Gadged Multi Fungsi

Jual Pvc Folding Door Deden Decor


Sekarang Anda Sudah Bisa Membeli Folding Door PVC Gampang dengan Produk Berualitas!

  • Apakah anda sudah frustasi Ruangan tampak berantakan?
  • Apakah anda sudah frustasi membeli pintu tapi tetap keliatannya sumpek/ sempit?
  • Apakah anda sudah frustasi membeli produk pintu tapi harganya selangit?
  • Apakah anda sudah frustasi membelli produk pintu yang susah mencari sperpatnya?
  • Apakah anda sudah frustasi mencari toko penjual pintu yang berkualitas dan terpercaya?
  • dan semuanya tidak memberikan anda hasil yang memuaskan ...
Jika jawaban anda YA, maka produk Pintu Folding Door Pvc Deden Decor inilah solusinya.

Mengapa?...

Karena Produk Pintu Folding Door Pvc adalah solusi terbaik, termudah, tercepat dan membuat ruangan anda lega.

Berkut ini saya jelaskan tentang folding Door 

PVC Folding Door: Solusi Tahan Lama dan Hemat Ruang untuk Rumah Anda

Apakah Anda sedang mencari pintu atau partisi yang tidak terlalu memakan tempat di rumah Anda? Maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli pintu lipat PVC. Pintu atau sekat jenis ini didesain dapat digeser ke samping dan dapat dibuka sebagian atau seluruhnya. Hadir dalam berbagai warna, antara lain coklat tua, coklat muda, krem, dan putih, memudahkan Anda untuk memilih yang sesuai dengan desain interior Anda.

Terbuat dari bahan 100% PVC, pintu ini tahan air dan tahan lama, sehingga ideal untuk digunakan di area dengan kelembapan atau kelembapan tinggi. Itu juga dapat menahan keausan dan tidak mudah rusak, menjadikannya pilihan yang hemat biaya untuk rumah Anda.

Jika Anda ingin menambahkan tingkat keamanan pada pintu Anda, Anda juga bisa mendapatkan kuncinya. Harga kunci berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 200.000, tergantung preferensi Anda. Setelah Anda memutuskan warna dan desain, pemasok dapat melakukan pengukuran untuk memastikan kecocokan yang sempurna.

Saat memasang, penting untuk dicatat bahwa pintu didukung oleh rel atau palang di bagian atas. Dengan demikian, Anda perlu memastikan bahwa rel cukup kuat menahan beban pintu. Dianjurkan juga untuk mengurangi ketinggian pintu sebesar 1-3 cm untuk memungkinkan adanya celah antara lantai dan bagian bawah pintu. Ini karena rel hanya terletak di bagian atas dan bergantung padanya untuk menahan pintu di tempatnya. Jika pintu terlalu tinggi, mungkin tidak berfungsi dengan baik, dan lebih buruk lagi, bisa macet.

Untuk memastikan umur panjang PVC Folding Door Anda, penting untuk menanganinya dengan hati-hati. Hindari membanting atau membukanya terlalu agresif, karena dapat merusak pintu atau rol di bagian atas. Jika Anda melihat ada kerusakan pada pintu atau rol, Anda dapat memperbaikinya atau menggantinya dengan mudah karena banyak aksesori PVC tersedia di pasaran.

Dalam hal ketebalan, ada dua tipe umum yang tersedia. Yang lebih tebal diberi label seri N, yaitu setebal 0,010 cm. Yang lebih tipis diberi label seri OG dengan ketebalan 0,005 cm. Disarankan untuk memilih seri N untuk hasil terbaik. Namun, jika Anda membutuhkan partisi untuk area yang lebih kecil, seri OG dapat digunakan untuk pintu dengan lebar hanya 1 meter dan tinggi 2 meter. Untuk area yang lebih luas, sebaiknya pilih seri N karena seri OG mungkin tidak cukup kokoh.

Setelah Anda memasang pintu lipat PVC, Anda dapat menambahkan kunci untuk keamanan tambahan. Anda dapat membawa kunci seperti yang Anda lakukan dengan pintu lainnya. Secara keseluruhan, pintu lipat PVC adalah solusi terbaik bagi mereka yang ingin menghemat ruang dan mempertahankan desain interior yang stylish dan fungsional. Di Deden Decor, kami menawarkan berbagai pilihan dengan berbagai kualitas dan kisaran harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk hasil terbaik, pilih pintu lipat PVC dengan rel atas logam, mekanisme pembukaan dan penutupan yang mulus dan nyaman, serta penutup magnet di ujung pintu untuk menambah kekuatan dan stabilitas.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pintu lipat PVC untuk rumah Anda, jangan ragu untuk menghubungi Deden Decor di 082311064646. Produk kami berkualitas dan dijamin sesuai dengan harapan Anda.


Jual PVC Folding Door # Tutorial cara pemasangannya Sangat Gampang bahkan oleh orang awam sekalipun



Pesan Klik Disini


Berkualitas dan Terpercaya



Pesan Klik Disini

"JUAL PVC FOLDING DOOR"

Membuat ruangan anda indah dan luas


Harga Normal 2500.000

CUMA 1200K BELI SEKARANG


plr-id.com

100% Garansi Saya Berikan Untuk Anda!.

Jika barang tidak sampai ketempat anda.
Uang anda kembali 100% tanpa potongan apapun!.

Diskon Spesial

Harga Normal 2.500.000

CUMA 1200K BELI SEKARANG



Segera ambil peluang besar ini. Jangan tunggu besok.
Karena besok harga sudah kembali normal.


Abdul Rohim
082311064646


Keterangan - Jika anda tidak tahu cara memasanganya oleh anda sendiri, jangan khawatir, saya akan berikan tutorial vidio cara pemasangan .

Back To Top

Chat