Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terbaru 2021 Dnexs Elite

Deden decor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang interior-eksterior terutama penjual tirai rumah sakit terpercaya diindonesia dan telah berdiri lebih dari 10 tahun. Sangat berpengalaman dan telah di percaya oleh berbagai rumah sakit sehingga menjadikan Deden Decor Nomor 1 di Indonesia.

Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor ,Apasih Keunggulannya?

  • Jual Tirai Rumah sakit Bahan Berkualitas dan dibuat langsung oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman dibidangnya

  • Jual tirai rumah sakit dengan Harga terjangkau bahan Deden Decor Selalu Ready atau Stok sendiri sehingga Harga Deden Decor sangat terjangkau dan proses pembuatan tidak lama

  • Berpengalaman dan terpercaya karena telah berdiri lebih dari 10 tahun

  • Jual Gorden rumah sakit Deden Decor sudah terakreditasi dan memiliki sertifikat

  • Jual Tirai rumah sakit Bergaransi 100% uang kembali jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja di toko kami

DEDEN DECOR NOMOR 1 DI INDONESIA

Anda Sudah Sangat TEPAT
Berada di Tangan Kami

Kami mampu memberikan solusi terbaik dan termudah bagi anda yang mencari penjual tirai rumah sakit. Menyediakan berbagai macam tipe bahan kain gorden untuk rumah sakit serta bahan kain yang kami gunakan telah tersertifikasi anti-bakteri, jual tirai rumah sakit anti-noda, dan anti-darah. Bahan yang kami gunakan berkualitas dan telah teruji klinis di laboratorium dan sudah bersertifikat. Ditangani oleh tangan profesional dan bahan berkualitas tinggi sehingga memberikan pelayanan yang maksimal. Harga yang kami tawarkan pun terjangkau dan bergaransi. Anda tidak bingung lagi untuk memilih Penjual gorden rumah sakit kan? Pilihan tepat hanya di Deden Decor-Jual Gorden rumah sakit Dnexs Elite Terpercaya di Indonesia. .


Gorden adalah salah satu pelengkap dalam satu ruang yang biasa diterapkan di rumah atau kantor. Gorden ini tidak hanya dipakai di ruang rumah serta kantor saja tetapi gorden sering dipakai di rumah sakit.

Pada umumnya gorden di jual bebas di pasaran dan memiliki fungsi yang biasa saja sebagai penutup jendela. Namun tirai penyekat rumah sakit memiliki fungsi yang berbeda dan memiliki spesifikasi khusus. Maka dari itu kita tidak bisa sembarangan memilih toko gorden yang menawarkan tirai penyekat rumah sakit. Jika salah memilih kemungkinan kita akan mendapatkan barang dengan bahan yang tidak sesuai standar rumah sakit bahkan bisa saja kemahalan.

Jual Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite

Terdapat banyak pilihan warna dan bahan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan kesehatan yang anda miliki
Bila kita perhatikan, gorden yang di pasang dirumah sakit terlihat sederhana dan polos. Hal ini dikarenakan tirai untuk rumah sakit bukan hanya sebagai dekorasi tetapi memiliki fungsi khusus. Yang pertama adalah gorden penyekat rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri, agar bakteri atau kuman penyakit tidak menyebar dengan mudah dan cepat. Seperti yang kita tahu rumah sakit adalah tempatnya orang datang dan pergi, ada pasien dan ada juga pengunjung lain serta tenaga medis lainnya. Terutama pasien yang dapat menularkan bakteri atau penyakit kepada orang lain. Dengan menggunakan gorden anti bakteri maka kuman dapat di cegah dan tidak cepat berkembang biak sehingga tidak menularkan penyakit ke orang lain. Selain itu tirai juga harus bersifat anti noda dan anti darah. Maksudnya adalah ketika ada noda baik itu darah atau noda lainnya dapat dibersihkan dengan mudah. Dan tidak meninggalkan bekas noda. Sehingga tirai akan tetap terlihat bersih dan sehat. Sifat dari tirai penyekat rumah sakit ini ditentukan oleh bahan apa yang digunakan. Bahan yang biasa digunakan rumah sakit polos namun memiliki berbagai macam warna. Jual tirai rumah sakit berkualitas hanya ada di Deden Decor .Untuk Tirai / Gorden Berbeda dengan gorden rumahan biasa yang memiliki banyak motif dan aksesoris, hal ini karena rumah sakit lebih mengutamakan fungsi dari tirai sebagai sekat ruangan rumah sakit.
Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Bahan gorden nonwoven

Bahan nonwoven ini terbuat dari plastik dan memiliki standar international dan dibuat menggunakan teknologi canggih. Bahannya tebal dan agak kaku. Keunggulannya bahan ini adalah anti api, anti darah, anti bakteri dan anti noda. Sehingga mudah dibersihkan


Bahan gorden full PVC atau plastik

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.


Bahan gorden semi PVC atau semi plastik

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.


Jual Gorden rumah sakit jaring pabrik

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.


Berikut beberapa tips bagi anda sebelum memilih dan membeli tirai penyekat rumah sakit, ada baiknya perhatikan beberapa tips dibawah ini :

  • Pastikan tirai telah terakreditasi sesuai dengan standar rumah sakit
  • Pastikan tirai memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda, anti darah, anti air, dan anti api.
  • Juga pastikan bahan kain tirai yang ingin dibeli tebal, lembut, serta licin. Supaya tirai dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama
  • Jangan lupa pula, pastikan rel untuk tirai sangat kokoh dan kuat sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu panjang

Solusi Terbaik Pemilihan Penjual gorden rumah sakit hanya ada di Deden Decor




Jual Tirai Rumah Sakit BErGaransi 100%

Kami pastikan barang datang sampai ke tangan anda

Jual Tirai Rumah Sakit Dengan Proses Pengerjaan Cepat

Kami tangan pertama sehingga proses pengerjaan cepat dari tangan profesional

Berkualitas dan Bersertifikat

Kami hanya memberikan barang original

JADI...TUNGGU APA LAGI ???
Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Sekarang Juga ...Jual Tirai Rumah Sakit YA .... DEDEN DECOR

Back To Top

Chat