Gadged Multi Fungsi

Panel Shade


Jika Anda bosan dengan tirai jendela yang seringkali nyangkut saat dibuka atau ditutup, solusinya adalah beralih ke tirai panel shade! Tirai panel shade adalah solusi ideal untuk menutup jendela Anda, dengan rail yang berkualitas sehingga tidak akan macet atau nyangkut saat dibuka. Dibandingkan dengan tirai konvensional, tirai panel shade menggunakan tali rantai dalam pengoperasiannya sehingga lebih mudah dan tidak memerlukan banyak tenaga saat membukanya. Jadi, bagi Anda yang memiliki masalah dengan tirai yang sering macet, tirai panel shade sangat direkomendasikan.

panel shade


Panel shade adalah tirai yang dibuat dari panel-panel kain pilihan yang membentang secara vertical, dan hampir sama kaya tirai vertical blind, Cuma bedanya panel shade memiliki panel-panel yang lebih besar. Dengan beragam bahan yang bisa anda pilih pada tirai ini, muali seri Dim Out,Delux, semi blackout, solar screen dan sebagainya, masih masing seri biasanya memiliki keunggulan khusus, diantanya yang bisa memblok cahaya matahari, yang meredam sinar matahari, dan memantulkan sinar matahari. Dari beberapa seri tentu memeiliki kualitas dan harga yang berbeda.





Panel shade dibuat dengan chain system atau tali rantai dalam pengoperasiannya, seperti yang sudah saya singgung di atas, tirai ini juga bisa mengatur seberapa banyak cahaaya matahari yang masuk kedalam ruangan anda, hanya dengan menarik ulur tali rantainya saja, jadi tirai ini sangat nyaman sekali digunakan dan mudah untuk dioperasikan. Selain itu juga model nya yang mewah membuat jendela rumah atau pintu geser anda menjadi lebih terlihat indah.

Panel Shade juga bisa di fungsikan:
  • ü  Alternatif kontemporer untuk tirai vertical blind
  • ü  Cocok untuk zendela yang oversize
  • ü  Cocok untuk pintu kaca geser
  • ü  Sebagai penahan cahaya matahari
  • ü  Cocok sebagai pembatas ruangan





Back To Top

Chat