Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Berbicara mengenai gorden, setiap rumah sakit memiliki standar tertentu dalam pengaplikasiannya. Tirai rumah sakit ini memiliki kegunaan yang cukup penting dalam meminimalisir penyebaran bakteri yang terjadi dalam rumah sakit. Mengingat bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat yang didalamnya terjadi berbagai aktivitas yang cukup tinggi sehingga sangat rentan akan banayaknya bakteri.

Maka dari itu dalam pemilihan peralatan rumah sakit sangat dibutuhkan ketelitian agar kita tidak salah dalam memilih tirai rumah sakit yang sesuai stadar rumah sakit. Jika kita perhatikan tirai rumah sakit memiliki motif yang polos dan tidak menggunakan berbagai macam aksesoris karena rumah sakit lebih mengutamakan fungsi dari gorden tersebut.

Setiap bahan jual gorden rumah sakit memiliki spesifikasi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan rumah sakit yang kamu miliki. Sehingga penggunaan tirai rumah sakit bisa tepat dan tidak menganggu setiap orang yenag berkegiatan di dalam rumah sakit.


DEDEN DECOR

Mungkin kamu sudah tahu dan pernah mendengar mengenai Deden Decor bukan? Kami merupakan perusahaan yang begerak dalam bidang Interior Exterior terutama dalam bidang jual gorden rumah sakit.

Jadi ketika anda sedang mencari toko jual gorden rumah sakit anda tidak perlu bingung lagi karena sudah ada kami yang menyediakan berbagai macam bahan tirai rumah sakit sesuai dengan kebutuhan ruangan yang kamu miliki. Selain itu tirai rumah sakit yang kami berikan juga sudah sudah sesuai standar akreditasi rumah sakit sehingga sangat aman digunakan.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

DEDEN DECOR No. 1
Pilihan Terbaik dan Terpercaya


Harga Terjangkau

Kami memberikan harga sepsial hanya untuk anda, karena kami merupakan tangan pertama sehingga kami memberikan harga grosir hanya untuk anda :)


Tersedia di Berbagai Kota

Kami ada untuk anda di berbagai kota di Tangerang, Bekasi, Jakarta, Yogya, Semarang, Makassar, Surabaya, Bandung dan Garut.


Bahan Berkualitas

Bahan yang kami berikan sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit sehingga sangat berkualitas dan aman digunakan


WARNING...!!!

Produk yang kami berikan telah besertifikat dan berkualitas. Pilihan terbaik dan terpercaya hanya di DEDEN DECOR !

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Setiap rumah sakit menginginkan lingkungan yang bersih serta bebas dari berbagai kuman dan bakteri penyebab bibit penyakit. Maka dari itu rumah sakit membutuhkan gorden yang mampu meminimalisir bakteri yang mampu berkembang biak dalam gorden. Gorden yang digunakan ini memiliki bahan dengan spesifikasi yang berbeda. Gorden yang memiliki sifat anti bakteri ini biasanya adalah gorden yang berbahan dasar PVC atau plastik. Karena bahan ini licin dan tidak menyerap cairan sehingga kuman ataupun bakteri tidak mampu bersarang pada kain ini.
Bahan gorden ini juga menjadi bahan yang paling laris dan banyak diminati karena fungsinya yang sangat spesial. Selain anti bakteri gorden dengan bahan dasar PVC ini juga memiliki sifat anti noda dan anti darah, karena gorden ini sangat mudah di bersihkan. Namun sebenarnya kami juga memiliki berbagai macam bahan gorden yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda beserta fungsi dan kegunaannya masing masing


Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai rumah sakit ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Model Tirai Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

minisite blogspot template

Diatas merupakan bahan dan model tirai rumah sakit yang sering digunakan oleh tiap rumah sakit. Untuk pemasangan sendiri, kami memiliki team lapangan yang siap melayani pemasangan di tempat anda. Sebelum pemasangan pun biasanya team lapangan kami akan melakukan survey untuk pengukuran agar bahan yang digunakan tepat dan pemasangan pun dilakukan dengan rapih dan sempurna.

Namun jika anda ingin memasanganya sendiri sangatlah gampang, berikut kami berikan contoh pemasangan yang dilakukan oleh DEDEN DECOR :)

Beli Sekarang...!!!

Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC

Rp 75.000/m2
HANYA Rp 55.000/m2



Anti Bakteri
Anti Darah dan Anti Noda


PESAN SEKARANG


s

Untuk harga jual gorden rumah sakit kami berikan harga untuk per meter persegi. Maka untuk menghitung harga satu unit gorden khusus rumah sakit memiliki penghitungan sendiri karena tirai rumah sakit memiliki lipatan yang menjadi ciri khas pada gorden. Berikut ini rumus gorden khusus rumah sakit yang harus kamu tahu.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat