Gadged Multi Fungsi

minisite blogspot template

Siapa sih yang tidak kenal rumah sakit? Semua orang tahu bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat. yang sering kita bayangkan adalah bahwa rumah sakit adalah sarang kuman dan penyakit. Padahal di setiap rumah sakit memiliki protokol tertentu untuk mensterilkan ruangan-ruangan rumah sakit dari berbagai kuman atau bakteri.

Salah satunya yang akan kita bahas sekarang adalah mengenai sekat yang sering digunakan oleh rumah sakit yaitu tirai rumah sakit. Memang kebanyakan dirumah sakit menggunakan sekat berbahan kain agar mudah dalam pemasangannya dan tidak banyak memakan tempat. Selain itu biaya yang dikeluarkan akan lebih hemat dibanding dengan menggunakan sekat dari tembok, papan atau lainnya.

Distributor yang jual Gorden rumah sakit ini berbeda dari gorden rumahan pada umumnya, berikut beberapa kriteria toko yang jual gorden rumah sakit yang perlu dimiliki oleh rumah sakit agar gorden dapat digunakan dengan aman dan nyaman bagi pasien dan seluruh staff rumah sakit.

  • Pastikan kain yang dipakai untuk gorden khusus rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  • Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  • Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan jual tirai rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  • Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  • Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  • Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.
Pertanyaannya.. dimanakah kita bisa menemukan gorden yang sesuai dengan kriteria di atas???

Jawabannya... hanya satu yaitu DEDEN DECOR

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang interior-exterior terutama dalam spesialis jual gorden rumah sakit. Kami telah memiliki banyak mitra yang selalu mempercayakan kebutuhan jual gorden rumah sakit kepada kami dan loyal terhadap kami selama lebih dari 12tahun. Dan banyak pula klinik dan rumah sakit baru yang membeli kebutuhan tirai rumah sakit kepada kami karena kami sangat berpengalaman dan profesional dalam memahami kebutuhan tirai rumah sakit anda.

Apa Yang akan Anda Dapatkan Jika Berbelanja di DEDEN DECOR...?

Tidak perlu ragu dan khawatir ketika berbelanja di DEDEN DECOR, karena kami memiliki beberapa keunggulan yang tidak bisa anda dapatkan pada toko atau distruibutor jual gorden rumah sakit lain.

Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk jual gorden rumah sakit dari kami:

plr-id.com

Harga Terjangkau

Kami memproduksi sendiri dan langsung dikirim ke tangan konsumen sehingga harga lebih murah

plr-id.com

Custom Ukuran

Ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangannya dan keinginan konsumen

plr-id.com

Berkualitas dan aman digunakan

Bahan yang kami berikan sudah sesuai dengan standar rumah sakit dan sangat berkualitas

Proses Pengerjaan Cepat

Meskipun produksi sendiri, namun proses pengerjaannya cepat namun tetap rapih karena di kerjakan oleh tenaga profesional

plr-id.com

Online dan Offlien

Kami memiliki kantor offline dan online yang bisa memudahkan anda dalam bertransaksi

plr-id.com

Tersedia Jasa Pasang

Kami memiliki jasa pemasangan tirai rumah sakit akan lebih rapih dan kokoh pemasangannya

Spesifikasi Tirai Rumah Sakit Terbaik

Tirai rumah sakit tentu saja berberda dengan gorden yang biasa di pakai dirumah, di kantor atau di tempat lainnya. Gorden yang digunakan dirumah sakit memiliki spesifikasi tertentu dan tentu harus memenuhi standar dari rumah sakit. Berikut akan kita bahas berbagai spesifikasi gorden yang digunakan di rumah sakit. Mari kita simak.

Gorden Anti Darah

Gorden Anti darah merupakan salah satu perangkat interior rumah sakit yang memiliki manfaat sangat penting bagi rumah sakit. Distributor jual Gorden rumah sakit memang berfungsi sebagai sekat untuk menjaga privasi, namun selain itu gorden anti darah memiliki kelebihan lain dan memiliki perbedaan dari segi bahannya. Kelebihan inilah yang membuatnya menjadi salah satu alasan mengapa gorden tersebut dipilih menjadi gorden yang sering digunakan di yempat-tempat perawaatan medis, seperti rumah sakit, klinik dan sebagainya. Bahan yang digunakan gorden anti darah biasanya terbuat dari bahan plastik atau PVC. 

