Gadged Multi Fungsi

Cara membersihkan gorden rumah sakit anti bakteri

Sudah kita ketahui bahwa gorden rumah sakit berbeda dengan gorden pada umumnya berbeda dengan kain gorden rumahan yang kita gunakan sehari-hari. Tirai rumah sakit memiliki fungsi dan akreditasi standar tertentu. Salah satunya adalah gorden yang bersifat anti bakteri dan anti darah.

gordenrumahsakitfullpvc

Gorden yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti darah dan anti noda adalah tirai rumah sakit yang berbahan dasar full PVC atau plastik. Gorden ini memiliki tekstur yang licin dan lembut. Seperti halnya plastik biasa, kain gorden full PVC memiliki pori-pori yang sangat kecil bahkan hampir tidak memiliki pori-pori. Meskipun berbahan dasar plastik tapi uniknya tetap saja menyerupai kain dan jika sudah menjadi gorden tetap terlihat elegan dan cantik. Apalagi jika disesuaikan dengan konsep ruangannya.

Disini kita memang akan membahas mengenai cara membersihkan dan perawatan tirai rumah sakit berbahan full PVC. Namun memang kita harus mengetahui dulu spesifikasi dari bahan kain tersebut, sehingga akan memudahkan kita dalam perawatannya.

Yuk simak cara membersihkan tirai rumah sakit berbahan dasar full PVC berikut ini

  • Jika gorden terkena noda bisa dibersihkan dengan cara di lap saja menggunakan kain yg sudah dibasahi. Karena bahannya dari plastik tentu akan sangat mudah jika di lap.
  • Namun jika nodanya cukup kuat dan tidak hilang hanya menggunakan air kita bisa menggunakan cairan alkohol.
  • Jangan pernah mencuci atau membersihkan gorden dengan cara disikat apalagi menggunakan mesin cuci. Karena ini akan membuat tekstur gorden menjadi rusak.
  • Jangan pula menyetrika gorden dengan suhu yang cukup tinggi. Karena jika terlalu panas gorden akan menempel dan meleleh pada setrika.

BACA JUGA : GORDEN RUMAH SAKIT SEMI PVC

Bagaimana, apakah sudah paham bukan untuk cara membersihkan dan perawatan gorden rumah sakit berbahan dasar full PVC? Sangat mudah bukan?! Tapi memang perlu kehati-hatian dalam perawatannya. Agar gorden yang kita miliki bisa awet dan tahan lama.

Penggunaan gorden untuk rumah sakit ini memang sangat penting karena gorden digunakan untuk sekat ruangan rumah sakit. Selain itu aktivitas dirumah sakit sangat padat karena banyak sekali orang yang keluar masuk. Maka frekuensi gorden terkena atau teraba oleh orang sangat besar, dan membuat gorden lebih rentan kotor.

Dengan demikian perawatan gorden sangat perlu diperhatikan agar kebersihan ruangan tetap terjaga. Apalagi rumah sakit memiliki standar kebersihan lingkungan.

Untuk membeli gordennya anda juga bisa nih, pilih toko yang sudah terpercaya dan sesuai standar akreditasi rumah sakit seperti DEDEN DECOR yang telah berdiri selama lebih dari 13 tahun. Anda bisa sesuaikan kebtuhan tirai rumah sakit anda dengan ruangan yang anda miliki.

Hati-hati juga dalam perhitungan gordennya. Jangan sampai tidak sesuai dengan perhitungannya. Anda bisa tanyakan kembali pada customer service yang melayani anda. Yang TERPERCAYA hanya ada di DEDEN DECOR

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS
Wulan
Admin Youtube
Hikmah
Admin Marketing
Salwa
Admin Marketing
Sinta
Admin Marketing
Shella MR
Admin Marketing
Nurkilah
Admin CS
Bella
Admin CS
Shela YR
Admin Digital

Alamat Kantor Deden Decor

Jam Operasional Kantor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan

Senin - Jumat: 08.00 - 16.30 WIB

Sabtu: 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823-1106-4646

Back To Top

Chat