Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi dan Bersertifikat


Jual Gorden Rumah Sakit

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan kata gorden. Gorden merupakan kain penyekat atau penutup jendela untuk menjaga privasi. Gorden juga berfungsi mempercantik penampilan ruangan. Bukan hanya dirumah, gorden sering kita jumpai di kantor bahkan juga di rumah sakit. Di rumah sakit gorden memiliki peranan penting dalam kegunaannya. Dalam pengaplikasiannya tirai rumah sakit digunakan sebagai sekat antar ruang pasien di tempat rawat inap. Gunanya untuk menjaga privasi pasien. Selain itu juga agar kuman tidak menyebar antar pasien. Maka kegunaan tirai rumah sakit haruslah dapat menahan kuman atau bakteri.

Gorden khusus rumah sakit ini tidak hanya digunakan untuk sekat antar ruang pasien, tapi seringkali juga di gunakan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD), pembatas antar ruangan di poliklinik rumah sakit, ruang periksa (konsul) dokter dan di ruang bedah operasi. Untuk di ruang bedah operasi maka haruslah memakai jual gorden rumah sakit anti bakteri dan anti darah. Agar mudah di bersihkan dan terjaga kesterilannya. Sehingga paramedis dan perawat tidak membawa kuman atau bakteri yang tidak sengaja keluar dari pasien.

DEDEN DECOR

Kami Jual Gorden Rumah Sakit dengan Bahan yang sudah TERAKREDITASI dan BERSERTIFIKAT

DEDEN DECOR TERPERCAYA

Deden Decor merupakan supplier jual gorden rumah sakit berpengalaman dan terjamin kualitasnya. Di Deden Decor memberikan berbagai pilihan model dan bahan gorden rumah sakit. Bahan yang digunakan merupakan bahan yang berkualitas dan tentunya sesuai dengan standar rumah sakit. Telah berdiri sejak 2002, membuat Deden Decor sangat profesional dan berpengalaman terutama dalam bidang tirai rumah sakit. Sudah dikenal oleh berbagai klinik dan rumah sakit di seluruh Indonesia dan telah dipercaya dalam pemasangan gorden khusus rumah sakit. Bahan gorden yang diberikan sudah memenuhi standar akreditasi rumah sakit juga telah memiliki sertifikat. Jadi tidak perlu ada yang diragukan lagi ketika pilihan anda jatuh pada Deden Decor saat akan membeli gorden penyekat rumah sakit

Cara Pemasangan Gorden Rumah Sakit

Cara Pemasangan Gorden Khusus Rumah Sakit

Disini kita akan bahas bagaimana cara memasangan gorden sekat rumah sakit yang baik dan benar. Sebetulnya ada 2 tipe cara pemasangan gorden sekat rumah sakit yaitu dengan menggunakan ceiling dan menggunakan tongkat stik. Penggunaaanya tergantung permintaan dari pihak rumah sakit itu sendiri atau dari faktor lainnya.


Klik Disini Klik Disini

Pemasangan Gorden Khusus Rumah Sakit menggunakan Ceiling

Memasang tirai rumah sakit memakai celing ini lebih gampang dibanding memakai stick. Di bawah ini beberapa langkah nya.


Pertama-tama kita harus memastikan bahwa ukuran gorden dengan ruangan sama

Kemudian buat lengkung relnya dengan cara melengkungkan dan di tata kelengkungannya serta harus tetap seimbang

Pasang ceiling ke plafon dengan menggunakan baut yang tersedia

Pasangkan relnya ke ceiling dengan cara merenggangkan jepitan ceiling serta input relnya sampai rel terjepit dengan sempurna

Masukan roda kedalam rel pastikan bolongan gorden sudah dipasang carabiner

Terakhir tutup ujung rel dengan tutupnya

Pemasangan Gorden Khusus Rumah Sakit menggunakan Tongkat

Pemasangan tirai rumah sakit menggunakan stik atau tongkat berbeda dengan menggunakan ceiling. Memakai stik atau tongkat lebih repot karena harus mengendalikan terlebih dahulu stiknya serta memastikan baut yang ada pada stik terpasang dengan sangat rapih dan kencang. Berikut langkah-langkahnya :


Pertama-tama kita harus memastikan bahwa ukuran gorden dengan ruangan sama

Kemudian buat lengkung relnya dengan cara melengkungkan dan di tata kelengkungannya serta harus tetap seimbang

Pasang stik paling sedikit 6 meter, memakai 5 stick sehingga dari satu stik ke stik lainnya seputar satu meteran dan atur jaraknya saja.

Pasangkan ujung rel ke tembok memakai bracket U. Untuk menempatkan baut bracket U biasanya memakai bor.

Masukan roda ke rel yang sudah terpasang

Terakhir tutup ujung rel dengan tutupnya

Tirai Sekat Rumah Sakit Dnexs Elite Terbaru 2021


Itulah langkah-langkah memasang gorden khusus rumah sakit yang baik dan benar. Namun jika anda bingung mencari toko jual gorden rumah sakitnya bisa pilih toko yang sudah berpengalaman seperti Deden Decor. Karena telah berpengalaman lebih dari 10 tahun, selain itu sudah sangat profesional dalam pemasangannya. Jadi jika anda tidak bisa memasangnya sendiri Deden Decor memberikan pelayanan pemasangannya. Bahan yang digunakan juga berkualitas dan sudah standar rumah sakit. 
Pemasangan Gorden penyekat ruangan rumah sakit, saat ini gorden yang digunakan untuk rumah sakit dikhususkan pembuatannya, bagi kalangan rumah dan kalangan medis lainya, yaitu muali dari segi bahan sampe dari segi fungsinya. Tirai rumah sakit beda hal nya dengan gorden-gorden lain pada umumnya yang biasa dipasang di kalangan rumah, ruang tamu atau dikamar tidur. karena gorden rumah sakit yang sudah memenuhi standar akreditasi akan memiliki bahan yang berbeda, seperti bahan yang memiliki fungsi anti bakteri dan anti darah. Pemasangan Gorden untuk Rumah Sakit yang sudah sesuai akreditasi, adalah gorden yang memiliki sifat anti darah dan anti bakteri. Bahan gorden ini dibuat dan dirancang khusus dan berbeda dengan gorden biasa nya, karena gorden ini bisa mencegah penyebaran bakteri yang bisa menyebabkan penyakit, serta mencegah noda, seperti noda darah, jadi ketuika kena cipratan darah akan mudah dibersihkannya. 
Karena jual gorden rumah sakit berbeda dengan gorden biasanya, untuk itu langkah ini penting buat anda supaya tidak salah dalam memilih bahannya dan mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik

Kelebihan dari jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

  • Memiliki sifat anti bakteri, anti air dan anti darah.

  • Memiliki Sertifikat dan sudah terakreditasi sesua standar rumah sakit

  • Bergaransi 100% jika barang tidak sampai ke tempat anda

Beli Sekarang Juga....

Dapatkan Harga Diskonnya

Mulai dari Rp35.000
Sampai dengan Rp60.000



PESAN SEKARANG


Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Chat Admin Kami Sekarang Juga


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat