Gadged Multi Fungsi

Jual gorden rumah sakit terakreditasi dan termurah

GORDEN RUMAH SAKIT merupakan tirai plastik yang mana penggunaannya sudah menjadi hal yang lumrah di wilayah yang berkaitan dengan kesehatan. Rumah sakit, puskesmas, klinik, dan lainnya pasti banyak yang sudah menggunakan tirai gorden untuk menutup suatu ruangan ataupun menjadi penyekat ruangan.

Pemanfataan gorden yang dijadikan penyekat antar ruangan ini sangat membantu dalam segala aspek. Biaya yang dikeluarkan juga lebih ekonomis dibandingkan dengan penggunaan penyekat lainnya seperti tembok untuk membatasi antar ruangan pemeriksaan. Tidak memakan banyak ruang untuk pemasangannya juga sangat mudah dan cepat.

Gorden yang digunakan di rumah sakit memiliki standar tertentu. Bahan dengan kualitas terbaik dan juga dengan standar kesehatan yang sudah terbukti keamanannya untuk digunakan. Gorden rumah sakit berperan penting pada kesehatan para pasien yang ada di lingkungan kesehatan. Banyak yang memilih menggunakan gorden karena penggunaannya yang sangat efektif.

Bahan yang digunakan harus bersifat anti bakteri, anti darah, dan juga anti noda. Tirai rumah sakit juga berfungsi menghalangi penyebaran bakteri penyakit dari satu ruangan ke ruangan lainnya maka dari itu pemilihan bahan gorden harus teliti agar tidak salah pilih bahan tirai rumah sakit standar kesehatan.

JUAL TIRAI RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

minisite blogger template
Apa Itu Deden Decor

Deden Decor merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang interior - exterior. Sudah berdiri sejak 13 tahun yang lalu di bidang hospital interior spesialist. Kami menyediakan berbagai produk interior maupun Exterior seperti tirai suntex blind, vertikal blind, pvc folding door, dan lainnya. Jual gorden rumah sakit merupakan produk utama dari kami.

Deden decor jual gorden rumah sakit sejak awal berdiri perusahaan, hal ini membuat kami menjadi distributor jual tirai rumah sakit yang sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitas produknya. Macam bahan gorden tersedia di kami seperti full pvc, semi pvc, polyester dan lainnya yang tentunya sudah teruji klinis aman untuk kesehatan.

Dalam Produk Kami, anda akan menemukan:

  • Jual gorden rumah sakit terbaik No.1 di Indonesia.
  • Gorden dengan bahan anti bakteri darah dan noda.
  • Bersertifikat lulus uji lab sehingga dijamin aman untuk kesehatan.
  • Produk bergaransi uang kembali 100% jika barang tidak diterima.
  • Dan lain sebagainya..

Produk kami sudah melalui tahapan - tahapan pengecekan sehingga anda jangan khawatir lagi mengenai kualitas produk kami.

Jangan ragu dan jangan bimbang untuk memesan gorden untuk rumah sakit pada Deden Decor, karena kepuasaan pelanggan merupakan hal yang utama bagi kami.

Fitur yang tersedia di Deden Decor

WEBSITE DEDEN DECOR

Jika ingin mengetahui toko jual gorden rumah sakit anda bisa kunjungi halaman website kami www.deden-decor.com

BAHAN LENGKAP

Banyak pilihan bahan yang kami sediakan untuk kebutuhan anda, jangan ragu juga untuk bertanya pada kami

HARGA TERMURAH

Ada banyak tawaran harga yang menarik untuk anda yang pesan di Deden Decor dengan jumlah pesanan tertentu

GRATIS KONSULTASI

Jangan ragu bertanya pada kami karena kami dengan senang hati akan membantu anda memenuhi kebutuhan anda

JASA PASANG

Anda tidak perlu khawatir untuk pemasangannya karena kami menyediakan juga jasa pasang gorden

BANYAK CABANG

Deden Decor memiliki cabang jual tirai rumah sakit yang tersebar di pulau-pulau besar Indonesia

RINCIAN HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Full PVC Rp 70.000

PVC (PolyVinyl Chloride) atau yang sering kita kenal bahan plastik. Bahan satu ini lebih cocok digunakan di rumah sakit dengan pemasangan di ruangan yang seringkali terdapat noda darah seperti ruangan igd, ruang operasi dan lainnya.

