Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Bahan PVC untuk Menghalau Anti Bakteri

Gorden Rumah Sakit Bahan PVC untuk Menghalau Anti Bakteri



Tidak banyak yang mengetahui penggunaan gorden masa kini tidak hanya memenuhi fasilitas untuk interior rumah, kantor atau pun ruangan, tetapi juga sebagai kebutuhan. Gorden juga memiliki beberapa bahan serta kegunaan. Selain digunakan untuk mendekor rumah, gorden juga sekarang merambah di kalangan Rumah Sakit penggunaanya untuk menyekat ruangan antar pasien, ruang operasi, ruang IGD atau UGD. Lantas Tirai rumah sakit apa yang tepat digunakan untuk dirumah sakit ?

Tirai rumah sakit bahan PVC menjadi andalan pilihan untuk digunakan di Rumah Sakit selain sedang popular, PVC juga ini memiliki berbagai manfaat. Menurut Defriansyah Gorden PVC merupakan gorden yang terbuat dari bahan polivinil klorida yang mempunyai sifat tahan terhadap air, selain itu PVC juga anti air, anti bakteri, serta anti noda. Cara membersihkanya pun mudah hanya cukup di lap menggunakan lap basah/ kanebo. Dengan alasan tersebut Gorden PVC menjadi pilihan yang tepat untuk di gunakan di Rumah Sakit, mengingat kegiatan di Rumah Sakit yang banyak bergelut dengan darah, bakteri.

Secara teknis penerapannya, Gorden anti bakteri pada rumah sakit dapat diaplikasikan di ruang inap, ruang IGD, pembatas ruang di poliklinik rumah sakit, sedangkan Tirai Rumah Sakit Anti Darah diterapkan di ruang operasi ( ruang bedah ) dan ruangan instalasi gawat darurat. Gorden di ruangan bedah atau UGD seharusnya menerapkan bahan seperti PVC yang anti darah dan anti bakteri yang memudahkan untuk dibersihkan supaya higenis dan sterilisasi dapat terjaga dengan baik, sehingga baik pasien, perawat, tidak tertular penyakit atau kuman secara tidak sengaja.Selain untuk menjaga penularan bakteri dan penyakit, penggunaan gorden untuk partisi antar kamar rawat inap bertujuan untuk menjaga privasi dan kenyamanan antar pasien.

Nah, untuk mengatasi solusi permasalahan tersebut DEDEN DÉCOR menawarkan produk unggulan kami yaitu Gorden Rumah Sakit yang Terakreditasi sudah dipastikan anti darah, anti api, anti bakteri, bahan PVC yang lembut dan model yang modern minimalis. Kami menyediakan banyak model, bahan serta free konsultasi. Mari jika readers berminat boleh menghubungi kontak berikut 082311064646

Tirai Rumah Sakit Bahan PVC untuk Menghalau Anti Bakteri

Back To Top

Chat