Gadged Multi Fungsi

GORDEN KESEHATAN KLINIK RUMAH SAKIT

Distributor Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri No.1 Indonesia

Selamat datang di website Deden Decor. Anda berada di website yang tepat untuk menemukan toko jual gorden rumah sakit dengan spesifikasi terbaik dan kualitas yang tidak diragukan lagi. Kami menyediakan gorden rumah sakit yang dapat anda jangkau dimanapun anda berada, karena kami memeiliki cabang jual tirai rumah sakit yang tersebar di pulau - pulau besar Indonesia.

Fungsi Gorden Standar Kesehatan

Blogger Landingpages

Ada banyak macam tirai ataupun gorden yang dimanfaatkan sebagai penutup suatu ruangan. Tirai gorden, sangat bermanfaat digunakan di ruangan rumah sakit. Oleh karena itu pemilihan bahan gorden bukanlah sesuatu yang bisa asal pilih.

Pemilihan toko jual gorden rumah sakit sering kali terlihat sepele namun sebenarnya sangatlah penting memilih gorden standar kesehatan dengan secara teliti. Dari aspek kesehatan gorden untuk rumah sakit juga berperan penting dalam menjaga kesehatan antar pasien mauapun orang-orang yang ada di lingkungan rumah sakit.

Tirai rumah sakit yang akan digunakan haruslah memenuhi standar kesehatan. Seperti, bersifat anti bakteri, anti noda, dan juga anti darah. Dengan penggunaan gorden gorden yang aman untuk kesehatan maka kesehatan setiap orang yang di lingkungan tersebut akan terjaga, karena tirai gorden dapat menahan penyebaran virus dari kamar 1 ke kamar lainnya.

Apa itu Deden Decor?

Deden Decor sudah berdiri sejak 13 tahun yang lalu atau tepatnya sejak tahun 2009 yang lalu dengan gorden sebagai produk utama dari kami. Selain jual gorden rumah sakit kami juga menyediakan produk interior dan exterior lainnya seperti produk blind indoor maupun outdoor, pvc folding door dan produk lainnya. Tirai rumah sakit sudah menjadi produk utama dari Deden Decor sejak lama, banyak yang memilih kami sebagai suplier jual tirai rumah sakit terakreditasi.

Berberkal sertifikat lulus uji laboratorium yang membuktikan bahwa bahan gorden yang kami sediakan aman untuk kesehatan para pasien yang ada di lingkungan perawatan. Pilihan bahan dan warna yang kami sediakan juga lengkap dibandingkan dengan toko lain.

Blogger Landingpages

SERTIFIKAT LULUS UJI LAB







Semua Yang Anda Butuhkan Ada Di Deden Decor



Termurah

Harga jual gorden rumah sakit dari kami merupakan yang termurah dibanding toko lainnya

Mudah ditemukan

Dimanapun anda berada anda dapat menemukan kami melalui platform digital

Toko offline

Banyak toko offline Deden Decor yang bisa anda kunjungi dan sudah tersebar Indonesia

Proses cepat

Pemesanan produk tidak memakan banyak waktu dan akan menghemat waktu anda

Kualitas produk terbaik

Kami hanya jual gorden rumah sakit dengan kualitas yang sudah terbukti hasilnya

Tersedia jasa pasang

Kami menyediakan jasa pemasangan untuk anda yang menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia

Banyak diluar sana yang menjual dan memasarkan produk gorden khusus rumah sakit, namum yang unik, terpercaya dan berpengalaman tidak banyak di temukan... oleh karena itu disinilah toko jual tirai rumah sakit dengan pengalaman lebih dari 13 tahun dengan gorden rumah sakit.

1000+
Produk Terpasang
20000+
jam Terbang Produksi
500+
Jumlah Client

RINCIAN HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Full PVC Rp 70.000

PVC (PolyVinyl Chloride) atau yang sering kita kenal bahan plastik. Bahan satu ini lebih cocok digunakan di rumah sakit dengan pemasangan di ruangan yang seringkali terdapat noda darah seperti ruangan igd, ruang operasi dan lainnya.

Pemilihan bahan full pvc untuk di ruangan yang terdapat noda karena bahan ini bersifat mudah dibersihkan saat terkena noda seperti noda darah. Kami jual gorden rumah sakit dengan kualifikasi sudah standar kesehatan karena bersifat anti bakteri.


Semi PVC Rp 75.000

Perpaduan antara bahan PVC yang dipadukan dengan polyster sehingga bahan ini memiliki karakteristik yang lebih lembut dibandingkan bahan full pvc. Bahan ini cocok juga digunakan di ruangan yang berpotensi ada noda.

