Gadged Multi Fungsi

GORDEN STANDAR KESEHATAN UNTUK RUMAH SAKIT

    GORDEN RUMAH SAKIT, merupakan tirai yang digunakan untuk menutup suatu ruangan yang saat ini sudah banyak dimanfaatkan. Sering kali orang - orang menganggap sepele dengan pemasangan tirai rumah sakit tanpa memperhatikan apakah tirai tersebut aman untuk kesehatan atau tidak. Setiap ruangan yang berkaitan dengan pemeriksaan kesehatan maupun ruang rawat pasien sangat rawan dengan penyebaran virus penyakit, maka dari itu pemilihan bahan untuk tirai rumah sakit sangat penting karena berkaitan langsung dengan kesehatan para pasien maupun tim medis yang bekerja.

    Gorden dirumah sakit memiliki fungsi menjaga privasi ruangan antar pasien. Selain itu gorden juga biasa digunakan pada ruangan-ruangan tertentu seperti, ruang operasi, ICU atau UGD, bahkan untuk ruang konsultasi. Carilah toko jual gorden rumah sakit dengan kelengkapan yang sudah memenuhi syarat untuk jual tirai rumah sakit. Dimulai dari penggunaan bahan hingga pemasangan gorden semuanya harus diperhatikan. Gorden di rumah sakit biasanya tidak menggunakan bahan yang bermotif atau bahan yang digunakan polos saja. Dengan banyak pilihan macam bahan sesuai dengan kebutuhan penggunaan.

    Harga jual gorden rumah sakit bermacam variasi termurah hingga termahal semua tergantung pada bahannya. Semakin mahal harga jual tirai rumah sakit makan semakin bagus juga kualitas yang akan didapatkan. Banyak toko yang jual tirai rumah sakit dengan harga yang mahal namun Deden Decor lah yang akan menawarkan pada anda harga termurah dibandingkan toko lainnya.

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

DEDEN DECOR. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang interior dan exterior yang sudah berdiri selama 13 tahun dengan menjadi distributor jual gorden rumah sakit yang terpercaya di Indonesia. Banyak yang sudah membuktikan hasil dari produk kami dengan banyaknya mitra deden decor yang berasal dari seluruh wilayah dalam pulau maupun luar pulau. Dengan memberikan hasil yang memuaskan menjadikan kami banyak dipercaya untuk menjadi suplier jual tirai rumah sakit.

Rumah sakit sering menggunakan gorden rumah sakit sebagai sekat karena lebih simple dan biaya yang dikeluarkan untuk membuat sekat dari gorden ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan sekat yang terbuat dari kaca, kayu ataupun batu bata. Selain itu cara perawatan gorden lebih gampang, cukup di cuci menggunakan antiseptik saja maka gorden sudah terbebas dari kotor dan bakteri. Apalagi rumah sakit sangat perlu dijaga kebersihannya, agar terhindar dari kuman atau bakteri yang tidak sengaja ditularkan oleh pasien kepada pengunjung lain ataupun petugas kesehatan.

PROGRESS

Banyak diluar sana toko jual gorden rumah sakit, namun yang termurah dan terbaik hanya ada di Deden Decor

1000+
Produk Terpasang

Penyediaan jasa pemasangan yang melayani hingga ke luar pulau sehigga hal inilah yang menjadikan banyak aliansi yang memilih kami sebagai suplier gorden terbaik

500+
Jumlah Client

Sebagai distributor gorden no.1 di Indonesia kami sudah memiliki banyak client maupun reseller dengan angka penjualan yang tinggi setiap bulannya

20000+
Jam Terbang Produksi

Berdiri selama 13 tahun sehingga tidak diragukan lagi untuk jam terbang dan pengalaman yang dimiliki oleh kami dengan hasil yang maksimal

Lalu bagaimana cara memesan jual tirai rumah sakit?

Pemesanan di toko jual tirai rumah sakit tentu saja ada rumus tersendiri untuk menentukan harga dari total yang kita butuhkan. Berikut cara pemesanan di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor :
  1. Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang gorden rumah sakit.
  2. Tentukan pemilihan bahan yang ingin anda gunakan sesuai dengan fungsi dan keinginan anda.
  3. Pilih model gorden klinik rumah sakit yang ingin anda gunakan untuk pemasangan jual gorden rumah sakit.
  4. Tentukan warna yang akan anda gunakan (bisa tanyakan pada kami pilihan warna gorden yang tersedia).
  5. Kirimkan format ukuran lebar dan tinggi yang sudah anda ukur di awal tadi pada kami. Untuk selanjutnya akan kami bantu proses hingga selesai.