Gorden Anti Bakteri

Gorden yang digunakan dirumah sakit juga biasanya memiliki sifat anti bakteri. Apa yang membuatnya anti bakteri? Bahan yang digunakan dari jual gorden rumah sakit anti bakteri umumnya terbuat dari plastik atau PVC, tentu saja ini membuat kain gorden pori-porinya kecil. Bakteri atau kuman memiliki ukuran tubuh tertentu yang dapat ditahan. Dengan menggunakan kain berbahan PVC yang berpori-pori kecil maka bakteri dapat tertahan, karena lubang pori-pori tersebut lebih kecil dibanding dengan bakterinya.  
Tirai rumah sakit yang tahan terhadap bakteri merupakan keunggulan utama yang menjadikan gorden memenuhi standar rumah sakit. Bakteri merupakan makhluk yang ada di mana-mana. Seperti yang kita ketahui, di rumah sakit terdapat jenis-jenis bakteri yang mungkin berbahaya terhadap kesehatan dan lebih berbahaya dari bakteri yang ada di udara bebas. Bakteri atau kuman tersebut dapat disebarkan oleh pasien yang kemudian dapat ditularkan kepada pengunjung rumah sakit yang lain atau bahkan kepada petugas kesehatan yang lain. Cara menggunakan kain gorden anti bakteri ini agar selalu steril adalah dengan cara membasuh kain menggunakan lap yang sudah di beri larutan anti septik. Sehingga bakteri tidak akan bisa berkembang biak pada kain tirai rumah sakit. 

Mudah Dibersihkan

Sebenarnya spesifikasi gorden ini berkaitan dengan spesifikasi gorden anti darah atau anti bakteri. Yaitu bahannya yang yang terbuat dari PVC, sehingga memiliki poro-pori yang sangat kecil. Hal ini menyebabkan jumlah partikel yang terjebak dalam serat kain lebih sedikit, dibandingkan dengan kain biasa. Partikel atau noda yang terjebak dalam serat kain itulah yang sulit dibersihkan. Karena gorden PVC tidak membuat terlalu banyak partikel atau noda yang terjebak di dalamnya, maka pencucian pun menjadi jauh lebih mudah. Seperti yang kita ketahui, baik rumah sakit maupun klinik, selalu kedatangan pasien yang setiap harinya. Artinya, pasien datang dan pergi secara bergantian dalam waktu cepat.  
Apabila setiap pasien yang selesai berobat dan pergi meninggalkan gorden yang harus dicuci atau di bersihkan, tentu dapat kita bayangkan berapa banyak tirai rumah sakit yang harus dicuci. Proses pencucian gorden rumah sakit yang mudah dan cepat juga menjadi alasan mengapa gorden ini layak digunakan di instansi kesehatan seperti rumah sakit, klinik, atau rumah bersalin. Selain itu gorden yang berbahan dasar PVC mudah dibersihkan karena air tidak akan masuk ke serat kain atau pori-pori kain. Cukup di anginkan atau dengan suhu matahari yang tidak terlalu panas pun gorden akan cepat kering.  

Anti Debu

Hal ini adalah salah satu keunggulan yang jarang diperhatikan. Debu merupakan partikel kecil yang dapat merusak kesehatan. Jadi, dengan membeli pada toko jual gorden rumah sakit dengan bahan PVC yang anti debu, maka pasien akan terbebas dari gangguan pernapasan akibat debu yang memenuhi udara di bilik atau ruangan tempat pasien tersebut dirawat.  

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Berkualitas

Semua kriteria gordenn diatas dapat anda dapatkan di beberapa bahan yang kami miliki, berikiut bahan gorden terbaik dari Deden Decor

Bahan Full PVC
Bahan Semi PVC
Bahan Blackoutsilver
Bahan Polyester

Berikut Bahan Gorden Untuk Lebih Jelasnya, simak video nya yaa....


Cara Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit


Kami juga menawarkan beragam warna tirai rumah sakit yang tentunya suah memenuhi standar akreditasi rumah sakit. Bahan yang kami jual berkualitas serta memiliki sifat anti darah, anti bakteri dan anti noda. Anda dapat custom juga gorden khusus rumah sakit yang anda mau, atau dapat di sesuaikan dengan ruangan rumah sakit atau klinik yang anda punya. Untuk jasa pemasangan kami menggunakan tenaga ahli yang sudah profesional. Dijamin gorden rumah sakit kokoh dan rapih. Berikut akan kami jelaskan beberapa langkah dalam pemasangan gorden

  • Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  • Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk gorden yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  • Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  • Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden rumah sakit terpasang rapi dan kokoh.

Selengkapnya anda bisa simak video berikut ini yaa :

<

Kami memiliki harga spesial diskon di Akhir tahun ini hanya untuk anda !

Harga Normal Rp 75.000

CUMA Rp 55.000 BELI SEKARANG

Cara Order Jual Tirai Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda
Segera ambil peluang besar ini. Jangan tunggu besok.
Karena bulan depan harga sudah kembali normal.

Nama Anda
0823 1106 4646

Back To Top