bracket/pcs

Rp 15.000

Long bracket/pcs

Rp 45.000

Stik ukuran 10cm

Rp 35.000

Stik ukuran 25cm - 35cm

Rp 45.000

Stik ukuran 50cm - 75cm

Rp 70.000

Stik ukuran 75cm - 145cm

Rp 95.000

Stik ukuran 100cm - 180cm

Rp 125.000

Deskripsi dan Harga Gorden Rumah sakit

1.Gorden full pvc (Rp 65.000/m2)

Salah satu gorden khusus rumah sakit paling bestseller karena terbuat dari 100 % polyvinyl chloride (PVC) murni, memiliki spesifikasi terlengkap di bandingkan gorden lainnya, diantaranya: anti bakteri, anti darah, anti air dan cara perawatannya sangat mudah. sehingga gorden jenis ini banyak peminatnya.

2.Gorden Polyester / jaring pabrik (Rp 65.000/m2)

Gorden ini terbuat dari 100% bahan polyester yang di rancang khusus memiliki warna jaring yang senada dengan bahannya, tidak hanya itu gorden ini juga memiliki spesifikasi anti bakteri dan anti api. Sangat cocok di gunakan di ruang rawat inap dan area yang berbau dengan uji lab, karena dapat meminimalisir korban saat terjadi kebakaran karena gorden rumah sakit bahan polyester ini tahan terhadap api

Cara perawatannya juga cukup mudah sama seperti mencuci textil pada umumnya

3.Gorden Semi PVC (Rp 65.000/m2)

Tirai rumah sakit bahan Semi pvc merupakan gabungan antara bahan pvc dengan polyester. Bahan ini memiliki keunggulan anti bakteri, anti darah dan anti noda. Gorden rumah sakit bahan semi pvc sangat cocok di gunakan untuk ruangan – ruangan yang berbau dengan darah seperti ugd, igd, ruang operasi, ruang bersalin dan lain lain. Serta ruang rawat inap ataupun ruang lainnya.

4.Gorden Iconed (Rp 45.000/m2)

Gorden Iconed merupakan produk terbaru dari PT Deden Decor Indonesia,tentunya tyerbuat dari bahan pvc murni berkualitas terbaik. telah memiliki sertifikasi anti bakteri, air, bakteri dan anti darah. yang membedakannya dengan gorden full pvc yaitu tekstur pada bagian depan dan belakang berbeda, cara membersihkannya juga cukup mudah hanya perlu di lap dengan menggunakan kain lap basah dan jika terkena noda darah bisa mengunakan alkohol agar gorden tetap dalam keadaan steril.

5.Gorden Blackout Silver (67.000/m2)

Tirai rumah sakit Blackout silver terbuat dari gabungan antara pvc dengan silver, tirai jenis ini sangat cocok di gunakan untuk ruangan yang tidak ingin terkena sinar matahari karena dapat memblok cahaya masuk ke dalam ruangan hingga 100%. namun perlu andfa ketahui pula kelemahan dari gorden ini memiliki ciri khas wangi yang sangat menyengat.

6.Gorden Nonwoven (Rp 65.000/m2)

Gorden bahan non woven memiliki serat pori pori seperti wafer tango, memiliki keunggulan anti bakteri. Biasanya gorden dengan bahan non woven di gunakan sebagai tirai penyekat ruangan antar pasien rumah sakit.

Gorden rumah sakit anti bakteri di PT Deden Decor Indonesia terbuat dari bahan berkualitas yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, mematikannya dengan cara memutus pertumbuhan mikroba yang sangat merugikan bagi Kesehatan manusia.
Rumus Menghitung Gorden Rumah sakit

Rumus gorden rumah sakit di tentukan oleh model gorden yang Anda pilih, model yang sering di pakai diantaranya:

Model Mata Itik / lubang kecil, Model Smoke Ring / lubang besar, Model Kembang tiga

Model Mata Itik / lubang kecil

Lebar x 1.5 (lipatan kesamping) x (tinggi + 0.30 (lipat atas + lipat bawah) x harga/m2)


Model Smoke Ring / lubang besar

Lebar x 2 (lipatan kesamping) x (tinggi + 0.30 (lipat atas + lipat bawah) x harga/m2)


Model Kembang tiga

Lebar x 2.5 (lipatan kesamping) x (tinggi + 0.30 (lipat atas + lipat bawah) x harga/m2)

Gorden Rumah Sakit Full Pvc

Back To Top

Chat