Pemilihan bahan full pvc untuk di ruangan yang terdapat noda karena bahan ini bersifat mudah dibersihkan saat terkena noda seperti noda darah. Kami jual tirai rumah sakit dengan kualifikasi sudah standar kesehatan karena bersifat anti bakteri.


Semi PVC Rp 75.000

Perpaduan antara bahan PVC yang dipadukan dengan polyster sehingga bahan ini memiliki karakteristik yang lebih lembut dibandingkan bahan full pvc. Bahan ini cocok juga digunakan di ruangan yang berpotensi ada noda.

Untuk bahan semi pvc juga sudah bersertifikat lulus uji lab yang tentunya aman untuk kesehatan sehingga bisa digunakan di ruangan rumah sakit. Harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang lebih murah.


Jaring Pabrik Rp 80.000

Bahan ini bersifat anti bakteri juga seperti yang lainnya namun dikarenakan bahan ini tidak berbahan plastik sehingga lebih sulit untuk membersihkannya dan tidak anti noda. Tapi, dengan kelebihan yang bersifat lembut.

Bahan jaring pabrik lebih cocok digunakan di ruangan rawat inap karena bahannya yang lembut juga sehingga akan menambah kenyamanan para pasien rumah sakit.


Blackout Silver Rp 75.000

Termasuk bahan dengan kualitas premium dan sulit untuk di dapat. Bahan blackout silver merupakan bahan langka dikarenakan pembeliannya yang di impor dari luar negeri langsung dan pembeliannya yang lumayan sulit sehingga toko yang jual gorden rumah sakit bahan ini lumayan sulit didapatkan.

Bahan ini bersifat lembut dan juga dapat memblock 100% cahaya yang masuk dari luar ke dalam maupun cahaya dari dalam ke luar. Gorden bahan ini cocok digunakan di ruangan rawat inap yang lebih insetif lagi.

TIPS MEMILIH GORDEN RUMAH SAKIT


Penggunaan gorden di rumah sakit tidaklah asal, ada beberapa aspek yang perlu di perhatikan, seperti pemilihan bahan dan model yang diperlukan. Pemilihan bahan bisa disesuaikan dengan ruangan yang akan anda pasang karena setiap bahan memiliki kriteria masing - masing. Pemasangan gorden rumah sakti memiliki 2 model pilihan dengan kelebihan yang dimiliki masing-masing. 
Pertama ada model nempel plafon. Rel gorden di tempel langsung ke plafon ruangan untuk pemasangan gorden. Model satu ini banyak digunakan untuk bahan gorden yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara agar bisa masuk, kelebihannya yaitu pemasangan yang lebih kuat dan kokoh karena langsung menempel pada plafon. Tapi, bahan tirai yang dibutuhkan akan lebih banyak jika menggunakan model ini. Kedua ada gorden model menggantung. Pemasangannya menggunakan tiang yang menyangga dari plafon sebagai penopang antara rel gorden dengan plafon sehingga pemilihan model ini tidak perlu lagi menggunakan jaring untuk sirkulasi udara karena sudah ada lubang di atas gorden dari tiang itu. Penggunaan bahan akan lebih hemat karena terbantu dengan adanya tiang. Seluruh komponen pada pemasangan tirai gorden dijual terpisah dari harga jual tirai rumah sakit.

Penjelasan mengenai pilihan model gorden

CARA MEMESAN JUAL GORDEN RUMAH SAKIT DI DEDEN DECOR

  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Kamu bisa hitung sendiri estimasi harga jual tirai rumah sakit yang akan kamu butuhkan saat memesan gorden dengan menggunakan rumus berikut :

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai rumah sakit memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi. Harga jual tirai rumah sakit kami berikan dengan harga terendah dan juga ada penawaran khusus untuk anda yang order dengan jumlah besar

Harga Normal 250.000

Lebar 1m x 1m include komponen lainnya..

CUMA 190K BELI SEKARANG

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
Testimoni Pemasangan Gorden

KONTAK KAMI



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top