Gadged Multi Fungsi

FAQ mengenai Gorden Rumah Sakit

Beberepa pertanyaan yang sering di ajukan

1. Bagaimana memilih gorden rumah sakit yang sesuai?

Memilih gorden rumah sakit yang sesuai kita harus memahami terlebih dahulu bahan gorden rumah sakit baik dari kelebihan maupun kekurangannya, ada terdapat banyak pilihan bahan yang dapat di sesuaikan dengan ruangannya atau dengan keinginan kita.

2. Seberapa penting memilih gorden rumah sakit anti bakteri ?

Ini sangat penting dan harus di perhatikan sebelum membeli pastikan produk yang akan di beli apakah sudah terakreditasi anti bakteri atau belum.

3. Bahan yang sering di gunakan untuk rumah sakit ?

Untuk bahan yang sering di gunakan biasanya di sesuaikan dengan kebutuhan namun untuk pengenalan produk akan kami jelaskan sedikit

- Tirai rumah sakit bahan full pvc, bahan ini terbuat dari plastic murni yang halus dan licin sehingga mudah di bersihkan cukup dengan di lap saja. Tirai ini biasa di gunakan untuk ruangan igd atau ruang operasi yang berhubungan langsung dengan darah.

- Tirai rumah sakit bahan semi pvc, bahan ini terbuat dari campuran 50 % polyester dan 50% plastic, tirai ini mempunyai karakteristik anti bakteri namun masih bisa menyerap noda apabila terlalu lama di biarkan menempel. Tirai ini biasa di gunakan untuk ruang rawat inap ataupun ruangan yang tidak banyak berhubungan banyak dengan darah.

- Tirai rumah sakit bahan polyester / jarring fabric ialah bahan yang biasa di gunakan juga memiliki jarring senada di atasnya. Memiliki karakteristik anti bakteri, anti noda. Kainnya mudah menyerap noda atau kotoran namun masih bisa di bersihkan.


4. Bagaimana cara membersihkan atau merawat gorden rumah sakit ?

- Yang pertama cukup di lap saja menggunakan kain kanebo yang sebelumnya di basahi terlebih dahulu.

- Yang kedua apabila noda membandel tidak cukup dengan di lap kain basah sebaiknya di tambah sedikit alcohol.

- Tidak boleh di cuci menggunakan mesin suci atau di laundry.

- Tidak boleh di setrika dengan uap yang terlalu panas sebaiknya gunakan setrika uap.

- Dan tidak boleh di rendam dengan detergen atau zat zat kimia


5. Berapa sering gorden rumah sakit harus di ganti atau di bersihkan ?

Sangat penting merawat dan membersihkannya, Untuk rentan waktunya di sesuaikan dengan bahan yang kita pilih. Jika terlalu sering maka akan merusak serat serat kain, pemudaran warna dan juga tidak akan tahan lama. Maka sebelum membeli di sarankan menanyakan terlebih dahulu untuk perawatannya karena beda bahan beda juga cara merawatnya.

6. Apakah pt deden décor menyediakan diskon?

Kami memberikan tapi tidak setiap saat. Untuk mengetahuinya silahkan tanyakan langsung kepada CS kami. yuk terus ikutin update kami agar anda mendapatkan harga promo bukan di harga normal.

7. Apa bedanya dengan gorden rumah sakit yang lain?

Setiap toko memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing. Penting Anda ketahui dan bandingkan dahulu sebelum memutuskan untuk membeli di PT yang telah master di gorden untuk rumah sakit dan Anda percayai.

OK, saya minat. Lalu bagaimana cara membelinya?

Silahkan klik tombol Tanya Gorden (WhatsApp) atau klik tautan untuk pembelian online. Atau langsung datang ke kantor kami di Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222.


Back To Top

Chat