Gadged Multi Fungsi

SUPLIER JUAL GORDEN RUMAH SAKIT MURAH

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior dan Exterior. Berdiri sejak tahun 2009 yang lalu dengan jual tirai rumah sakit sebagai produk utama dan unggulan dari kami. Kami menyediakan komponen gorden rumah sakit hingga jasa pasang mencakup ke seluruh wilayah di Indonesia.

keunggulan

Jual Gorden Rumah Sakit

Deden Decor merupakan distributor jual gorden rumah sakit termurah di bandingkan toko jual tirai rumah sakit lainnya. Dengan banyak pilihan warna dan bahan gorden sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda.

Jual Tirai Rumah Sakit

Semua bahan yang kami sediakan sudah teruji keamanannya terhadap kesehatan. Lulus uji laboratorium untuk kategori bahan anti bakteri, anti noda dan anti darah dan hal inilah yang membuat produk kami terpercaya.

Dengan ruangan yang sering bersentuhan langsung dengan berbagai kelengkapan serta element lain, di dalam rumah sakit kami menyediakan kain yang berbahan kusus anti bakteri, untuk itu kami hadir sebagai spesialis jual gorden rumah sakit, anda tak perlu kawatir lagi takut ataupun bingung jika gorden anda terkena bakteri. Kami juga menyediakan berbagai macam jual tirai rumah sakit lainnya untuk anda namun soal urusan harga tetap terjangkau .

Deden decor jual gorden rumah sakit yang sudah menjadi standar akreditasi, yang merupakan akreditasi rumah sakit terbaru dengan akreditasi yang memenuhi syarat salah satunya ialah tirai rumah sakit anti bakteri. Gorden anti bakteri dan ini memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan kain gorden biasa, dimana gorden ini memiliki tingkat ketahanan terhadap bakteri yang bisa dapat menyebabkan penyebaran dan penularan bibit penyakit. selain itu juga deden decor menyediakan gorden khusus anti noda darah dimana noda tidak akan melekat pada kain. Untuk jual tirai rumah sakit anti bakteri pada umumnya di gunakan di ruang rawat inap rumah sakit ruang instalasi gawat darurat pembatas ruang dirumah dan sakit ruang cek dokter. Kami menawarkan kepada anda harga yang pasti murah tentunya, tidak akan membuat anda kecewa dengan produk yang kami tawarkan , karena produk yang kami jual telah melewati beberapa uji lab serta menjamin tetap menjaga kesehatan . Apabila anda yang ingin membeli produk dari kami kami menyediakan model jual gorden rumah sakit dengan berbagai bentuk dan ukuran yang bisa di sesuaikan dengan ukuran ruangan anda khusus untuk kenyamanan pasien rumah sakit maupun klinik .

Keunggulan Deden Decor

Deden decor memiliki keunggulan yang akan amu dsapatkan jika order gorden di kami.

Harga Terjangkau

Kami memberikan harga jual tirai rumah sakit termurah dengan penawaran harga spesial untuk anda.

Ada di dekatmu

Tersedia di berbagai wilayah seperti Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang.

Bahan Berkualitas

Kami hanya memberikan bahan yang berkualitas terbaik yang sudah banyak dibuktikan dengan banyaknya orderan.

Proses Cepat

Proses pengerjaan sangat cepat sesuai dengan pesanan yang kamu butuhkan karena kami memiliki konveksi sendiri.

RINCIAN BAHAN DAN HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Berikut merupakan rincian harga dan spesifikasi bahan gorden untuk rumah sakit dari Deden Decor. Dengan berbagai macam bahan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan yang akan kamu perlukan untuk pemasangan gorden.


portofolio

Full pvc Rp 70.000

Bahan ini berbahan 100% plastik sehingga perawatannya juga mudah, termasuk bahan best seller.

portofolio

Semi pvc Rp 75.000

Campuran dari bahan plastik dan polyester yang mana membuat bahan ini lebih lembut dan juga mudah diatur.

portofolio

Jaring pabrik Rp 80.000

Berbahan polyester dan memiliki ciri ada jaring yang menempel langsung dengan bahan dibagian atas.

portofolio

Blackout silver Rp 70.000

Diimpor dari luar negeri bahan ini memiliki sifat yang anti air dan juga tidak tembus cahaya dari luar.

portofolio

Specblood Rp 55.000

Paling murah dibandingkan yang lain namun bahan ini lebih tipis dan juga kaku saat digunakan.

portofolio

Nonwoven Rp 70.000

Bahan ini juga sama diimpor dari luar negeri namun memiliki ciri yang lebih kaku dibanding bahan lain.

CARA PERHITUNGAN HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Kami memproduksi sendiri tirai rumah sakit sehingga harga yang kami berikan tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan toko lain. Kami memberikan harga mulai dari Rp55.000 s.d. Rp75.000/m2 tergantung dari bahannya. Bahan full PVC menjadi bahan yang paling banyak di minati dan menjadi bahan paling favorit dipilih. Untuk cara perhitungan satu unit tirai rumah sakit memang memiliki cara perhitungan sendiri berikut ini rumusnya silahkan di simak.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari perhitungan bahan gorden yang akan digunakan. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

MODEL GORDEN RUMAH SAKIT

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden di rumah sakit yang di pasang berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Harga jual gorden rumah sakit dengan jaring ada perbedaan dengan tanpa jaring Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring diatasnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lebih lancar sehingga tidak membuat ruangan terasa pengap. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan pemakaiannya akan kuat dan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah rel rumah sakit ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lebih lancar lagi dan tidak perlu menggunakan gorden dengan jaring di atasnya. Namun penggunaan gorden dengan jaring selain untuk sirkulasi udara masuk juga berfungsi untuk variasi gorden.

Stik yang digunakan merupakan stik bahan alumunuium dengan kekuatan yang sudah terbukti kuat dan tentunya awet. Harga stik juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan.

TESTIMONI

Testimoni pemasangan gorden

Gambar disamping merupakan salah satu projek jual tirai rumah sakit Deden Decor pemasangan di Rumah Sakit yang ada di Merauke. Seluruh bahan produk maupun jasa pasang kami sediakan yang dapat menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan tirai kesehatan rumah sakit di Deden Decor.

Bahan disamping menggunakan bahan full pvc yang mana merupakan salah satu bahan paling banyak diminati karena harga yang terjangkaku dan juga perawatan yang mudah. Ada banyak pilihan bahan untuk tirai di rumah sakit lainnya seperti semi pvc, blackout silver, jaring pabrik dan lainnya.

Kami menyediakan jasa pemasangan gorden rumah sakit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mencakup seluruh wilayah di Indonesia dan juga free konsultasi untuk anda yang belum memahami perihal jual tirai rumah sakit.


KHUSUS PEMBELIAN BULAN INI

Bahan Full PVC

Ukuran L 1m x T 1m

Harga Normal 75.000

CUMA 60K BELI SEKARANG

Admin Deden Decor



TIA
0821-1885-5297
ZULFA
0851-5880-3646
AMANDA
0851-5880-2646

CONTACT US



Alamat Kantor Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15222

Jam Kerja :

Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu 08.00 - 13.00

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat