Gadged Multi Fungsi

Siapa saja yang dapat menggunakan gorden rumah sakit?

Dari berbagai macam gorden salah satu yang penting dan menjadi perhatian adalah gorden rumah sakit. Gorden ini memiliki spesifikasi yang unik dan berbeda dari gorden rumahan pada umumnya. Selain itu penggunaan dari gorden rumah sakit ini dikhususkan untuk tempat tertentu dan memiliki target market yang berbeda pula.

Dari namanya saja gorden rumah sakit, maka memang penggunaanya berhubungan dengan rumah sakit. Tak hanya di rumah sakit gorden ini juga bisa dipasang untuk berbagai ruangan yang berhubunga dengan kesehatan dan medis. Hal ini dikarenakan gorden rumah sakit memiliki fungsi yang sesuai dengan standar kesehatan. Tak hanya rumah sakit, namun juga terdapat berbagai berbagai macam ruangan yang menggunakan gorden rumah sakit sebagai penyekat dengan fungsi yang sama yaitu sebagai penyekat. Lalu siapa dan tempat seperti apa yang dapat menggunakan gorden rumah sakit? Kita simak dibawah ini yuuuk.

  • Rumah sakit. Tentu rumah sakit merupakan pengguna pertama dari tirai ini. Seperti yang kita ketahui rumah sakit memiliki ruangan yang cukup luas dan tentu saja memiliki banyak ruangan. Seperti ruangan rawat inap, ruang operasi, ruang igd dan ruang lainnya yang menggunakan tirai sebagai penghalang atau penyekat antar ruangan.
  • Puskesmas. Salah satu pelayanan kesehatan lainnya selain rumah sakit adalah puskesmas. Puskesmas merupakan versi kecilnya dari rumah sakit dan tentunya memiliki berbagai ruangan yang menggunakan tirai penyekat.
  • Klinik. Selanjutnya ada pula klinik yang menggunakan tirai rumah sakit sebagai penyekat. Tirai rumah sakit juga cocok dan memang biasa digunakan untuk klinik karena klinik juga memiliki standar kesehatan dan akreditasi yang hampir sama dengan rumah sakit ataupun puskesmas. Klinik ini bisa berbagai macam mulai dari klinik kecantikan, klinik kesehatan, klinik bersalin ataupun klinik yang menjalankan terapi.
  • End User. End user disini yang dimaksud adalah pengguna terkhir yang menggunakan gorden rumah sakit. Banyak sekali pengguna gorden rumah sakit selain dari pusat kesehatan yang di atas. Contoh dari end user ini misalnya pihak sekolah yang menggunakan gorden rumah sakit untuk ruangan UKS, siapa saja yang mau menyekat ruangan rumahnya untuk dijadikan ruangan, bahkan ada beberapa yang menggunakan gorden rumah sakit untuk penyekat di masjid karena bahan gorden rumah sakit memiliki spesifikasi yang bagus untuk di gunakan di tempat umum yang memiliki berbagai macam aktifitas.
  • Kontraktor. Yang terakhir adalah kontraktor. Kontraktor ini memang bukan pengguna gorden rumah sakit, namun mereka menargetkan projek-projek untuk rumah sakit seperti halnya gorden. Mereka mencari keuntungan dari projek rumah sakit dan memang banyak juga rumah sakit yang menggunakan jasa kontraktor dalam pembelian gorden rumah sakitnya.

Dari penjelasan diatas sudah jelas bukan target market dari produk unik tirai rumah sakit ini. Jadi anda tidak perlu bingung juga dalam menggunakan atau memilih gorden rumah sakit karena sudah jelas dalam penggunaannya.

Back To Top

Chat