Gadged Multi Fungsi

minisite blogspot template
DEDEN DECOR - SUPLIER JUAL GORDEN TERAKREDITASI

Gorden rumah sakit sudah banyak digunakan di berbagai rumah sakit maupun klinik kesehatan, ruang perawatan dibatasi dengan menggunakan gorden. Penggunaan gorden banyak memiliki kelebihan, dimana dana yang di keluarkan untuk pemasangannya tidak banyak dan juga tidak memakan banyak ruang. Dibandingkan menggunakan tembok bata untuk menyekat antar ruang yang memakan banyak dana dan banyak ruang.

Deden Decor menyediakan segala kebutuhan anda yang berkaitan dengan jual tirai rumah sakit. Bahan yang digunakan sudah terbukti aman untuk kesehatan yang mana bersifat anti bakteri, anti darah dan juga anti noda. Kami sudah berdiri sejak 2009 dengan berbekal pengalaman yang sudah cukup dalam mengenai gorden kesehatan untuk rumah sakit.

Apa yang akan anda dapatkan di toko jual gorden rumah sakit deden decor?.

  • Harga yang terjangkau Harga jual tirai rumah sakit yang kami tawarkan merupakan dengan tawaran termurah, terdapat juga harga reseller jika anda order dengan minimal orderan tertentu sehingga anda dapat menghemat dana anda untuk keperluan gorden lainnya.
  • Bahan kualitas terbaik Dengan harga jual tirai rumah sakit yang terjangkau anda akan mendapatkan gorden dengan kualitas bahan yang sudah tidak diragukan lagi. Bahan dari kami lebih tebal sehingga tidak mudah sobek dan penggunaan akan awet tahan lama yang dapat menekan pengeluaran biaya.
  • Gorden bersertifikat dan lulus uji lab Sudah dibuktikan dengan dilakukannya uji laboratorium untuk bahan gorden dari deden decor bersifat anti bakteri anti darah dan juga anti noda sehingga aman digunakan di lingkungan kesehatan dan juga dapat meminimalisir penyebaran penyakit.
  • Proses pengerjaan cepat Kami memiliki konveksi sendiri untuk menunjang kebutuhan konsumen yang selalu full di tiap bulannya. Berberkal penjahit dengan pengalaman belasan tahun sehingga hasil yang akan anda dapatkan juga sudah terjamin tidak akan mengecewakan anda.
  • Mudah di rawat dan dibersihkan Kegiatan di rumah sakit sangat banyak sehingga kemungkinan gorden akan sering terkena noda baik itu noda darah ataupun noda lainnya. Untuk mengefektifkan waktu dan tenaga lebih baik mencari gorden yang mudah dibersihkan misalnya gorden yang dari bahan plastik/full PVC. Jangan sampai memilih tirai rumah sakit yang dapat meninggalkan noda, hal itu akan mengganggu kenyamanan pasien. Selain itu bahan gorden yang berdasar plastik akan lebih mudah untuk di keringkan.
  • Mudah dijangkau Deden decor sudah memiliki banyak cabang yang dapat anda temukan dengan mudah. Selain itu kami juga menyediakan store online maupun offline yang dapat melayani anda dimanapun dan kapanpun. Kami menyediakan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, selain itu juga kami menyediakan jasa pasang yang dapat memudahkan anda dalam pemasangan tirai rumah sakit.

Itulah beberapa hal yang dapat anda dapatkan jika memesan gorden di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor. Jika anda akan memesan gorden rumah sakit ada baiknya anda memahami hal yang berkaitan dengan gorden. Simak penjelasannya sampai selesai....

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Berikut merupakan rincian harga jual gorden rumah sakit dan spesifikasi bahan gorden untuk rumah sakit dari Deden Decor. Memilih bahan gorden merupakan hal yang penting agar penggunaannya dapat sesuai dengan fungsi dari gorden tersebut. Karena setiap bahan memiliki fungsi dan sifat yang berbeda sehingga anda dapat menyesuaikan kebutuhan penggunaan.


portofolio

Full pvc Rp 70.000

Bahan ini berbahan 100% dari plastik yang bersifat anti bakteri anti darah dan anti noda, termasuk bahan yang banyak digemari karena penggunaan awet dan mudah dibersihkan.

portofolio

Semi pvc Rp 75.000

Campuran dari bahan plastik dan polyester yang mana membuat bahan ini lebih lembut dan juga mudah diatur dengan harga bahan jual gorden rumah sakit yang terbilang murah.

