Gadged Multi Fungsi

Gorden rumah sakit berkualitas Cocok Untuk Ruangan Oprasi atau Ruangan Isolasi

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri



Gorden rumah sakit adalah Sebuah produk interior yang di gunakan untuk membatasi antar ranjang/bad di rumah sakit, menjaaga privasi setia pasien dari orang-orang di luar. Gorden juga sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan pasien menghindari debu/kotoran yang masuk mencegah penyebaran baketeri dan mempermudah kita dalam menangani setiap pasien agar nyaman.

Gorden Plastik merupakan senjata utama untuk ruangan yang sering berhubungan dengan darag atau ruangan yang sering di gunakan untuk operasi dan sebagainya, selain itu gorden ini juga cukup cocok untuk ruangan yang steril seperti ruangan isolasi pasien yang tidak sembarang orang bisa berada di sana.
Gorden plastik
Keunggulan Gorden Rumah Sakit Plastik

Keunggulan dari setiap gorden rumah sakit berbeda-beda tergantung dengan bahan apa yang anda gunakan, ini bisa anda cocokkan dengan ruangan mana yang akan anda pakai.

1. Anti darah, gorden plastik sangat mudah di bersihkan sehingga ketika terkena cipratan darah atau semacamnya gorden ini cukup di bersihkan dengan di lap kain basah atau bisa di tambah dengan alkohol.

2. Anti Bakteri, Bakteri di dalam rumah sakit sangat cepat penyebarannya, oleh karena itu gorden plastik ini bisa memperlambat perkembangbiakan bakteri di rumah sakit.

3. Anti air, gorden ini juga memiliki tekstur yang sangat tebal dan anti air. Sehingga ketika ada air yang tumpah ke kain gorden itu tidak berpengaruh.

Selain itu ada banyak bahan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

Gorden bahan Plastik ini sangat cocok anda gunakan di ruangan-ruangan yang sering berhubungan dengan darah seperti ruang Operasi, Ruangan Melahirkan, ICU, UGD atau ruangan lainnya.

Kenapa Kamu Harus Punya Gorden Anti Bakteri?



Kualitas Terbaik

Kualitas dari produk/jasa menjadi salah satu faktor penting yang bisa membuat tampilan serta ruangan di rumah sakit terlihat lebih menarik.

Bahan Yang Berkualitas

Bahan atau kain yang di jadikan bahan dasar pembuatan gorden anti bakteri sangatlah berkualitas dan bagus.

Mudah di Dapatkan

Pada Zaman sekarang ini banyak orang yang sudah menjual gorden di berbagai Marketplace.

Variasi warna & Model

Anda bisa memilih atau mendapatkan beragam variasi warna dan juga model yang sesuai dengan selera Anda.

Standar Akreditasi

Gorden anti bakteri tentu saja memiliki standar akreditasi tersendiri yang sesuai dengan rumah sakit.

Biaya Terjangkau

Maaf, Ini hanya berlaku jka kamu pesan Gorden anti bakteri di Sini, karena kamu bisa mendapatkan penawaran harga yang menarik dan kami adalah distributor gorden termurah di Indonesia.

Dapatkan Gorden anti bakteri ini Sekarang

Dan Bersiaplah untuk mendapatkan diskon spesial

PESAN SEKARANG

Variasi Bahan Gorden Rumah Sakit



Bahan Polyster

Memiliki kelebihan bahan yang lembut ada juga jaring-jaring hasil pabrik yang sangat bermanfaat untuk memperlancar aliran udara atau AC dalam ruangan.



Bahan Pvc Plastik

ibikin dari 100% bahan PVC atau bahan plastic spesial buat pengerjaan korden rumah sakit. Bahan ini pun ringan cukup dibersihkan hanya dengan di lap gunakan lap basah atau menggunakan alkohol.



Bahan Full Plastik

Tirai plastik 100% ialah kain rumah sakit yang berbahan murni dari plastik yang memenuhi standar buat tirai pembatas ruangan pasien.



Bahan Jaring Pabrik

Berbahan polyster yang di bentuk privat rumah sakit, korden ini pun punyai jaring yang mempunyai ukuran 50cm pada bagian atasnya, kebanyakan korden model ini di pasang di ruangan rawat inap pasien, lantaran sisi jaring di atas menjadi jalan masuknya udara.



Bahan Super Pvc

Tirai bahan full plastik adalah tirai model terkini yang punyai kelenturan maxsimal serta ketebalan yang begitu tebal di antara korden plastik yang lain.



Harga dan Cara Penghitungan Tirai Rumah Sakit

Harga dari sebuah tirai rumah sakit menjadi salah satu hal yang banyak di pertimbangkan, harga yang di tawarkan Deden Decor sangat terjangkau.

Harga tirai rumah sakit : 90.000 per/m2

Harga rel fleksi : 450.000/6m

Harga rel pabrikan : 650.000/6m

Cara menghitung harga gorden rumah sakit ini dengan rumus : (Lebar X 1,5 X (Tinggi + 0,30) ) X jumlah item pembelian x harga

Misalkan seperti contoh, anda memerlukan 2 item gorden dengan lebar 2.5 meter, tinggi 3 meter dengan harga 75.000. Maka perhitungannya adalah ;

L = 2.5 x 1.5 = 3.75

T = 3 + 0.30 = 3.3

L x T = 3.75 x 3.3 = 12.375 bulatkan jadi 12.38

Pemakaian = 12.38 x item (2) = 24.76

Pemakaian akhir = 24.76 x 75.000 (harga) = 1.857.000

Jadi total harga gorden yang diperlukan adalah 1.857.000

Keterangan Akhir :

1.5 = Lipatan gorden (Prisket)

0.30 = Jahitan gorden


100% Garansi Uang Kembali!

Tidak perlu khawatir dan takut berbelanja online di toko kami. karena kami memliki GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim, pesanan tidak anda terima atau tidak sampai ke tempat tujuan. Kami akan mengembalikan uang anda tanpa di potong sedikit pun.

Expedisi Pengiriman




Kontak Admin

Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
admin
Abdul Rohim
Direktur
Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini
SMS/WA : +6282 311 064 646
E-mail : dedendecor@gmail.com

Back To Top

Chat