Gadged Multi Fungsi

Gorden rumah sakit full pvc anti darah

Membahas mengenai tirai, tirai merupakan kain yang digunakan untuk menjaga dan menutup ruangan yang terbuka sehingga privasi terjaga. Tirai gorden ini sangat fleksibel dan bisa digunakan dimana saja sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan tirai juga bisa digunakan sebagai pembatas ruangan. Salah satu contoh tirai atau kain yang digunakan untuk pembatas ruangan adalah tirai yang ada dirumah sakit.

Tirai yang digunakan untuk rumah sakit memang terlihat sama dengan tirai rumahan pada umumnya, namun tentunya rumah sakit memiliki standar tertentu sehingga tirai yang digunakan berbeda dengan yang biasa kita lihat dirumah. Gorden rumah sakit ini merupakan penyekat yang digunakan untuk menyekat ruangan antar pasien.

gordenfullpvc

Setelah mengetahui fungsi dari tirai rumah sakit, kita juga mesti tau bahan bahan gorden yang biasa digunakan untuk rumah sakit karena memang gorden untuk rumah sakit memiliki fungsi dan spesifikasi yang berbeda. Anda bisa baca artikel mengenai bahan gorden rumah sakit di artikel sebelumnya.

Yang akan kita bahas saat ini adalah tirai rumah sakit yang berbahan dasar full PVC. Gorden bahan full PVC adalah tirai rumah sakit yang terbuat dari 100% plastik. PVC sendiri merupakan singkatan dari polivinil klorida menurut wikipedia PVC adalah polimer termoplastik urutan ketiga dalam hal jumlah pemakaian di dunia, setelah polietilena dan polipropilena.

Secara singkatnya bahan PVC adalah bahan plastik yang fleksibel dan sering digunakan untuk perlatan rumah tangga, termasuk pakaian atau kain. Bahan ini dibuat sedemikian rupa sehingga dapat dibentuk sesuai dengan kebutuhan sama halnya dengan bahan gorden rumah sakit full PVC.

Bahan gorden full PVC untuk rumah sakit ini sudah dibuat sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit sehingga aman digunakan. Selain itu bahan untuk tirai rumah sakit tentunya telah melalui uji lab dan memiliki sertifikat yang mendukung. Bahan full PVC ini sangat cocok digunakan untuk ruangan - ruangan yang berhubungan dengan darah atau ruangan yang memiliki tingkat aktivitas yang tinggi. Misalnya ruang rawat iGD, ruang operasi, bisa juga untuk ruang rawat inap.

Berikut ini merupakan kelebihan dari bahan full PVC, simak dibawah ini :

  • Anti Bakteri
  • Setiap bahan tirai rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri, apalagi rumah sakit memiliki standar kebersihan lingkungan yang mesti dijaga. Termasuk gorden full PVC ini. Bahan ini selain telah melalui berbagai macam pabrikasi yang membuatnya anti bakteri juga memiliki pori-pori yang sangat kecil sehingga sangat bisa meminimalisir perkembangbiakan bakteri.

  • Anti Noda dan Anti Darah
  • Gorden full pvc juga memiliki tekstur yang licin, seperti halnya plastik kain full PVC dapat dengan mudah dibersihkan dari noda baik itu air, darah atau apapun itu.

  • Mudah dibersihkan
  • Karena teksturnya yang licin inilah gorden ini dapat dengan mudah dibersihkan, gorden dengan bahan full PVC ini bisa dibersihkan dengan menggunakan kain lap saja yang sudah di basahi dengan air. Jika ada noda yang cukup berat bisa dibantu menggunakan alkohol.

  • Bahan Gorden Rumah Sakit BEST SELLER
  • Gorden bahan full PVC memang paling banyak dicari karena sangat cocok digunakan untuk rumah sakit, bahannya yang mudah dibersihkan sangat praktis dan fleksibel untuk ditempatkan dirumah sakit yang memiliki banyak aktivitas.

Pastikan anda hanya membeli tirai rumah sakit di toko yang terpercaya dan sudah terakreditasi seperti DEDEN DECOR. Hanya produk yang telah lulus uji dan sesuai standar rumah sakit yang kami berikan untuk anda. Apalagi Deden Decor sudah berdiri lebih dari 13 tahun yang memiliki jam terbang yang lama sehingga tentunya akan lebih mengerti anda dalam memilih tirai rumah sakit untuk ruangan anda.

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS

Alamat Kantor Deden Decor

Jam Operasional Kantor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan

Senin - Jumat: 08.00 - 16.30 WIB

Sabtu: 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823-1106-4646

Back To Top

Chat