Gadged Multi Fungsi

TENTANG KAMI



DEDEN DECOR
Hospital - Interior - Specialist

Berdiri sejak tahun 2009, menjadikan Deden Decor perusahaan interior yang bergelut di bidang gordyn hospital dengan kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi. Gorden Rumah Sakit dimana semua orang pastinya sudah tidak asing dengan produk tersebut. Pemakainnya sudah menjadi hal yang lumrah di setiap lingkungan yang berhubungan dengan kesehatan seperti rumah sakit, klinik kesehatan, tempat bersalin dan lainnya.

Selain jual gorden rumah sakit, Deden Decor juga menyediakan produk exterior seperti tirai suntex blind, wooden blind, vertikal blind, pvc folding door serta produk lainnya. Gorden rumah sakit merupakan produk unggulan dari kami yang mana merupakan produk pertama yang kami kembangkan sejak awal berdirinya perusahaan Deden Decor.

Tirai rumah sakit difungsikan untuk tirai pembatas antar ruangan yang ada di rumah sakit. Bahan yang digunakan untuk jual gorden rumah sakit haruslah memenuhi standar kesehatan karena hal tersebut sangat berpengaruh pada kesehatan orang-orang yang ada di kawasan rumah sakit. Penyebaran bakteri penyakit bisa sangat cepat jika kita tidak memperhatikan kebutuhan lingkungan

Banyak diluar sana yang memasarkan dan jual tirai rumah sakit, namun yang murah, terpercaya dan berpengalaman tidak banyak di temukan... oleh karena itu disinilah toko jual tirai rumah sakit dengan pengalaman lebih dari 13 tahun jual gorden rumah sakit.

2000+
Produk Terpasang
25000+
jam Terbang Produksi
1000+
Jumlah Client
keunggulan

Anti Bakteri

Pemilihan bahan gorden untuk rumah sakit harus memenuhi standar kesehatan dimana bahan gorden haru bersifat anti bakteri. Penggunaan gorden sangat berkaitan dengan kesehatan para pasien yang ada sehingga penyebarannya bisa di minimalisir dengan menggunakan produk jual tirai rumah sakit anti bakteri. Kami mengkhususkan jual tirai rumah sakit dengan sertifikat resmi dan sudah terbukti standar kesehatannya.

Anti Noda & Darah

Gorden juga harus bebas dari noda baik noda darah ataupun noda lain agar rumah sakit tetap terjaga kebersihannya. Setiap ruangan di rumah sakit tidak menutup kemungkkinan akan terkena noda baik darah maupun noda yang lain. Berbagai bahan tirai gorden selalu ada kelebihan dan kekurangannya. Produk jual gorden rumah sakit dari kami sudah terjamin keamanan kebersihannya.

Mengapa Memilih Kami?



Termurah

Harga jual tirai rumah sakit dari kami merupakan yang termurah dibanding toko lainnya

Mudah ditemukan

Dimanapun anda berada anda dapat menemukan kami melalui platform digital

Toko offline

Banyak toko offline Deden Decor yang bisa anda kunjungi dan sudah tersebar Indonesia

Proses cepat

Pemesanan produk tidak memakan banyak waktu dan akan menghemat waktu anda

Kualitas produk terbaik

Kami hanya jual gorden rumah sakit dengan kualitas yang sudah terbukti hasilnya

Pemeliharaan mudah

Pemeliharaan tirai kesehatan rumah sakit dari kami sangatlah mudah cukup di lap tanpa di cuci

PILIHAN BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Jual tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Bahan ini memiliki karakteristik yang lembut sehingga penggunaannya dapat membuat ruangan lebih nyaman lagi.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Semua tersedia di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan di toko jual tirai rumah sakit lainnya.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

MODEL GORDEN UNTUK TIRAI RUMAH SAKIT

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden khusus kesehatan yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Harga jual gorden rumah sakit dengan jaring ada perbedaan dengan tanpa jaring Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring diatasnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lebih lancar sehingga tidak membuat ruangan terasa pengap. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan pemakaiannya akan kuat dan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah tirai gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lebih lancar lagi dan tidak perlu menggunakan gorden dengan jaring di atasnya. Namun penggunaan gorden dengan jaring selain untuk sirkulasi udara masuk juga berfungsi untuk variasi gorden.

Stik yang digunakan merupakan stik bahan alumunuium dengan kekuatan yang sudah terbukti kuat dan tentunya awet. Harga stik juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan.

CARA PASANG GORDEN

Saat ini sudah banyak toko yang jual tirai rumah sakit sekaligus menawarkan pemasangannya. Pemasangan gorden untuk rumah sakit tentu saja akan berbeda jika dibandingkan dengan pemasangan gorden rumahan. Kami, Deden Decor juga memberikan jasa pemasangan bagi anda yang ingin membeli gorden dengan pemasangannya. Berikut akan kami jelaskan beberapa langkah dalam pemasangan gorden :
  1. Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  2. Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk jual tirai rumah sakit yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  3. Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  4. Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.

Video Tutorial Pemasangan Gorden

Anda bisa memasang gorden rumah sakit sendiri dengan mengikuti tutorial pemasangan dalam video berikut :



Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Jaring Pabrik : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada produk jual tirai rumah sakit memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi.

HUBUNGI KAMI JIKA ANDA MAU ORDER GORDEN STANDAR KESEHATAN MAUPUN MEMILIKI PERTANYAAN SEPUTAR GORDEN
FREE KONSULTASI

Admin Deden Decor



TIA
0821-1885-5297
ZULFA
0851-5880-3646
AMANDA
0851-5880-2646

CONTACT US



Alamat Kantor Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15222

Jam Kerja :

Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu 08.00 - 13.00

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat