Gadged Multi Fungsi

Deden Decor



Deden Decor adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Interior dan Exterior. Sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah banyak yang mempercayakan Deden Decor sebagai mitra untuk memenuhi kebutuhan Interior maupun Exterior.

Deden Decor menyediakan berbagai macam produk seperti Jual Gorden Rumah Sakit, tirai gulung indoor maupun outdoor, dan ada juga partisi ruangan folding door. Adapun produk unggulan kami yaitu Jual gorden rumah sakit.
Jasa Landing page

Untuk anda yang sedang mencari tau perihal gorden rumah sakit, berikut penjelasan mengenai gorden khusus rumah sakit

Ada tips untuk memilih tirai rumah sakit yang cocok sesuai kebutuhan


MODEL TIRAI RUMAH SAKIT


Tirai rumah sakit sudah menjadi hal lumrah yang pastinya ada di setiap rumah sakit. Selain digunakan untuk menutup antar ruangan pasien, gorden khusus rumah sakit juga berdungsi untuk meminimalisir tersebarnya bakteri dari satu orang ke yang lainnya. Bukan hanya pasien yang harus di sembuhkan namun para tenaga kerja kesehatan maupun keluarga yang berada di lingkungan rumah sakit harus dijaga kesehatannya. 
Penggunaan tirai rumah sakit tidaklah asal, ada beberapa aspek yang perlu di perhatikan, seperti pemilihan model yang diperlukan. Pemasangan gorden rumah sakti memiliki 2 model pilihan dengan kelebihan yang dimiliki masing-masing. 
Pertama ada model nempel plafon. Model satu ini banyak digunakan untuk bahan gorden yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara agar bisa masuk, kelebihannya yaitu pemasangan yang lebih kuat dan kokoh karena langsung menempel pada pplafon. Kedua ada gorden model menggantung. Pemasangannya menggunakan tihang yang menyangga dari plafon sehingga pemilihan model ini tidak perlu lagi menggunakan jaring untuk sirkulasi udara karena sudah ada lubang di atas tirai rumah sakit dari tihang itu.

MACAM MACAM BAHAN JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Gorden Bahan Full PVC

Berbahan full pvc atau yang kita kenal dengan plastik. Bahan satu ini merupakan bahan yang banyak digemari penggunaannya di karenakan harga yang terjangkau dan juga perawatannya yang mudah dilakukan. Model yang digunakan untuk bahan ini bisa menggunakan model nempel plafon maupun model gantung.



Gorden Bahan Semi PVC

Campuran dari bahan plastik dan bahan polyester gorden bahan semi pvc juga salah satu yang banyak digunakan. Gorden bahan semi pvc juga bisa menggunakan model nempel plafon dan gantung. Gorden ini bisa menggunakan jaring di bagian atasnya maupun tidak sesuai dengankebutuhan dan keinginan anda.



Gorden Bahan Blackout Sylver

Yang paling mahal dan terbilang bahan premium, bahan blackout sylver diimpor dari china langsung. Pemilihan model untuk gorden satu ini direkomendasikan menggunakan model gantung dikarenakan bahan yang tidak tembus cahaya dari luar sehingga agar tidak pengap biasa menggunakan bahan menggantung.



Gorden Bahan Polyester

Tirai rumah sakit ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai



SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

TIPS MEMILIH TIRAI RUMAH SAKIT YANG PAS


PVC atau PolyVinyl Chlorid eadalah sebangsa polimer termoplastic yang pemakaiannya sudah sangat lumrah di kalangan masyarakat. Sebagian besar bahan PVC digunakan sebagai bahan atau material bangunan. Biasanya bahan ini digunakan untuk bahan bahan seperti pipa, atap bangunan, hingga berkontribusi dalam insulasi listrik dalam bentuk kabel.. 
Kelebihan dari bahan pvc yakni bahannya yang ringan serta lentur. PVC bersifat anti rembesan sehingga membuat pintu lebih awet juga anti rayap. Penggunaan jangka panjang karena bahan pvc tidak akan berkarat. 
PVC folding door memiliki banyak pilihan model dan motif. Bersifat lentur menjadikan penggunaan pvc sebagai material pembuatan bahan bangunan sangatlah digemari. Banyak bentuk dan motif yang bisa dibuat dari bahan pvc. Sehingga folding door berbahan pvc sangat ramai digunakan saat ini.

Keunggulan tirai Rumah Sakit Produk Deden Decor

Ada banyak toko jual gorden rumah sakit yang menyediakan gorden untuk rumah sakit, tapi yang terbaik hanya akan anda dapatkan di Deden Decor.


Pilihan bahan dan warna lengkap

Deden Decor menyediakan jual gorden rumah sakit dengan banyak pilihan bahan menyesuaikan kebutuhan anda. Dengan kelebihan yang dimiliki setiap bahan itu berbeda-beda.

Terjangkau ke seluruh Indonesia

Sudah banyak cabang dari Deden Decor yang tersebar di pulau-pulau besar Indonesia sehingga dapat dijumpai dimana saja dan dapat dikirim kemana saja.

Harga termurah

Kami menediakan harga untuk para reseller yang ingin join dengan Deden Decor, semakin banyak anda memesan semakin banyak juga promonya.

Proses pemesanan mudah

Transaksi dengan Deden Decor bisa melalui online maupun offline. Solusi untuk anda yang malas untuk keluar rumah, dan untuk anda yang ingin melihat detail bahan ataupun konsultasi bisa juga datang ke toko offline kami.

Kualitas terjamin

Bahan tirai rumah sakit yang digunakan Deden Decor sudah teruji klinis sehingga aman dari bakteri penyakit. Dan untuk perawatannya sangatlah mudah cukup dengan di lap saja tirai gorden rumah sakit akan bersih kembali.

Menyediakan jasa pasang

Jasa pasang kami hadirkan untuk anda yang bingung dengan bagaimana cara memasang gorden rumah sakit. Selain itu anda juga bisa menonton tutorial pemasangan di chanel youtube Deden Decor.

Tutorial Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Pesan Gorden Rumah Sakit Sekarang



  • GORDEN BAHAN FULL PVC
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • BAHAN SEMI PVC
  • Harga Normal Rp65.000
    CUMA Rp55.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • BAHAN POLYESTER
  • Harga Normal Rp65.000
    CUMA Rp55.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
s
Cara Hitung Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Untuk menghitung satu unit tirai memang memiliki rumus tersendiri, dapat di simak berikut ini yaa..

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini




  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Kantor Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Kontak : 082311064646

Kontak Admin



Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

Back To Top

Chat