Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERPERCAYA

minisite blogspot template

Cari toko jual gorden rumah sakit? Ada banyak toko jual gorden rumah sakit yang dapat anda temukan dimana saja. Deden Decor merupakan distributor jual tirai rumah sakit no.1 di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dari segi kualitas dan hasilnya. Sudah ada sejak 13 tahun yang lalu, membuktikan bahwa Deden Decor sudah banyak memiliki pengalaman yang membuat banyak aliansi yang memilih kami sebagai distributor jual gorden rumah sakit yang dapat di percaya Anda dapat menemukan toko jual tirai rumah sakit dengan mudah namun jangan sampai salah pilih agar anda mendapatkan gorden dengan hasil terbaik.

Penggunaan gorden rumah sakit sudah tidak asing lagi di lingkungan kesehatan, hampir seluruh rumah sakit sudah memanfaatkan gorden rumah sakit sebagai pembatas ruangan yang efisien. Selain berfungsi sebagai tirai pembatas, gorden juga berfungsi meminimalisir penyebaran virus penyakit dari satu kamar ke kamar lainnya. Hal ini bisa terjadi jika penggunaan bahan untuk gorden pemilihannya tepat dengan memilih bahan yang sudah terbukti anti bakteri, anti darah dan juga anti noda. Pengujiannya harus sudah sesuai dengan keamanan yang mana harus ada uji laboratorium sehingga dapat dibuktikan dengan pasti bahwa bahan tersebut aman untuk kesehatan.

Lalu, apa bedanya Deden Decor dengan toko jual tirai rumah sakit lainnya?

Bahan aman untuk kesehatan

Bahan yang kami gunakan sudah teruji lulus uji laboratorium yang sudah pasti aman anti bakteri, anti darah dan juga anti noda sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilih gorden dari kami.

Pemakaian tahan lama

Penggunaan jangka panjang karena bahan kami lebih tebal tidak mudah rusak yang sudah banyak digunakan di berbagai rumah sakit yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.

Harga terjangkau

Harga jual tirai rumah sakit dari kami merupakan harga terendah yang kami tawarkan. Selain itu, kami juga memberikan harga spesial untuk pembelian jumlah tertentu.

Proses pemesanan cepat

Memiliki konveksi sendiri dengan tukang berpengalaman yang mana proses pembuatan menjadi lebih cepat dan tentunya produk kami merupakan produk dari tangan pertama.

Mudah dijangkau

Dimanapun anda berada anda dapat dengan mudah menjangkau Deden Decor, karena kami sudah memiliki toko offline maupun online yang tersebar di pulau besar Indonesia.

Bergaransi

Setiap pemesanan di Deden Decor sudah dipastikan aman karena kami menyediakan garansi pengiriman yang mana anda akan menerima dana 100% kembali jika produk tidak anda terima.

PROJEK PEMASANGAN DARI DEDEN DECOR







SPESIFIKASI GORDEN DARI DEDEN DECOR

Kami jual tirai rumah sakit dengan kualitas tinggi. Sebelum anda memesan gorden ada baiknya anda memahami model dan gorden yang aka anda gunakan nantinya, karena hal ini berkaitan dengan fungsi gorden tersebut.

MODEL GORDEN RUMAH SAKIT

Pemilihan model yang akan anda gunakan saat memasang gorden sangat berpengaruh terhadap hasil yang didapat. Pemilihan model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya...


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Harga jual gorden rumah sakit dengan jaring ada perbedaan dengan tanpa jaring Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring diatasnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lebih lancar sehingga tidak membuat ruangan terasa pengap. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan pemakaiannya akan kuat dan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah rel rumah sakit ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lebih lancar lagi dan tidak perlu menggunakan gorden dengan jaring di atasnya. Namun penggunaan gorden dengan jaring selain untuk sirkulasi udara masuk juga berfungsi untuk variasi gorden.

Stik yang digunakan merupakan stik bahan alumunuium dengan kekuatan yang sudah terbukti kuat dan tentunya awet. Harga stik juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan.

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT


Selain dari model gorden, bahan yang akan digunakan juga harus diperhatikan. Setiap bahan memiliki sifat dan fungsi yang berbeda - beda hal inilah yang membuat pemilihan bahan perlu di sesuaikan dengan lokasi pemasangan.


Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Harga jual tirai rumah sakit bahan ini lebih mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko jual tirai rumah sakit deden decor semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur

Lalu bagaimana cara memesan tirai rumah sakit di Deden Decor?

Jika anda sudah memahami berbagai macam bahan dan model pada gorden rumah sakit anda dapat memesan langsung gorden. Pemesanan di toko jual tirai rumah sakit tentu saja ada rumus tersendiri untuk menentukan harga dari total yang kita butuhkan. Berikut cara pemesanan di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor :
  1. Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang tirai gorden.
  2. Tentukan pemilihan bahan yang ingin anda gunakan sesuai dengan fungsi dan keinginan anda.
  3. Pilih model gorden klinik rumah sakit yang ingin anda gunakan untuk pemasangan jual tirai rumah sakit.
  4. Tentukan warna yang akan anda gunakan (bisa tanyakan pada kami pilihan warna gorden yang tersedia).
  5. Kirimkan format ukuran lebar dan tinggi yang sudah anda ukur di awal tadi pada kami. Untuk selanjutnya akan kami bantu proses hingga selesai.

  6. Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga yang akan anda butuhkan sebelum memesan sendiri dengan pengerjaan sebagai berikut :

RINCIAN HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Polyester : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut penjelasannya :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai rumah sakit memberikan variasi pada tirai rumah sakit. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi.

Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga yang akan anda butuhkan dengan menggunakan rumus perhitungan (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga. Berikut contoh perhitungannya :  
Lebar : 4 meter dan Tinggi : 2 meter dengan harga/m Rp 75.000 
= (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga 
= (4 x 1,5) X (2 + 0,3) X Rp 75.000 
= 6 X 2,3 X 75.000 
= Rp 1.035.000 
Anda bisa langsung menghubungi kami jika ada pertanyaan seputar gorden dimulai dari bahan hingga harga jual tirai rumah sakit.

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI DAPATKAN

Harga Promo
Harga Normal Rp75.000

CUMA Rp55.000

BELI SEKARANG

Khusus Bahan Full PVC
Bahan Berkualitas
Mudah Dibersihkan
Anti Bakteri dan Anti Noda

TESTIMONIAL



landing page blogspot

Tim Kami





Zulfa
Admin Marketing



Abdul Rohim
Owner



Tia
Admin Marketing

landing page blogspot

Kontak



Nama

Email *

Pesan *

Alamat Kantor

Jl.Ceger Raya Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Lets Talk

0823 1106 4646

General Support

Dedendecor@gmail.com


Back To Top

Chat