Untuk bahan semi pvc juga sudah bersertifikat lulus uji lab yang tentunya aman untuk kesehatan sehingga bisa digunakan di ruangan rumah sakit. Harga jual tirai rumah sakit bahan semi pvc di Deden Decor lebih murah dibanding toko lain dengan banyak promo yang ditawarkan.


Jaring Pabrik Rp 80.000

Tirai rumah sakit bahan ini bersifat anti bakteri juga seperti yang lainnya namun dikarenakan bahan ini tidak berbahan plastik sehingga lebih sulit untuk membersihkannya dan tidak anti noda. Tapi, dengan kelebihan yang bersifat lembut.

Bahan jaring pabrik lebih cocok digunakan di ruangan rawat inap karena bahannya yang lembut juga sehingga akan menambah kenyamanan para pasien rumah sakit. Bahan jaring pabrik lebih cocok mengguanakan model nempel plafon karena tidak sirkulasi udara sudah cukup melalui lubang - lubang dari jaring gorden.


Blackout Silver Rp 75.000

Termasuk bahan dengan kualitas premium dan sulit untuk di dapat. Bahan blackout silver merupakan bahan langka dikarenakan pembeliannya yang di impor dari luar negeri langsung dan pembeliannya yang lumayan sulit sehingga toko yang jual gorden rumah sakit bahan ini lumayan sulit didapatkan.

Bahan ini bersifat lembut dan juga dapat memblock 100% cahaya yang masuk dari luar ke dalam maupun cahaya dari dalam ke luar. Gorden bahan ini cocok digunakan di ruangan rawat inap yang lebih insetif lagi.


Specblood Rp 55.000

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah.

Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur.

MODEL PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model tirai rumah sakit yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model pemasangan gorden yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya

Model Nempel Plafon

Model nempel pada plafon yaitu model gorden yang penempatan rel gordennya langsung menempel pada plafon. Pemilihan model ini memiliki kelebihan pemasangan yang lebih awet dan tahan lama

Model Menggantung

Model menggantung pada plafon pemasangannya menggunakan tihang yang menyangga jarak rel gorden dengan plafon pemasangan. Model ini memiliki kelebihan dimana sirkulasi udara yang masuk akan lebih terjaga dan tidak membuat pengap ruangan meskipun menggunakan gorden yang digunakan tanpa jaring.

TESTIMONI

Apa kata pelanggan Deden Decor?


"Saya sudah berlangganan dari tahun 2016 yang lalu, penawaran harga jual tirai rumah sakit yang diberikan oleh Deden Decor selalu yang paling murah dibandingkan yang lainnya"

"Deden decor selalu memberikan harga promosi yang sangat menguntungkan dari awal sampai sekarang saya sudah menghemat banyak biaya"

Ibu Novi - Manado

"Selalu puas belanja disini, proses selalu cepat dengan kualitas barang yang selalu baik. Penawaran harga selalu memuaskan selalu diberi harga termurah. Terimakasih deden decor toko andalan saya sejak dulu"

Pendi - Bandung

"Pesan gorden rumah sakit lengkap dengan pemasangannya dari awal pemesanan hingga selesai pemasangan dilakukan dengan sangat baik, saya sangat puas dengan pelayanan disini"

Bapak Rian - Banten

Mitra Kami

Sudah banyak yang mempercayakan Deden Decor sebagai distributor jual tirai rumah sakit terbaik di Indonesia



DAPATKAN HARGA PROMO SEKARANG JUGA



  • Bahan Semi PVC
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan Full PVC
  • Harga Normal Rp75.000
    CUMA Rp55.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan polyester
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp65.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
Dapatkan Sekarang Juga sebelum harga kembali Normal !!!

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

CONTACT US



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN


Apa itu gorden khusus rumah sakit?

Gorden khusus rumah sakit merupakan tirai yang digunakan untuk menutup suatu ruangan dengan bahan yang aman untuk kesehatan.

Apakah pemilihan toko jual tirai rumah sakit itu penting?

Ya, pemilihan toko jual tirai rumah sakit sangatlah penting karena setiap bahan memiliki sifat dan kegunaan yang berbeda.

Apakah bisa order gorden ukuran custom?

Ya, kami jual tirai rumah sakit free konsultasi dan juga bisa request ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Apa bisa pesan gorden dengan jasa pasang?

Kami menyediakan bahan gorden untuk rumah sakit lengkap dengan jasa pasang untuk membantu anda memudahkan pemasangan.

Bagaimana cara memilih model gorden?

Pemasangan model gorden dipicu juga dengan lokasi pemasangan, anda bisa menyesuaikan pemilihan model dengan lokasi.

Apakah ada banyak pilihan warna?

Tentu, ada berbagai pilihan warna yang tersedia untuk jual tirai rumah sakit anda bisa memilih warna gorden yang anda inginkan.

Back To Top

Chat