Gadged Multi Fungsi

Jual Tirai Rumah Sakit Termurah

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERAKREDITASI

Gorden rumah sakit merupakan hal yang lumrah yang banyak ditemui di lingkungan yang berkaitan dengan perawatan kesehatan. Jual tirai rumah sakit termasuk benda yang jarang diperhatikan jika dibandingkan dengan barang lain dirumah sakit, padahal gorden ini memiliki risiko terkontaminasi yang cukup tinggi. Tirai di rumah sakit sering dipegang oleh pasien bahkan orang lain termasuk petugas kesehatan dan pengunjung lain. Menurut penelitian mengungkapkan bahwa tingkat kontaminasi bakteri yang paling tinggi adalah pada hari ke-14 gorden di pasang. Maka dari itu setiap 2 minggu sekali gorden harus diganti atau dibersihkan

Penggunaan tirai rumah sakit anti bakteri dapat meminimalisir penyebaran bakteri. Maka sangat penting bagi rumah sakit untuk memakai gorden anti bakteri. Sekarang sudah banyak rumah sakit yang memakai gorden anti bakteri. Tirai atau gorden anti bakteri menggunakan kain yang berbeda daripada kain gorden pada umumnya. Gorden ini di produksi dengan bahan kain yang tidak mudah ditempeli kuman atau bakteri, sehingga bibit penyakit tidak dengan mudah berkembang biak. Karakteristik gorden anti bakteri ini adalah licin, tidak tembus air dan lembut serta dapat di ahit sesuai keinginan. Namun kita tetap harus hati-hati dalam memilih bahan gorden anti bakteri, pilihlah bahan gorden yang telah bersertifikat dan lulus uji laboratorium. Pemilihan toko jual tirai rumah sakit juga berpengaruh terhadap bahan gorden yang akan didapatkan nantinya.

Bahan gorden yang biasa digunakan untuk rumah sakit ini adalah bahan gorden full PVC atau plastik. Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat dari murni 100% plastik yang telah di olah sedimikan rupa sehingga menyerupai kain. Bahan tirai rumah sakit ini sangat banyak diminati dan menjadi salah satu bahan yang paling unggul. Karena gorden dengan bahan ini memiliki spesifikasi paling lengkap yang memenuhi standar akreditasi rumah sakit. Bahan full PVC ini sudah bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Bahkan gorden bahan full PVC ini juga memiliki sifat anti api. Deden Decor menyediakan semua kebutuhan jual gorden rumah sakit yang anda butuhkan.

Tentang Kami
DEDEN DECOR
Distributor jual gorden rumah sakit no.1 di Indonesia

Blogger Landingpages

Deden decor sudah ada sejak tahun 2009 yang lalu sebagai toko jual tirai rumah sakit yang sudah memiliki sertifikat hasil uji laboratorium yang mana aman untuk kesehatan karena terbukti anti bakteri, anti darah dan juga anti noda. Selama 13 tahun kami menyediakan semua kebutuhan tirai gorden yang mana sudah mencapai pemasangan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Banyak toko jual gorden rumah sakit yang menyediakan berbagai macam gorden untuk rumah sakit. Namun disini anda akan mendapatkan semua jenis bahan yang akan anda butuhkan termasuk bahan yang diimpor langsung dari luar negeri. Selain bahan kami juga menyediakan komponen gorden lainnya seperti rel gorden, tiang, dan keperluan perlengkapan pemasangan lainnya. Lengkap dengan jasa pemasangan dengan biaya minimum anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Deden Decor sudah dilengkapi garansi untuk produk jika anda tidak menerima produk dalam keadaan tidak baik.

CIRI UTAMA PRODUK GORDEN DEDEN DECOR

BAHAN LEBIH TEBAL
Penggunaan bahan pada produk tirai klinik rumah sakit dari Deden Decor selalu mengedapankan kualitas dari produk yang akan dihasilkan. Hal ini sudah menjadi hal yang utama di perusahaan kami yaitu kepuasan pelanggan adalah hal no.1 yang wajib kita jaga.

BERSERTIFIKAT RESMI
Memiliki legalitas resmi dari BPOM RI sudah teruji klinis untuk keamanan berdasarkan fungsinya yang dimana sangat berhubungan dengan kesehatan. Maka dari itu pemilihan toko jual gorden rumah sakit bukanlah hal yang sepele, harus yang sudah memenuhi standar kesehatan.

HARGA TERJANGKAU
Banyaknya pelanggan dari Deden Decor tentu saja membuktikan kualitas yang diberikan, terutama perihal harga. Harga jual tirai rumah sakit Deden Decor merupakan yang termurah, selain itu kami juga membuka peluang untuk siapa saja yang ingin join menjadi reseller resmi kami.

KOMPONEN GORDEN

Rel gorden rumah sakit

Rel untuk gorden di rumah sakit berfungsi untuk menyangga gorden. Selain itu bentuk gorden yang diinginkan bergantung pada pemasangan rel gorden. Maka dari itu rel gorden yang bagus merupakan rel gorden yang mudah dalam proses pembentukannya.

Pembentukan rel gorden dari Deden Decor dapat menggunakan tekhnik bending, yaitu cukup dengan dibengkokan dengan dua tangan sehingga rel gorden dapat mengikuti bentuk yang kita inginkan.


Roda rel gorden rumah sakit

Selain rel gorden komponen roda untuk rel gorden di rumah sakit juga sama pentingnya. Roda rel memudahkan penggunaan buka tutup gorden di rumah sakit. Roda untuk rel gorden pemasangan rumah sakit yang bagus yaitu roda yang bahannya sudah terjamin dan kualitas pemakaiannya sudah terbukti awet dan tahan lama.

Roda rel gorden dnexs elite yang kami sediakan merupakan roda dengan kualitas terbaik sudah banyak yang membuktikan kualitas dari roda dnexs elite.


Tiang untuk gorden model gantung plafon

Untuk anda yang ingin menggunakan model gorden rumah menggantung pada plafon anda wajib menggunakan tiang ini untuk menyangga antara plafon dan rel gorden rumah sakit. Pemilihan tiang yang kuat dan murah sudah tersedia di Deden Decor.

Tiang dari dnexs elite merupakan tiang dengan kualitas terbaik dimana tiang ini sangat kuat dan awet dalam penggunaannya. Harganya pun sesuai dengan ukuran yang anda butuhkan.

Berikut penjelasan singkat mengenai komponen jual gorden rumah sakit lainnya

RINCIAN BAHAN TIRAI GORDEN

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Harga bahan ini lebih mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko kami semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur

HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Jaring Pabrik : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai gorden di rumah sakit memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi. Harga jual tirai rumah sakit lebih murah jika anda memesan gorden dengan jumlah yang banyak.

Dapatkan harga jualGORDEN RUMAH SAKIT promo khusus
Harga Normal Rp 75.000
SEKARANG HANYA Rp 65.000

Untuk bahan full pvc

plr-id.com

100% Garansi Saya Berikan Untuk Anda!.

Jika anda tidak meneriman produk dalam keadaan produk tidak baik. Toko jual tirai rumah sakit Deden Decor memberikan garansi uang kembali jika produk tidak sampai lokasi anda. Kami juga memberikan layanan free konsultasi untuk anda yang ingin bertanya - tanya mengenai toko jual gorden rumah sakit Deden Decor

KONTAK KAMI



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat