Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Minimalis


Gorden Rumahan Minimalis

Siapapun Bisa Memilih Gorden Jendela Rumah Minimalis yang elegan dengan bahan berkualitas dan harga yang terjangkau
Gorden Minimalis
Di Zaman sekarang ini, furniture interior rumah terutama Gorden penutup jendela sudah sangat penting dan menjadi interior yang paling di butuhkan
Solusi Mudah Membeli gorden minimalis untuk interior rumah ada di sini.
Deden Decor menjual segala macam interior rumah untuk mempercantik keadaan di dalam ruangan rumah anda, dengan harga yang relatif murah namun dengan kualitas yang terjamin paling bagus.
Mari lanjutkan membaca artikel Tentang Gorden Minimalis ini sampai ke bawah.

Tips memilih Gorden Minimalis yang baik dan benar.

Apa Permasalahan Kamu?

  • Bahannya tidak sesuai dengan harapan anda?

  • Modelnya yang terlalu ketinggalan dan kuno?

  • Warna gordennya tidak sesuai dengan yang anda inginkan?

  • Gordennya membuat rumah anda terlihat lebih sempit dan tidak nyaman?

  • Harganya yang terlalu mahal?

  • Motif dan bahan yang tidak sesuai?

  • Dan masalah-masalah lainnya yang kamu alami?

JIKA KAMU MENJAWAB YES,

Maka Kamu Sudah Berada Di Web Yang Sangat Tepat,
Lanjutkan Membaca Sampai Selesai

Deden Decor adalah salah satu perusahaan yang menjual Tirai minimlis rumah, yang sudah Terpercaya di Indonesia. selain itu kami sudah melayani banyak pelanggan dan hasilnya sangat bagus.


Gorden Minimalis Jendela Rumah
Bisa Custom Ukuran, bisa pilih warna yang anda inginkan, bisa pilih motif yang sesuai dengan selera anda dan hal-hal lainnya, hanya di Deden Decor

Ada Beberapa Tipe Gorden

  • Gorden semi-blackout adalah salah satu jenis gorden yang sangat populer digunakan di rumah, kantor, hotel, dan ruang-ruang lainnya. Gorden ini memiliki tingkat transparansi di antara gorden vitrase (transparent) dan gorden blackout (total block out).

  • Jika Anda membutuhkan privasi di ruangan seperti kamar tidur, pilihan yang tepat adalah gorden blackout. Jenis kain ini biasanya terbuat dari bahan yang berat dan mengkilap, sehingga sangat efektif untuk menahan cahaya masuk ke dalam ruangan.

  • Kombinasi warna dalam satu gorden minimalis adalah hal yang wajar, karena bisa memberikan kesan yang lebih cerah pada ruangan. Namun, disarankan untuk tidak menggunakan lebih dari tiga warna yang masih dalam nuansa yang serupa agar tetap terlihat elegan.

Segera hubungi kami, bahan terjamin berkualitas, banyak pilihan warna, variasi motif dan model yang bermacam-macam, kami memiliki spedialis tukang yang profesional di bidangnya.

Back To Top

Chat