Gadged Multi Fungsi

spesifikasi gorden rumah sakit akreditasi

Gorden rumah sakit bukan hanya sekedar untuk penyekat ruangan saja, kain hordeng yang digunakan harus memiliki spesifikasi standar akreditasi rumah sakit. Selain untuk menjaga privasi pasien, tirai rumah sakit ini sangat penting bagi menyeimbangkan kebersihan dan kesehatan.

Karena Rumah Sakit merupakan Fasilitas untuk umum yang dikunjungi oleh orang yang sakit atau membutuhkan tenaga medis, dalam hal ini kita simpulkan bahwa rumah sakit salah satu tempat yang dapat menyebarkan bakteri dengan mudah, oleh karena itu kita butuh perlindungan agar bakteri diserap dan tidak menyebar.

gordenfullpvc

Oleh karena itu Fungsi dari gorden rumah sakit yang sangat penting juga pemilihan Gordennya pun tidak boleh sembarangan dan asal asalan, perlu penelitian khusus, apalagi rumah sakit perlu gorden yang standar akreditasinya tinggi dan terpercaya.

Keunggulan gorden khusus rumah sakit yang penting dan harus dimiliki ialah, :

  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda dan

Gorden anti bakteri ini sangat penting bagi kesehatan dirumah sakit Di setiap rumah sakit, masing-masing ruangan dan jenis ruangan menggunakan bahan hordeng yang berbeda, Tentunya ini mempunyai tujuan yang khusus, Misalnya untuk digunakan diruangan Rawat Inap, biasanya standar akreditasi rumah sakit memilih Gorden khusus rumah sakit Anti Bakteri, Tujuannya ialah untuk tidak menyebar luaskan penyebaran virus dan bakteri yang dibawa oleh pasien. Namun jika ruangan yang berhubungan dengan darah seperti UGD / Ruangan khusus operasi disarankan untuk menggunakan Anti Darah

Gorden Anti Noda ini bahan yang tahan terhadap noda. Pasti akan ada tanpa kesengajaan menumpahkan cairan yang memiliki warna, Maka dipastikan bahwa noda yang terkena pada gorden itu tidak akan meninggalkan bekas pada gorden. Hal ini merupakan keunggulan menggunakan bahan anti noda dan juga sebagai alasan utama mengapa ia digunakan di infrastruktur medis. Bisa dibayangkan jika noda darah yang menempel tidak sengaja dan sangat sulit untuk dihilangkan, hal itu tentunya akan menurunkan kadar kebersihan rumah sakit, dan terlihat kotor. Selain itu, bukan tidak mungkin jika kecepatan kesehatan pasien sangat terganggu.

Namun tidak perlu khawatir untuk bisa mendapatkan Tirai Rumah Sakit yang sesuai dengan Akreditasi Rumah Sakit pastinya Deden Décor memiliki bahan tirai rumah sakit yang sangat lengkap, Deden Décor yang tentunya sudah berpengalaman menjual gorden untuk rumah sakit lebih dari 13+ tahun, sehingga tidak diragukan lagi dengan kualitas dan keutamaan tirairumah sakit yang dijualnya. Juga selain daripada itu Deden Décor juga pastinya memiliki sertifikat Lab yang kumplit, tidak heran mengapa Deden Décor sudah bekerja sama dengan rumah sakit internasional.

Tidak perlu khawatir dengan jarak dari rumah anda, karena Deden Décor mempunyai cabang yang bisa anda kunjungi ke toko, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Makasar, Bandung, Garut. Dizaman era modern ini tentunya tidak menyulitkan untuk mempunyai dan membeli barang, tentunya di Deden Décor bisa mengirimkan gorden rumah sakit ke seluruh Indonesia, dengan sangat mudah karena transaksi bisa di transfer ke bank manapun dengan pelayanan yang sangat responsive dan mudah tidak ribet.

Yuk kunjungi cabang kami dikota terdekat anda dengan membawa keuntungan chasback besar, serta bahan yang quality premium.

BACA JUGA : Gorden Anti Bakteri

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin CS
Zulfa
Admin CS
Amanda
Admin CS
Fita
Admin CS

Alamat Kantor Deden Decor

Jam Operasional Kantor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan

Senin - Jumat: 08.00 - 16.30 WIB

Sabtu: 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823-1106-4646

Back To Top

Chat