portofolio

Jaring pabrik Rp 80.000

Berbahan polyester dan memiliki ciri ada jaring yang menempel langsung dengan bahan dibagian atas. Bahan ini paling lembut diantara bahan lainnya lebih cocok untuk ruang rawat inap.

portofolio

Blackout silver Rp 70.000

Diimpor langsung dari luar negeri bahan ini memiliki sifat yang anti bakteri dan darah dan juga tidak tembus cahaya dari luar maupun dari dalam. Lebih cocok untuk ruang rawat yang lebih insentif.

portofolio

Specblood Rp 55.000

Harga jual tirai rumah sakit bahan ini paling murah dibandingkan dengan yang lain dengan spesifikasi sama, namun kekurangan bahan ini lebih tipis dan juga kaku saat digunakan.

portofolio

Nonwoven Rp 70.000

Bahan ini juga sama diimpor dari luar negeri namun memiliki ciri yang lebih kaku dibanding bahan lain. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah dengan fungsi maksimal.

PILIHAN MODEL GORDEN
Setelah anda memahami macam bahan anda juga perlu mengetahui model gorden yang akan anda gunakan nantinya. Pemasangan tirai untuk rumah sakit atau klinik memiliki 2 macam model yang bisa kamu gunakan. Pemilihan model pemasangan juga berpengaruh terhadap fungsi dan kegunaannya. Gorden menempel plafon dan menggantung, keduanya sama - sama memiliki kelebihan di tiap pemasangannya. Harga jual gorden rumah sakit yang akan dikeluarkan pun berbeda setiap pembelian komponen untuk pemasangan akan menyesuaikan lokasi dan model yang dipilih. 

MODEL NEMPEL PLAFON

Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara.

MODEL MENGGANTUNG

Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan disesuaikan dengan kebutuhan.

HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR


Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan toko jual gorden rumah sakit berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp55.000 s.d. Rp75.000/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan toko jual tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda. Berikut rincian harga jual tirai rumah sakit dari deden decor :

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Polyester : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Bahan Specblood : Rp55.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari gorden rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk informasi lebih detail mengenai harga jual tirai rumah sakit anda bisa menyimak video berikut ini...

Jika anda sudah memahami berbagai macam bahan dan model pada gorden rumah sakit anda dapat memesan langsung gorden. Pemesanan di toko jual tirai rumah sakit tentu saja ada rumus tersendiri untuk menentukan harga dari total yang kita butuhkan. Berikut cara pemesanan di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor :
  1. Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang tirai gorden.
  2. Tentukan pemilihan bahan yang ingin anda gunakan sesuai dengan fungsi dan keinginan anda.
  3. Pilih model gorden klinik rumah sakit yang ingin anda gunakan untuk pemasangan jual tirai rumah sakit.
  4. Tentukan warna yang akan anda gunakan (bisa tanyakan pada kami pilihan warna gorden yang tersedia).
  5. Kirimkan format ukuran lebar dan tinggi yang sudah anda ukur di awal tadi pada kami. Untuk selanjutnya akan kami bantu proses hingga selesai.

  6. Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga jual tirai rumah sakit yang akan anda butuhkan sebelum memesan sendiri dengan pengerjaan sebagai berikut :

TESTIMONI

inilah testimoni real yang diberikan oleh pelanggan kami.


"Beli gorden untuk rumah sakit disini memang pilihan yang sangat tepat. Dengan pelayanan yang sangat memuaskan di awal pemesanan samapi beres semuanya sangat profesional"

Bu Riska - Apotek Pangalengan Bandung

"Bahan dan hasil pemasangan sangat baik semuanya rapih dan kualitas bahan yang bagus dan tebal terimakasih untuk deden decor karena sudah memberikan hasil yang sangat memuaskan"

Agus - Pusakesmas kelurahan MALAKA

"Memang tidak rugi berlangganan di deden decor selalu puas dengan hasilnya, jual tirai rumah sakit harga paling murah dan banyak promo dibandingkan toko lain"

Pak Aji - RS.Badan Intelegen Negara

Terimakasih deden decor untuk harga promo yang saya dapatkan toko jual gorden rumah sakit yang benar benar terpercaya proses pemesanan sangat mudah dan cepat"

Heru - RS Moh Ridwan Meuraksa

100% Garansi Uang Kembali!

Anda tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online di toko kami. karena kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim atau pesanan anda tidak sampai.

TOKO JUAL TIRAI RUMAH SAKIT TERPERCAYA

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

Konfirmasi via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Back To Top

Chat