Gadged Multi Fungsi

Distributor Jual Gorden Rumah Sakit No.1 Di Indonesia

DEDEN DECOR

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang interior dan exterior yang mana sudah berdiri sejak tahun 2009 yang lalu dengan jual gorden rumah sakit sebagai produk utama dan unggulan dari kami. Selain jual tirai rumah sakit kami juga menjual produk lain seperti suntex blind, vertikal blind, pvc folding door dan produk interior exterior lainnya.

Gorden standar rumah sakit difungsikan untuk tirai pembatas antar ruangan yang ada di rumah sakit. Bahan yang digunakan untuk gorden rumah sakit haruslah memenuhi standar kesehatan karena hal tersebut sangat berpengaruh pada kesehatan orang-orang yang ada di kawasan rumah sakit. Penyebaran bakteri penyakit bisa sangat cepat jika kita tidak memperhatikan kebutuhan lingkungan

Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi

Penggunaan gorden rumah sakit sudah menjadi hal yang lumrah di setiap rumah sakit yang ada sekarang ini. Klinik kesehatan, ruang bersalin maupun ruang kesehatan lainnya sudah menggunakan tirai gorden sebagai pembatas ruangan atau penutup ruangan. Pemilihan bahan yang tepat tentu saja sangat berpengaruh dengan keamanan untuk kesehatan para pasien maupun orang - orang yang berada di ruangan tersebut.

Bahan tirai gorden yang bagus yaitu bahan yang sudah lulus uji laboratorium dengan predikat anti bakteri, anti darah, dan anti noda. Dengan begitu, penggunaan gorden akan menjaga penyebaran virus penyakit di satu ruangan ke ruangan lainnya. Gorden dari Deden Decor merupakan gorden yang sudah terakreditasi sehingga anda tidak perlu lagi khawatir karena kami sudah memiliki sertifikat hasil dari uji laboratorium.

Kenapa harus Deden Decor?

Ada banyak toko jual gorden rumah sakit di Indonesia, namun yang dapat memberikan semua kebutuhan anda dengan kualitas dan pelayanan terbaik hanya akan anda dapatkan disini dengan banyak penawaran menarik.

Dalam Produk Kami, anda akan menemukan:

  • Distributor jual Gorden rumah sakit terbaik No.1 di Indonesia.
  • Gorden dengan bahan anti bakteri darah dan noda.
  • Bersertifikat lulus uji lab sehingga dijamin aman untuk kesehatan.
  • Produk bergaransi uang kembali 100% jika barang tidak diterima.
  • Dan lain sebagainya..

Kami membuka peluang untuk anda yang ingin join sebagai reseller jual tirai rumah sakit. Ada penawaran harga menarik untuk anda yang ingin join sebagai reseller dari Deden Decor. Ada banyak kelebihan yang akan anda dapatkan jika memesan tirai rumah sakit pada kami yaitu :

Kelebihan Dari Deden Decor

WEBSITE DEDEN DECOR

Jika ingin info detail toko jual gorden rumah sakit bisa kunjungi halaman website kami www.deden-decor.com

BAHAN LENGKAP

Banyak pilihan bahan yang kami sediakan untuk kebutuhan anda, jangan ragu juga untuk bertanya pada kami

HARGA TERMURAH

Ada banyak tawaran harga jual tirai rumah sakit murah dan banyak promo menarik di tiap bulannya

GRATIS KONSULTASI

Jangan ragu bertanya pada kami karena kami dengan senang hati akan membantu anda memenuhi kebutuhan anda

JASA PASANG

Anda tidak perlu khawatir untuk pemasangannya karena kami menyediakan juga jasa pasang gorden rumah sakit

BANYAK CABANG

Deden Decor memiliki cabang toko jual tirai rumah sakit yang tersebar di pulau - pulau besar Indonesia

Lalu, Bagaimana Cara Order Tirai Rumah Sakit Di Deden Decor?

