Gadged Multi Fungsi

Gorden rumah sakit bahan full pvc plastik

Sebelum membahas mengenai apa itu gorden rumah sakit full pvc plastik, alangkah baiknya kita mengetahui apa itu Gorden Rumah Sakit, Gorden atau tirai rumah sakit berguna sebagai sekat ruangan antar pasien untuk menjaga privasi pasien yang satu dengan pasien yang lainnya. Maka dari itu hampir disetiap ruangan di rumah sakit terdapat tirai rumah sakit di dalamnya. Selain itu, fungsi utama dari tirai rumah sakit yaitu untuk membendung bakteri atau kuman agar tidak menyebar. Gorden rumah sakit bukan gorden biasa seperti gorden rumahan, tapi tirai rumah sakit memiliki spesifikasi yang unik dan sangat diperhatikan oleh Departemen Kesehatan.

Oleh karena itu tirai rumah sakit yang baik tidak bisa digunakan secara sembarangan harus memiliki ciri anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dari ciri tersebut hanya bahan full pvc saja yang mempunyai nilai unik dari segi manfaat dan kegunaanya. Kenapa demikian ? karena bahan full pvc ini terbuat dari bahan 100% plastic, yang memiliki kelenturan dan elastic tidak gampang kusut.

gordenfullpvc

Bahan full pvc ini sudah menjadi nomer 1 sebagai tirai yang memiliki standar akreditasi tinggi, karena bahan full pvc ini sangat multi fungsi dan ringkas, bahan full pvc ini bisa menjadi bahan anti bakteri, anti noda, anti darah, anti api, dan perawatannya mudah. Sudah tidak heran lagi jika bahan full pvc ini menjadi rekomendasi pertama bagi rumah sakit dan tenaga medis. Banyak keunggulan yang dimiliki oleh bahan full pvc ini sehingga hanya bahan full pvc saja yang cocok untuk diruangan UGD / yang berhubungan dengan darah. Jika ketidaksengajaan menumpahkan cairan yang berwarna dan mengenai cipratan gorden, tidak akan menyerap dan meninggalkan bekas.

Untuk perawatannya pun sangat ringkas, dan mudah hanya tinggal dilap dengan kain basah dan noda akan hilang, namun jika nodanya sudah lama tidak dibersihkan atau mengering bisa ditambahkan sedikit campuran alcohol, hanya itu saja perawatannya untuk bahan full pvc ini, tidak membuat menguras tenaga untuk membersihkannya.

Selain itu bahan full pvc ini memiliki warna yang bervariasi dengan nuansa yang elegant, terdapat warna yang soft tidak mencolok membuat nuansa ruangan pasien menjadi lebih nyaman, ada beberapa warna bahan full pvc ini yang sangat direkomendasikan dan banyak menjadi incaran seperti Biru, Biru Muda, Cream, Cream Tua, Hijau, Hijau Tua, Abu-Abu, dan Cokelat/Gold.

Dapat kita simpulkan bahwa menggunakan bahan full pvc ini sangat menguntungkan, serta praktis. Satu bahan yang memiliki banyak kegunaan dan manfaat yang baik sehingga tidak perlu repot untuk mencari bahan yang cocok diruangan pasien. Selain itu pun harga yang terbilang ekonomis dengan kualitas yang bagus, jadi tidak heran mengapa dijadikan produk yang sangat direkomendasikan paling utama. Juga ketahanan dari bahan full pvc ini sudah tidak diragukan lagi jika menggunakan perawatan yang sangat rutin dan benar, tahan hingga beberapa tahun kedepan karena bahan dari plastic ini bukan kain atau polyester.

Tidak perlu khawatir untuk mencari bahan full pvc ini, perusahaan deden décor menjual produk unggulan pertamanya yaitu gorden rumah sakit, jadi untuk bahan full pvc ini tersedia banyak dengan warna yang lengkap dan ukuran bisa bebas custom. Selain itu di deden décor juga bisa transaksi dengan mudah, dan pengiriman bisa ke seluruh Indonesia.

Segera datangi kantor offline kami atau bisa hubungi admin kami dengan nomor dibawah ini.

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS

Alamat Kantor Deden Decor

Jam Operasional Kantor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan

Senin - Jumat: 08.00 - 16.30 WIB

Sabtu: 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823-1106-4646

Back To Top

Chat