Gadged Multi Fungsi

ROMAN SHADE

Kadang mungkin anda merasa ingin mengganti tirai jendela yang bisa memberikan kesan nyaman dan ketenangan di dalam sebuah ruangan namun anda bingung untuk mencarinya. 


Anda tidak perlu risau karena kami Deden décor specialist penjual tirai akan memberi solusi terbaik untuk anda yang suka mendekor ruangan, Deden decor menjual Tirai Lipat Roman Shade, yang mempunyai kelebihan seperti yang anda inginkan yaitu memberikan kesan kenyamanan dan ketenangan. Tirai Roman Shade menggunakan chain system dan membentuk umpakan umpakkan sehingga terlihat lipatan lipatan yang horizontal di atas. 



Tirai Lipat Roman Shade jenis ini hadir memberikan sebuah solusi penutup jendela rumah yang mempunyai luas ruangan yang cukup besar, berkarakter, serta minimalis modern. Karena tirai jenis ini bisa memberikan kesan elegan dan modern untuk seluruh rumah, apalagi jika didukung dengan interior dan perabotan yang temanya serupa yang akan memberikan nilai plus terhadap ruangan itu sendiri.



Hal ini karena roman shade tak membutuhkan banyak kain. Keunggulan lainnya yaitu sama seperti gorden kain lainnya, Anda tetap bisa memilih motif kain seperti apa yang diinginkan untuk roman shade. Misalnya saja Anda ingin membuat roman shade dari kain polos atau kain bermotif, maupun kain tipis atau kain tebal. Semuanya bisa disesuaikan dengan dekorasi interior ruangan tempat Anda ingin pasang roman shade. 


Roman shade ini juga bisa dikombinasikan dengan pemasangan kain vitrage yang dibentuk menjadi roman shade. Hal ini akan lebih memudahkan pengaturan cahanya di waktu siang/ malam. Gorden roman shades menawarkan desain minimalis sederhana yang cocok dipasangkan pada ruangan minimalis apapun, bahkan juga dekorasi dengan aura klasik. Roman shades juga menawarkan cara pengoperasian yang mudah dan seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa terdapat 2 macam sistem yang bisa Anda pilih yaitu sistem chain atau chord.



Gorden roman shade sangat cocok sekali jika dipasang ke berbagai macam dekorasi interior ruangan baik minimalis ataupun klasik. Kini di kota-kota besar juga sudah banyak memasang tirai lipat roman shade yang makin populer, tidak hanya pada hunian pribadi tapi juga toko-toko sebab roman shade membawa tampilan yang simpel namun berkesan modern. Itu sebabnya semakin banyak toko yang jual gorden rumah shade. 




Desain roman shade dibuat menumpuk-numpuk secara vertikal dan desain seperti inilah yang menjadi keunikan tersendiri dari tirai roman shades. Anda bisa memilih bahan kain gorden blackout jenis tebal sehingga sinar matahari tidak masuk ke dalam ruangan. Opsi lain adalah memilih kain tipis untuk memudahkan pengaturan cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan. Meski roman shades memiliki desain kain bertumpuk, tapi tidak sebanyak gorden biasa dan inilah sebabnya bahan kain yang dipakai lebih hemat.



Selain bisa membuat hemat bahan anda bisa pilih roman shade dengan warna netral ataupun warna-warna terang atau warna yang mencolok. Dan bagi anda yang ingin memesan tirai roman shade sebaiknya anda memeperhatikan hal-hal berikut ini :

1.   Pastikan bahwa toko gorden tersebut bisa menawarkan banyak variasi dan jenis bahan dari gorden roman shades dan tidak hanya 1 macam saja.
2.      Pastikan juga bahwa penjual tersebut memberikan garansi produk yang dapat dipercaya.
3.      Tanyakan apakah penjual tersebut  menjual gorden roman shades dengan ukuran custom demi menyesuaikan ukuran gorden dengan ukuran jendela di ruangan Anda.
4.      Anda juga harus memastikan bahwa Produk roman shades yang dijual juga harus rapi khususnya di bagian jahitan. Hal ini akan memastikan ke awetan kualitasnya.






Apa masih bingung mencari penjual tirai roman shade, sangat direkomendasikan sekali memesan di Deden Décor, kami menjual beragam jenis tirai dan termasuk tirai lipat seperti roman shade, dengan beragam jenis bahan serta ukuran yang sesuai permintaan anda dan yang tak kalah penting nya adalah harga yang kami tawarakan cukuo murah. Oke untuk informasi produk dan pemesanan silahkan hubungi admin kami 082311064646 dan dapatkan penawaran yang menarik langsung dari kami.



pembuatan roman shade tidak sama dengan pembuatan gorden ,hal ini dikarnakan harus lebih teliti supaya baik dalam bentuk terbuka atau tertutup bentuk roman shade sejenis ini harus lurus ,akan sangat tampak sekali kalau jaitannya kurang bagus maka tidak akan memmentuk roman shade yang memuaskan.proses pengerjaan roman shade juga terbilang cukup lama bisa sampai 10 hari

Back To Top

Chat