Gadged Multi Fungsi

MEMILIH TIRAI SUNTEX BLIND TERBAIK

Tirai suntex blind merupakan jenis tirai yang sangat direkomendasikan, terutama yang ingin menempatkan tirai pada bagian luar bangunan. Jenis tirai seperti ini dipasang pada rel yang telah ditempatkan di bagian depan, samping atau belakang bangunan, di depan garasi dan lain sebagainya. Produk ini sangat direkomendasikan karena harga nya terjangkau dan cocok digunakan pada area ruangan yang tempatnya sering terkena pantulan cahaya matahari dan percikan air hujan. Selain dapat menahan terik cahaya matahari dan percikan air hujan, tirai suntex juga dapat menahan angin karena terdapat slope window dan string sehingga dapat menahan angin yang cukup kencang. 


suntex blind


Suntex blind ini terdiri dari beberapa fungsi yaitu :


  1. Melindungi bangunan dari air hujan
  2. Meneduhkan pandangan dari terik sinar matahari
  3. Menghindarkan serangga agar tidak masuk ke dalam ruangan
  4. Membuat nyaman untuk siapapun yang sedang bersantai di luar ruangan
  5. Melindungi bangunan dari pantulan sinar matahari
  6. Melindungi bangunan dari air hujan

Selain itu  juga keunggulan dari tirai ini yang perlu anda ketahui tirai suntex  merupakan produk yang lebih kuat jika dibandingkan dengan tirai internal. Tirai ini tidak mudah lapuk, jika tirai dalam ruangan ditempatkan di luar ruangan, tirai tersebut akan mudah lapuk. Namun tirai luar ruangan khusus pasti tidak akan mudah lapuk karena terbuat dari bahan yang lebih kokoh dan dapat dipakai tidak cuma di dalam rumah tapi dapat dipakai di gedung perkantoran, hotel serta bangunan yang lain dan dapat juga diterapkan untuk rumah yang klasik. Harga dari tirai ini ditentukan berdasarkan jenis, ukuran dan cara pembuatannya. Namun belakangan ini, harga dari tirai suntex terus meningkat. Dan faktor peningkatan harga pada produk tirai ini disebabkan oleh faktor, diantaranya sebagai berikut :


  • Beragam model

Peningkatan harga produk juga di latar belakangi oleh keberagaman model dari tirai itu sendiri. Semakin baik modelnya, maka semakin diminati oleh masyarakat, permintaannya semakin tinggi, dan semakin meningkat juga harga nya. Tak heran jika tirai dengan desain yang modern dan unik selalu mengalami peningkatan harga.


  • Kualitas produk

Semakin berkualitas sebuah produk suntex, maka akan tinggi juga harganya. Produk suntex tak mudah dimakan rayap dan sifatnya tahan air, tahan api, dan berbagai indikator kualitas baik lainnya pasti akan dijual dengan harga yang lebih tinggi.


  • Teknologi

Tirai seperti ini sekarang tidak hanya di operasikan dengan cara manual saja. Tetapi justru sekarang ini banyak tirai suntex yang merupakan tirai otomatis, yaitu dipasang dengan mesin dan bisa membuka dan menutup dengan tanpa di sentuh sekalipun. Jenis tirai seperti ini biasanya di kendalikan oleh sensor gerakan, sensor cahaya atau menggunakan remot kendali.


Itulah beberapa faktor peningkatan harga dari suntex blind yang biasanya dipasang di luar ruangan. Jenis tirai yang satu ini seringkali dipasang pada berbagai jenis bangunan. Seperti perkantoran, café, restoran, ruko, rumah pribadi dan lain sebagainya. Dan semakin baik kualitasnya, maka semakin tinggi juga harga dari tirai yang ingin dibeli.

 


Back To Top

Chat