  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai di rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda
  • RINCIAN HARGA

    Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari kualitas bahannya. Adapun harga yang kami tawarkan tentu saja harga termurah saja dibandingkan toko lainnya. Berikut daftar harga jual tirai rumah sakit dimulai dari bahan hingga komponen gorden di rumah sakit :

    Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

    Bahan Semi PVC : Rp65.000/m2

    Bahan Jaring Pabrik : Rp65.000/m2

    Bahan Blackoutsilver : Rp60.000/m2

    Bahan Specblood : Rp55.000/m2

    Bahan Nonwoven : Rp70.000/m2

    Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

    Rel Tozan : Rp350.000/batang

    Roda Rel : 2.000/pcs

    Bracket Ceiling : 5.000/pcs


    Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut penjelasannya :

    Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

    L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

    Keterangan :

    L = Lebar Gorden

    T = Tinggi Gorden

    1,5 = Lipatan Gorden kesamping

    0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

    Pemberian lipatan pada tirai rumah sakit berfungsi sebagai tambahan model pada gorden. Dengan ditambahnya lipatan maka tirai akan terlihat memiliki pola atau tidak lurus polos saja. Harga jual gorden rumah sakit disini dijamin yang termurah juga banyak penawaran spesial untuk anda.

    PILIHAN MODEL DAN BAHAN GORDEN

    Sebelum memesan gorden ada baiknya anda memahami macam bahan dan model yang akan anda gunakan nanti. Hal ini membantu anda memilih bahan dan model yang sesuai dengan lokasi pemasangan karena setiap bahan memiliki sifat dan kelebihan masing - masing.


    Pemasangan tirai untuk rumah sakit atau klinik memiliki 2 macam model yang bisa kamu gunakan. Pemilihan model pemasangan juga berpengaruh terhadap fungsi dan kegunaannya. Gorden menempel plafon dan menggantung, keduanya sama - sama memiliki kelebihan di tiap pemasangannya. Harga jual gorden rumah sakit yang akan dikeluarkan pun berbeda setiap pembelian komponen untuk pemasangan akan menyesuaikan lokasi dan model yang dipilih. 

    MODEL NEMPEL PLAFON

    Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara.

    MODEL MENGGANTUNG

    Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan disesuaikan dengan kebutuhan.

    Gorden Bahan Full PVC

    Berbahan full pvc atau yang kita kenal dengan plastik. Bahan satu ini merupakan bahan yang banyak digemari penggunaannya di karenakan harga jual tirai rumah sakit yang terjangkau dan juga perawatannya yang mudah dilakukan. Model yang digunakan untuk bahan ini bisa menggunakan model nempel plafon maupun model gantung.



    Gorden Bahan Semi PVC

    Campuran dari bahan plastik dan bahan polyester gorden bahan semi pvc juga salah satu yang banyak digunakan. Gorden bahan semi pvc juga bisa menggunakan model nempel plafon dan gantung. Gorden ini bisa menggunakan jaring di bagian atasnya maupun tidak sesuai dengankebutuhan dan keinginan anda.



    Gorden Bahan Blackout Silver

    Harga jual tirai rumah sakit ini masih terbilang standar, bahan blackout sylver diimpor dari china langsung. Pemilihan model untuk gorden satu ini direkomendasikan menggunakan model gantung dikarenakan bahan yang tidak tembus cahaya dari luar sehingga agar tidak pengap biasa menggunakan model menggantung.



    Gorden Jaring Pabrik

    Material yang lebih lembut dibandingkan bahan lainnya. Bahan gorden ini cocok digunakan di ruangan rawat inap pasien karena penggunaannya akan membuat sekitar terasa lebih nyaman. Sirkulasi udara yang masuk pun tidak terhalang karena ada celah di bagian atas untuk sirkulasi udara agar masuk.



    CARA PASANG GORDEN

    Saat ini sudah banyak toko yang jual tirai rumah sakit sekaligus menawarkan pemasangannya. Pemasangan gorden untuk rumah sakit tentu saja akan berbeda jika dibandingkan dengan pemasangan gorden rumahan. Kami, Deden Decor juga memberikan jasa pemasangan bagi anda yang ingin membeli gorden dengan pemasangannya. Berikut akan kami jelaskan beberapa langkah dalam pemasangan gorden :
    1. Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
    2. Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk jual tirai rumah sakit yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
    3. Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
    4. Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.

    Video Tutorial Pemasangan Gorden

    Anda bisa memasang tirai rumah sakit sendiri dengan mengikuti tutorial pemasangan dalam video berikut :


    Mitra Kami

    Sudah banyak yang mempercayakan Deden Decor sebagai distributor jual tirai rumah sakit terbaik di Indonesia



    SERTIFIKAT LULUS UJI LAB







    CONTACT US



    Alamat Kantor Deden Decor

    Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

    Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

    Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

    Kontak : 0823 1106 4646

    Back To Top

    Chat