Gadged Multi Fungsi

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERAKREDITASI

GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR TERMURAH

Selamat datang di Website Deden Decor. Anda berada di Website yang tepat untuk mendapatkan harga jual tirai rumah sakit termurah dengan kualitas premium. Gorden standar kesehatan umumnya digunakan sebagai tirai pembatas antar ruangan di rumah sakit maupun klinik kesehatan. Pemilihan bahan gorden juga harus disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.


Sebelum Anda melanjutkan, coba jawab dulu pertanyaan-pertanyaan berikut :

  • Apakah anda sedang mencari toko jual gorden rumah sakit?
  • Apakah anda tidak paham bagaimana cara order gorden kesehatan khusus rumah sakit?
  • Apakah anda belum terlalu paham mengenai gorden untuk rumah sakit?
  • Apakah anda ingin mendapatkan harga jual tirai rumah sakit paling hemat?
  • Apakah anda mencari toko jual gorden rumah sakit lengkap dengan pemasangan?
  • Apakah anda kesulitan menjangkau toko jual tirai rumah sakit di daerah anda?

Jika Jawaban Anda ‘YA’ Maka anda harus melanjutkan membaca Halaman ini sampai Selesai

Apa itu tirairumah sakit?

tirai atau gorden untuk rumah sakit merupakan sebuah tirai yang digunakan sebagai penutup atau pengahalang suatu ruangan. Penggunaanya tidak hanya di rumah sakit namun sering juga digunakan di klinik kesehatan, bidan dan tempat lainnya yang tentu saja berhubungan dengan kesehatan. Tirai gorden untuk rumah sakit sudah digunakan sejak zaman dulu dimana setiap rumah sakit sudah menggunakan tirai untuk menutup ruangan rawat ataupun yang lainnya. Fungsinya yang berhubungan erat dengan kesehatan para pasien ataupun orang di sekitar pemilihan bahannya pun harus sesuai dengan fungsinya. Anti bakteri, anti noda, dan anti darah yang wajib setiap bahan jual gorden rumah sakit miliki.

Blogger Landingpages

Keunggulan Gorden Rumah Sakit Produk Deden Decor

Ada banyak toko jual tirai rumah sakit, namun yang terbaik hanya di Deden Decor.


Pilihan bahan dan warna lengkap

Deden Decor merupakan distributor jual gorden rumah sakit dengan banyak pilihan bahan menyesuaikan kebutuhan anda. Dengan kelebihan yang dimiliki setiap bahan berbeda dan memiliki fungsi yang beda.

Terjangkau ke seluruh Indonesia

Sudah banyak cabang dari Deden Decor yang tersebar di pulau-pulau besar di seluruh Indonesia. Pengiriman tersedia ke berbagai daerah, dan dapat anda jumpai dimanapun anda berada.

Harga termurah

Kami menyediakan harga jual tirai rumah sakit murah dan juga memberikan peluang untuk para reseller yang ingin join dengan Deden Decor, semakin banyak anda memesan semakin banyak juga promonya.

Proses pemesanan mudah

Transaksi dengan Deden Decor bisa melalui online maupun offline. Solusi untuk anda yang malas untuk keluar rumah, dan untuk anda yang ingin melihat detail bahan ataupun konsultasi bisa juga datang ke toko offline kami.

Kualitas terjamin

Bahan gorden yang digunakan Deden Decor sudah teruji klinis sehingga aman dari bakteri penyakit. Dan untuk perawatannya sangatlah mudah cukup dengan di lap saja tirai gorden rumah sakit akan bersih kembali.

Menyediakan jasa pasang

Jasa pasang kami hadirkan untuk anda yang bingung dengan bagaimana cara memasang gorden di rumah sakit. Selain itu anda juga bisa menonton tutorial pemasangan di chanel youtube Deden Decor.

Banyak diluar sana yang menjual dan memasarkan produk gorden khusus rumah sakit, namum yang unik, terpercaya dan berpengalaman tidak banyak di temukan... oleh karena itu disinilah toko jual tirai rumah sakit dengan pengalaman lebih dari 13 tahun dengan gorden rumah sakit.

1000+
Produk Terpasang
20000+
jam Terbang Produksi
500+
Jumlah Client

PILIHAN BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik.Jual tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Bahan ini memiliki karakteristik yang lembut sehingga penggunaannya dapat membuat ruangan lebih nyaman lagi.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Semua tersedia di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan di toko jual tirai rumah sakit lainnya.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

Pemasangan tirai untuk rumah sakit atau klinik memiliki 2 macam model yang bisa kamu gunakan. Pemilihan model pemasangan juga berpengaruh terhadap fungsi dan kegunaannya. Gorden menempel plafon dan menggantung, keduanya sama - sama memiliki kelebihan di tiap pemasangannya. Harga yang akan dikeluarkan pun berbeda setiap pembelian komponen untuk pemasangan akan menyesuaikan lokasi dan model yang dipilih. 

MODEL NEMPEL PLAFON

Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara.

MODEL MENGGANTUNG

Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan disesuaikan dengan kebutuhan.

Komponen Gorden Khusus Rumah Sakit

Selain gorden kesehatan, Deden Decor juga menyediakan lengkap keseluruhan dari perlengkapan jual tirai rumah sakit. Semua komponen-komponen lainnya dijual terpisah. Dimulai dari rel gorden, roda rel, tihang gorden dan komponen yang lainnya.

Rel gorden

Rel untuk gorden di rumah sakit berfungsi untuk menyangga gorden. Selain itu bentuk gorden yang diinginkan bergantung pada pemasangan rel gorden. Maka dari itu rel gorden yang bagus merupakan rel gorden yang mudah dalam proses pembentukannya.

Pembentukan rel gorden dari Deden Decor dapat menggunakan tekhnik bending, yaitu cukup dengan dibengkokan dengan dua tangan sehingga rel gorden dapat mengikuti bentuk yang kita inginkan.


Roda rel gorden

Selain rel gorden komponen roda untuk rel gorden di rumah sakit juga sama pentingnya. Roda rel memudahkan penggunaan buka tutup gorden. Roda untuk rel gorden pemasangan rumah sakit yang bagus yaitu roda yang bahannya sudah terjamin dan kualitas pemakaiannya sudah terbukti awet dan tahan lama.

Roda rel gorden dnexs elite yang kami sediakan merupakan roda dengan kualitas terbaik sudah banyak yang membuktikan kualitas dari roda dnexs elite.


Tiang untuk gorden model gantung plafon

Untuk anda yang ingin menggunakan model gorden rumah menggantung pada plafon anda wajib menggunakan tiang ini untuk menyangga antara plafon dan rel gorden. Pemilihan tiang yang kuat dan murah sudah tersedia di Deden Decor.

Tiang dari dnexs elite merupakan tiang dengan kualitas terbaik dimana tiang ini sangat kuat dan awet dalam penggunaannya. Harganya pun sesuai dengan ukuran yang anda butuhkan.

Berikut penjelasan singkat mengenai komponen jual gorden rumah sakit lainnya


Rincian Harga Jual Tirai Rumah Sakit

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Jaring Pabrik : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai rumah sakit memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi.

Mitra Kami

Sudah banyak yang mempercayakan Deden Decor sebagai distributor jual tirai rumah sakit terbaik di Indonesia



CONTACT US



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat