Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Bahan Terakreditasi


Membuat suasana yang nyaman dan steril bagi rumah sakit adalah hal yang sangat penting dan wajib apalagi lingkungan rumah sakit sangat rentan terhadap penyakit karena banyaknya aktifitas yang dilakukan. Banyaknya orang yang berkunjung dan juga pergi di rumah sakit membuat rumah sakit seringkali dikaitkan dengan sarang bakteri atau kuman. Maka pihak rumah sakit harus memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit agar tetap steril. Bayangkan saja jika lingkungan di rumah sakit tidak steril, lalu bagaimana setiap orang yang datang serta petugas kesehatan yang berada disana? Dengan berbagai macam aktifitas serta lalu-lalangnya orang di rumah sakit akan sangat mudah bagi bakteri untuk menyebar dan akibatnya orang di rumah sakit yang sehat pun akan terkena dampaknya secara tidak langsung.




Rumah sakit tidak hanya sebagai tempat pelayanan kesehatan saja namun juga berfungsi sebagai rumah kedua atau rumah sementara bagi pasien yang harus mendapatkan perawatan selama 24 jam. Maka ruangan yang di sediakan rumah sakit harus membuat pasien nyaman berada disana dengan menyediakan berbagai peralatan seperti tempat tidur serta meja, selain itu pasien pun akan membutuhkan ruangan yang tetap menjaga privasinya.

Maka rumah sakit menggunakan penyekat berupa kain atau sering kali disebut tirai rumah sakit. Hampir diseluruh ruangan di rumah sakit di dalamnya terdapat tirai rumah sakit yang berfungsi sebagai penyekat ruangan.

Ketika anda ingin memasang gorden sekat untuk di pasang pada setiap tempat tidur pasien mungkin bagi orang yang masih awam akan menjadi suatu pilihan yang membingungkan. Misalnya model tirai rumah sakit seperti apa yang harus dipasang, kemudian bahan seperti apa yang sesuai untuk rumah sakit. Untuk pemasangan tirai rumah sakit sendiri tergantung kebutuhan ruangannya. Disini kita akan membahas berbagai macam bahan gorden, model, pemasangan serta penghitungan jual gorden rumah sakit. Simak sampai akhir artikel yaa, karena akan ada yang spesial lho !


Namun sebelumnya, anda harus menentukan dulu nih toko mana yang jual gorden rumah sakit yang terbaik dan terpercaya. Karena dalam pemilihan toko jual gorden rumah sakit tidak bisa sembarangan. Namun solusinya hanya ada satu yaitu DEDEN DECOR ! Perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior terutama jual gorden rumah sakit. Telah berdiri lebih dari 12 tahun sehingga menjadikan kami beerpengalaman dan profesional dalam menangani kebutuhan tirai rumah sakit bagi anda. Tak hanya itu, kami juga memberikan bahan gorden yang berkualitas serta sesuai standar rumah sakit. 
Untuk lebih mengenal tentang DEDEN DECOR lihat dulu video berikut yaaa....

Model Tirai Rumah Sakit

Sebelumnya kita harus menentukan dulu model yang seperti yang akan kita gunakan untuk ruangan yang kita butuhkan. Model dari tirai rumah sakit ini maksudnya adalah model relnya. Karena ada 2 model yang biasa digunakan untuk rumah sakit...


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Bahan Tirai Rumah Sakit

Setelah menentukan modelnya tentu saja kita harus menentukan bahan yang akan di pakai

Gorden Full PVC

Gorden ini terbuat dari bahan plastik 100%, resistant terhadap air sehingga sangat mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan jejak atau noda. Selain itu juga gorden ini bersifat anti bakteri karena memiliki pori-pori yang kecil sehingga kuman tidak bisa bersarang pada kain gorden ini.

Gorden Polyester

Gorden ini terbuat dari bahan polyester atau kain textile pada umumnya. Gorden ini seringkali disebut gorden jaring pabrik, karena memiliki ciri khas yaitu jaring-jaring pada atas kainnya. Gunanya adalah sebagai sirkulasi udara sehingga ruangan tidak pengap dan tetap nyaman.

Gorden Semi PVC

Bahan gorden ini merupakan perpaduan antara bahan plastik dan bahan polyester. Bahan ini juga memiliki sifat anti bakteri karena sudah diberikan bahan-bahan tertentu. Sehingga sangat aman digunakan oleh rumah sakit dan tetap akan membuat nyaman pasien.

Gorden Blackout Silver

Bahan gorden ini merupakan kain yang diimpor dari China. Teksturnya halus dan memiliki motif dan warna yang soft. Gorden ini mampu memblokir atau menghalangi cahaya yang masuk dari luar ruangan.

Pemasangan Tirai Rumah Sakit

minisite blogspot template

Kini saatnya pada tahap pemasangan tirai rumah sakit ! Pemasangan gorden rumah sakit memang harus dilakukan dengan sangat hati-hati agar gorden yang di pasang tetap kokoh dan rapih. Kami juga memiliki tim lapangan yang dapat memasang gorden rumah sakit anda dengan baik karena tim kami sudah pasti merupakan tim yang profesional dengan pengalaman yang begitu banyak dan lama.

Namun seringkali kita banyak orderan, sehingga tidak bisa pasang ke tempat anda dalam waktu yang cepat. Seringkali ada konsumen yang meminta pemasangan lebih cepat namun terkendala tim kami sedang pasang dan sudah ada janji dengan pihak lain, maka kami akan berikan cara pemasangan gorden yang baik dan benar untuk anda.. Caranya gampang koq, simak yaaa penjelasan dan videonya di bawah !

Harga dan cara hitung Jual Gorden Rumah Sakit

Sudah pasti ada yang bertanya-tanya berapa sih harga jual gorden rumah sakit dari Deden Decor? Harga yang kami berikan lebih murah jika dibandingkan dengan toko lain karena kami merupakan tangan pertama dan memproduksi sendiri gorden ruma sakit serta langsung mengirimkannya ke tangan konsumen. Kami menawarkan harga dari mulai Rp 55.000 - Rp 75.000 per meter persegi tergantung bahan yang digunakan. Namun untuk perhitungannya pada toko jual gorden rumah sakit memiliki rumus tesendiri. Berikut caranya kami akan kami jelaskan

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Sekarang dapatkan Diskonnya yuuk !!

Diskon spesial hanya untuk anda... Tirai Rumah Sakit Bahan Full PVC :)

  • Diskon Spesial Untuk Anda
  • Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Anti Bakteri
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • BELI SEKARANG

Pesan Sekarang Juga yuuuk !

Harga Normal Rp 75.000

CUMA Rp 65.000 BELI SEKARANG

Segera hubungi admin kami untuk mendapatkan diskonnya sebelum harga normal kembali !

Silahkan Chat Saya

WhatsApp eMail Messenger SMS

Back To Top

Chat