Gadged Multi Fungsi

Kelebihan membeli gorden di PT Deden Decor Indonesia

Bedasarkan riset 7 dari 10 rumah sakit di Indonesia menggunakan tirai rumah sakit dari PT DEDEN DECOR.

Memilih gorden rumah sakit tentunya tidak bisa asal asalan kita juga harus memperhatikan kelayakan bahan gorden tersebut apakah tahan bakteri dan cocok di pakai di rumah sakit atau tidak.


Mengingat rumah sakit sangat menjaga kebersihan lingkungannya maka gorden rumah sakit yang di pilih harus memiliki karakteristik anti bakteri yang mana dapat membantu mencegah / meminimalisir penyebaran virus virus terhadap pasien / staf medis. Memiliki spesifikasi anti bakteri jangan lupa kita juga harus menjaga dan merawat kebersihan gorden itu sendiri, kita juga harus rajin membersihkan nya.

Bedasarkan riset 7 dari 10 rumah sakit di Indonesia menggunakan tirai rumah sakit dari PT DEDEN DECOR

Kami melayani pembeli dari berbagai penjuru wilayah Indonesia

Anda bisa membeli secara online atau offline. Jika anda terkendala jarak dengan kami maka bisa melakukan transaksi via online mudah dimana pun dan kapanpun namun jika anda ingin melihat barang terlebih dahulu maka anda bisa datang ke offline store kami di daerah terdekat anda.

Bahan terakreditasi

Kelebihan selanjutnya ialah bahan yang kami produksi tentunya telah teruji lab dan telah memiliki sertifikat yang sesuai dengan standar kesehatan memiliki karakteristik anti bakteri sehingga menambah citra dan reputasi rumah sakit sebagai lembaga kesehatan yang profesional.

GRATIS Konsul

jika anda masih bingung atau baru pertama kali membeli produk tirai rumah sakit dan belum memahami mengenai bahan bahan yang biasa di gunakan atau yang sesuai dengan kebutuhan anda maka bisa tanyakan terlebih dahulu kepada kami. Kami akan mengarahkan anda dari dari awal penjelasan produk, penawaran harga sampai proses transaksi.

Bisa custom ukuran, bahan dan warna

Hal ini di sebabkan karena kami memiliki koleksi bahan dan warna yang lengkap sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Kami mempunyai banyak pilihan warna dan bahan yang best seller. Salah satunya bahan full pvc itu merupakan bahan best seller karena memiliki spesifikasi terlengkap yaitu anti bakteri, anti darah, anti noda, anti air, anti kusut dan mudah di bersihkan. Tidak hanya gorden kita juga menyediakan komponen komponen gorden yang lengkap (rel, roda rel, ceiling bracket, endcup, stik, long bracket, carrabiner dll )

Harga terjangkau

kami merupakan produsen pertama yang memproduksi tirai rumah sakit sehingga kami menawarkan harga yang terjangkau namun tetap memberikan kualitas yang terbaik. Hal ini yang membuat banyak rumah sakit Indonesia mempercayakan gorden rumah sakit kepada kami.

Bisa survey ukuran dan beserta jasa pasang

Tidak usah khawatir anda salah membeli produk karena keliru dalam ukuran, tenang kami menyediakan survey ukur sebelum anda memesan produk kami. Dan kami juga menyediakan jasa pasang oleh teknisi professional di bidangnya yang mana hasilnya kokoh dan rapi sehingga anda tidak usah bingung lagi cari teknisi untuk memasang tirai rumah sakit.

Bergaransi

Garansi uang kembali jika barang tidak sampai ke anda maka kami akan mengembalikan uang yang sesuai dengan transaksi yang di lakukan.

Back To Top

Chat