  6. Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga yang akan anda butuhkan sebelum memesan sendiri dengan pengerjaan sebagai berikut :
CARA PENGHITUNGAN

Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga jual gorden rumah sakit yang akan anda butuhkan dengan menggunakan rumus perhitungan (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga. Berikut contoh perhitungannya :  
Lebar : 4 meter dan Tinggi : 2 meter dengan harga/m Rp 75.000 
= (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga 
= (4 x 1,5) X (2 + 0,3) X Rp 75.000 
= 6 X 2,3 X 75.000 
= Rp 1.035.000 
Keterangan : 1,5 = lebar lipatan kesamping dan 0,3 = jahitan lipat atas bawah 
Komponen gorden lainnya seperti rel gorden dijual terpisah dengan harga sebagai berikut :

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs

Macam Bahan Gorden Rumah Sakit

Sebelum anda memesan gorden ada baiknya anda tahu lebih dalam mengenai bahan gorden


Full PVC Rp 75.000

PVC (PolyVinyl Chloride) atau yang sering kita kenal bahan plastik. Bahan tirai rumah sakit satu ini lebih cocok digunakan di rumah sakit dengan pemasangan di ruangan yang seringkali terdapat noda darah seperti ruangan igd, ruang operasi dan lainnya.

Pemilihan bahan full pvc untuk di ruangan yang terdapat noda karena bahan ini bersifat mudah dibersihkan saat terkena noda seperti noda darah. Kami jual tirai rumah sakit dengan kualifikasi sudah standar kesehatan karena bersifat anti bakteri.


Specblood Rp 55.000

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah.

Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur.


Semi PVC Rp 70.000

Perpaduan antara bahan PVC yang dipadukan dengan polyster sehingga bahan ini memiliki karakteristik yang lebih lembut dibandingkan bahan full pvc. Bahan ini cocok juga digunakan di ruangan yang berpotensi ada noda.

Untuk bahan semi pvc juga sudah bersertifikat lulus uji lab yang tentunya aman untuk kesehatan sehingga bisa digunakan di ruangan rumah sakit. Harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang lebih murah.


Jaring Pabrik Rp 80.000

Bahan ini bersifat anti bakteri juga seperti yang lainnya namun dikarenakan bahan ini tidak berbahan plastik sehingga lebih sulit untuk membersihkannya dan tidak anti noda. Tapi, dengan kelebihan yang bersifat lembut.

Bahan jaring pabrik lebih cocok digunakan di ruangan rawat inap karena bahannya yang lembut juga sehingga akan menambah kenyamanan para pasien rumah sakit. Harga bahan ini lebih mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.


Blackout Silver Rp 70.000

Termasuk bahan dengan kualitas premium dan termahal. Bahan blackout silver merupakan bahan paling mahal dikarenakan pembeliannya yang di impor dari luar negeri langsung dan pembeliannya yang lumayan sulit sehingga nilai jual gorden rumah sakit ini lebih mahal dibandingkan yang lain.

Bahan ini bersifat lembut dan juga dapat memblock 100% cahaya yang masuk dari luar ke dalam maupun cahaya dari dalam ke luar. Gorden bahan ini cocok digunakan di ruangan rawat inap yang lebih insetif lagi.


Berikut penjelasan lebih detail mengenai bahan gorden plastik rumah sakit

CARA PASANG GORDEN

Saat ini sudah banyak toko yang jual tirai rumah sakit sekaligus menawarkan pemasangannya. Pemasangan gorden untuk rumah sakit tentu saja akan berbeda jika dibandingkan dengan pemasangan gorden rumahan. Kami, Deden Decor juga memberikan jasa pemasangan bagi anda yang ingin membeli gorden dengan pemasangannya. Berikut akan kami jelaskan beberapa langkah dalam pemasangan gorden :
  1. Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  2. Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk jual tirai rumah sakit yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  3. Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  4. Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.
Dapatkan harga jualGORDEN RUMAH SAKIT promo khusus
Harga Normal Rp 75.000
SEKARANG HANYA Rp 65.000

Untuk bahan full pvc

KONTAK KAMI



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat