Gadged Multi Fungsi

Jual gorden rumah sakit

Solusi untuk anda yang sedang mencari TOKO JUAL GORDEN RUMAH SAKIT kualitas terbaik dengan harga termurah

Sebelum membahas toko jual gorden rumah sakit, anda harus memahami apa itu gorden rumah sakit. Tirai kesehatan rumah sakit merupakan tirai yang dibuat untuk menjadi penyekat antar ruangan ataupun antar kamar pasien di rumah sakit maupun di klinik. Gorden berfungsi sebagai penutup ruangan, pemilihan toko jual tirai rumah sakit juga ada standar tertentu.

Pemilihan bahan gorden yang baik yaitu bahan yang sudah lulus uji laboratorium bersifat anti bakteri anti darah dan anti noda. Karena gorden sangatlah berhubungan erat dengan kesehatan para pasien maupun orang - orang yang berada di lingkungan tersebut. Maka dari itu pemilihan bahan gorden untuk rumah sakit harus sesuai dengan standar kesehatan dengan cara selktif memilih toko jual tirai rumah sakit.

Toko jual tirai rumah sakit Deden Decor menjadi pilihan utama untuk anda yang sedang mencari toko jual tirai rumah sakit. Dimulai dari kualitas bahan hingga ke keamanan untuk kesehatan semua sudah terbukti dengan banyaknya pelanggan. Deden Decor sudah bergelut di bidang gorden kesehatan selama 13 tahun dengan pengalaman yang mendalam.

Kenapa gorden untuk rumah sakit memiliki sifat yang unik dan berbeda pada gorde rumahan biasa? Karena penggunaan bahannya juga sudah pasti berbeda, dimana gorden rumahan biasanya terbuat dari bahan polyester biasa dengan berbagai motif - motif dan warna yang bermacam tanpa spesifikasi khusus. Bahan jual tirai rumah sakit ada berbagai macam pilihan dengan kelebihan yang berbeda namun tetap sama harus bersifat anti bakteri anti noda dan anti darah dengan berbagai macam pilihan warna seperti warna biru, kuning, hijau dan lain sebagainya.

Biasanya pemilihan bahan jual tirai rumah sakit di sesuaikan dengan lokasi pemasangan. Karena setiap bahan juga memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda. Untuk bahan PVC lebih cocok digunakan di ruang UGD atau operasi. Bahan PVC terbuat dari bahan full murni plastik, memiliki tekstur licin dan lembut serta berpori-pori kecil. Hal inilah yang membuat tirai rumah sakit ini lebih cocok di ruang UGD dan operasi karena akan mudah di bersihkan. Pori-porinya yang kecil juga membuat gorden ini bersifat anti bakteri karena akan mencegah bakteri yang masuk ke dalam pori-pori sehingga bakteri tidak akan mudah berkembang pada kain tirai.


Nah, pertanyaannya sekarang adalah, Deden Decor sudah memiliki sertifikat lulus uji lab atau tidak?
Tenang saja, produk jual tirai rumah sakit dari kami semuanya sudah memiliki sertifikat standar kesehatan sehingga aman digunakan di rumah sakit maupun klinik yang berhubungan dengan kesehatan.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Lalu bagaimana cara memilih bahan Tirai Untuk Rumah Sakit?

Macam Bahan Gorden

Full PVC

PVC (PolyVinyl Chloride) atau yang sering kita kenal bahan plastik. Bahan satu ini lebih cocok digunakan di rumah sakit dengan pemasangan di ruangan yang seringkali terdapat noda darah seperti ruangan igd, ruang operasi dan lainnya.

Pemilihan bahan full pvc untuk di ruangan yang terdapat noda karena bahan ini bersifat mudah dibersihkan saat terkena noda seperti noda darah. Kami jual tirai rumah sakit dengan kualifikasi sudah standar kesehatan karena bersifat anti bakteri.


Semi PVC

Perpaduan antara bahan PVC yang dipadukan dengan polyster sehingga bahan ini memiliki karakteristik yang lebih lembut dibandingkan bahan full pvc. Bahan ini cocok juga digunakan di ruangan yang berpotensi ada noda.

Untuk bahan semi pvc juga sudah bersertifikat lulus uji lab yang tentunya aman untuk kesehatan sehingga bisa digunakan di ruangan rumah sakit. Harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang lebih murah.


Jaring Pabrik

Bahan ini bersifat anti bakteri juga seperti yang lainnya namun dikarenakan bahan ini tidak berbahan plastik sehingga lebih sulit untuk membersihkannya dan tidak anti noda. Tapi, dengan kelebihan yang bersifat lembut.

Bahan jaring pabrik lebih cocok digunakan di ruangan rawat inap karena bahannya yang lembut juga sehingga akan menambah kenyamanan para pasien rumah sakit.


Blackout Silver

Termasuk bahan dengan kualitas premium dan termahal. Bahan blackout silver merupakan bahan paling mahal dikarenakan pembeliannya yang di impor dari luar negeri langsung dan pembeliannya yang lumayan sulit sehingga nilai jual gorden rumah sakit ini lebih mahal dibandingkan yang lain.

Bahan ini bersifat lembut dan juga dapat memblock 100% cahaya yang masuk dari luar ke dalam maupun cahaya dari dalam ke luar. Gorden bahan ini cocok digunakan di ruangan rawat inap yang lebih insetif lagi.


Berikut penjelasan lebih detail mengenai bahan gorden plastik rumah sakit

Pemilihan model tirai rumah sakit yang akan digunakan berpengaruh juga terhadap fungsi yang akan di dapat. Dalam penggunaan gorden untuk rumah sakit ada 2 pilihan model untuk pemasangan tirai rumah sakit. Model menggantung dan model nempel pada plafon keduanya memiliki kelebihan dan keunikan masing - masing. 

MODEL NEMPEL PLAFON

Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara.

MODEL MENGGANTUNG

Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan disesuaikan dengan kebutuhan.

landing page blogspot

Rincian Harga Jual Gorden Rumah Sakit



Full pvc Rp65.000

Terbuat dari 100% bahan plastik dengan kualitas yang sudah teruji dan bersifat anti bakteri, noda dan darah juga mudah dibersihkan.

Semi pvc Rp60.000

Berbahan campuran dari polyester dan pvc menjadikan gorden bahan ini memiliki ciri khas tersendiri yang juga memiliki sifat anti bakteri.

Blackout silver Rp70.000

Impor dari luar negeri bahan ini memiliki karakter yang tidak tembus cahaya dari luar dan merupakan bahan dengan kualitas premium.

Polyester Rp75.000

Untuk bahan ini bersifat lembut dan bahan utamanya merupakan polyester. Gorden bahan ini mudah dibentuk dan tampilan lebih minimalis.

Specblood Rp55.000

Lebih tipis dibandingkan bahan yang lainnya, akan tetapi bahan ini juga sudah aman untuk kesehatan karena bersifat anti bakteri dan darah.

Non woven Rp70.000

Bahan ini di impor dari luar negeri dan memiliki ciri bahan yang bertekstur keras atau kaku saat dipasang dan juga agak sulit untuk di dapatkan.

Lalu bagaimana cara memesan jual tirai rumah sakit?

Pemesanan di toko jual tirai rumah sakit tentu saja ada rumus tersendiri untuk menentukan harga dari total yang kita butuhkan. Berikut cara pemesanan di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor :
  1. Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang tirai gorden.
  2. Tentukan pemilihan bahan yang ingin anda gunakan sesuai dengan fungsi dan keinginan anda.
  3. Pilih model gorden klinik rumah sakit yang ingin anda gunakan untuk pemasangan jual gorden rumah sakit.
  4. Tentukan warna yang akan anda gunakan (bisa tanyakan pada kami pilihan warna gorden yang tersedia).
  5. Kirimkan format ukuran lebar dan tinggi yang sudah anda ukur di awal tadi pada kami. Untuk selanjutnya akan kami bantu proses hingga selesai.

  6. Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga yang akan anda butuhkan sebelum memesan sendiri dengan pengerjaan sebagai berikut :
CARA PENGHITUNGAN

Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga jual gorden rumah sakit yang akan anda butuhkan dengan menggunakan rumus perhitungan (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga. Berikut contoh perhitungannya :  
Lebar : 4 meter dan Tinggi : 2 meter dengan harga/m Rp 75.000 
= (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga 
= (4 x 1,5) X (2 + 0,3) X Rp 75.000 
= 6 X 2,3 X 75.000 
= Rp 1.035.000 
Keterangan : 1,5 = lebar lipatan kesamping dan 0,3 = jahitan lipat atas bawah 
Komponen gorden lainnya seperti rel gorden dijual terpisah dengan harga sebagai berikut :

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs

TESTIMONI PEMASANGAN GORDEN


Sudah banyak lisensi yang mempercayakan Deden Decor sebagai distributor jual tirai rumah sakit terpercaya di Indonesia.

PROJEK GORDEN RUMAH SAKIT

Gambar disamping merupakan salah satu projek jual gorden rumah sakit Deden Decor pemasangan di Rumah Sakit yang ada di Merauke. Seluruh bahan produk maupun jasa pasang kami sediakan yang dapat menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan gorden di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor.

Harga Promo
Harga Normal Rp70.000

CUMA Rp55.000

BELI SEKARANG

Khusus Bahan Full PVC
Bahan Berkualitas
Anti Bakteri dan Anti Noda

Kontak Admin



Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

Back To Top

Chat