Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit PVC Anti Bakteri

Apa yang kamu pikirkan mengenai rumah sakit? Yang terbersit di pikiran kita pastinya adalah tempat orang sakit. Setiap hari pasti ada orang yang keluar-masuk rumah sakit entah orang sakit, pengunjung, atau bahkan korban kecelakaan. Banyaknya orang masuk ke dalam rumah sakit, dengan tidak langsung ada banyak bakteri, virus melalui sentuhan fisik manusia, darah atau perlengkapan medis. Maka dari itu pemerintah memberikan standar untuk kebersihan rumah sakit apalagi dalam pengaplikasian peralatan dan perlengkapan di rumah sakit dimana perlengkapan yang harus steril, higienis dan dibersihkan secara rutin.

Apabila terdapat perlengkapan yang sudah tidak steril atau higienis maka pengunjung yang akan membesuk pun bisa terkontaminasi bakteri dari pasien. Lalu apa yang harus dilakukan? Pihak rumah sakit sangat wajib mengaplikasikan perlengkapan yang sangat berkualitas dan benar-benar terpercaya kesterilannya. Nah, seperti yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai penggunaan tirai rumah sakit. Tirai rumah sakit yang digunakan untuk rumah sakit tentu saja harus memenuhi kriteria dan standar agar lingkungan rumah sakit tetap terjaga kebersihan dan kesterilannya. Tirai atau Gorden rumah sakit ini salah satu benda yang sering dipegang atau disentuh oleh orang – orang. Entah itu untuk menutup-buka jendela atau sebagainya. Maka sudah jelas jika tirai rumah sakit ini sangat rentan sekali terkena oleh bakteri dan menjadi sarang bakteri. Dengan demikian kita sangat membutuhkan toko jual tirai rumah sakit yang mampu meminimalisir bakteri.

Kami memberikan bahan jual gorden rumah sakit dengan bahan dan kualitas yang terbaik. Bahan yang kami berikan bisa meminimalisir bakteri selain itu sangat mudah dibersihkan sehingga akan tetap menjaga kebersihan dan kesterilan rumah sakit. Inilah yang sangat diperlukan oleh setiap rumah sakit. Namun sebelumnya anda harus mengetahui beberapa kriteria jual tirai rumah sakit yang akan anda pilih atau anda beli, berikut penjelasannya :

  • Pastikan anda tahu kriteria yang dibutuhkan oleh rumah sakit. Anda wajib mengetahui standar yang ditentukan oleh rumah sakit. Karena, hal tersebut sangat berperngaruh kepada kesehatan pasien. Anda pun harus tahu bahwa gorden atau tirai yang dibutuhkan rumah sakit haruslah mempunyai keunggulan tahan terhadap bakteri .
  • Selanjutnya, yang perlu anda perhatikan ialah bahan jual gorden rumah sakit harus tahan terhadap air. Karena, hal ini sangat penting untuk mencegah cairan seperti darah atau cairan lainnya yang menempel pada gorden sehingga dapat menyebabkan tumbuhnya jamur pada tirai atau gorden. Untuk bahan yang diperlukan bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangannya. Misalnya, dalam ruangan isolasi sangat dianjurkan menggunakan gorden khusus rumah sakit plastic anti darah karena gorden mengandung pvc supaya tidak mudah terkena darah.
  • Dalam keadaan genting atau darurat, rumah sakit pun akan memikirkan hal-hal yang akan terjadi atau kejadian - kejadian yang tidak diinginkan. Tirai atau gorden rumah sakit yang sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit ialah gorden yang memiliki keunggulan serta kelebihan tahan terhadap api. Hal ini diaplikasikan dalam keadaan darurat.
  • Pastikan anda membeli tirai rumah sakit pada toko atau spesialis jual gorden rumah sakit yang telah dipercaya dan berkualitas baik. Karena jika anda salah membeli gorden atau tirai rumah sakit dikhawatirkan gorden tidak memenuhi kriteria rumah sakit
SOLUSINYA Hanya ada di DEDEN DECOR

Kenapa ... ????

Karena kami merupakan perusahaan yang terpercaya dalam bidang jual gorden rumah sakit. Kami memberikan bahan gorden yang sesuai standar rumah sakit dengan spesifikasi yang sangat unggul dibandingkan dengan produk yang lain. Kami telah di percaya oleh berbagai rumah sakit dan klinik sehingga kami mampu bertahan hingga saat ini selama 13tahun.

Berikut ini salah satu dari sekian banyak mitra kami yang mempecayakan produk dan pemasangan jual tirai rumah sakitnya kepada kami.

Keunggulan Produk DEDEN DECOR

Apa Saja Keunggulan yang diberikan oleh Deden Decor??

Berikut ini beberapa keunggulan yang akan kamu dapatkan jika kamu membeli produk dari Deden Decor

plr-id.com

Harga yang terjangkau

Tidak perlu khawatir mengenai harga karena kami memberikan harga grosir sebab kami merupakan tangan pertama yang langsung produksi dan kirim ke tangan konsumen.

plr-id.com

Bahan Berkualitas

Kami memiliki bahan yang sudah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit, di antaranya anti bakteri, anti noda dan anti darah

Proses Pengerjaan Cepat

Kami langsung memproses jual gorden rumah sakit yang anda pesan sesuai dengan ukuran yang anda mau. Tentunya dengan jahitan dan rapi

plr-id.com

Ada di berbagai Kota

Kami ada dan dekat di kota anda yaitu Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung, Garut, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang.

Bahan dan Harga Jual Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Untuk hargab permeter dari bahan full PVC ini adalah Rp75.000. Termasuk harga yang paling mahal karena merupakan bahan unggulan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Untuk bahan ini kami memberikan harga Rp 65.000/m2.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan blackout ini hampir mirip dengan bahan full PVC hanya saja lebih tipis. Bahan ini bisa digunakan diruang rawat inap ataupun ruangan operasi/ICU karena mudah dibersihkannya. Bahan full PVC memiliki harga Rp 50.000 - Rp 60.000/m2 karena terdiri dari berbagai macam jenis.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Bahan ini mesti segera dibnersihkan jika terkena noda agar tidak berbekas, karena bahan ini agak berserat sebab mengandung bahan polyester. Bahan ini juga terdiri dari berbagai pilihan warna. Harga permternya yaitu Rp 65.000

Sebenarnya masih banyak lagi bahan tirai rumah sakit yang kami berikan. Namun bahan di atas adalah bahan tirai rumah sakit yang paling unggul dan banyak di minati rumah sakit. Jangan khawatir karena semua bahan gorden yang kami berikan sudah memiliki sertifikat. Selain dari bahannya, tentu saja kita memerlukan komponen yang mendukung untuk pemasangan jual tirai rumah sakit. Komponen ini berupa rel gorden, roda dan lain sebagainya yang tentunya ada juga di DEDEN DECOR.

Jadi anda tidak perlu bingung ketika akan membeli pada toko jual tirai rumah sakit karena kami bisa memberikan unit jual gorden rumah sakit lengkap dengan komponen pemasangannya.

galeri
galeri
galeri
s
Harga Satu Unit Jual Gorden Rumah Sakit

Untuk mengetahui harga satu unit jual gorden rumah sakit memang memiliki rumus dan perhitungannya sendiri. Berikut untuk lebih jelasnya

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Model Sampiran Rumah Sakit

Sebeblum melakukan pemasangan jual tirai rumah sakit kita sebaiknya menentukan model sampiran rumah sakit yang akan kita pasang. Model gorden disini maksudnya adalah model jual tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Pemasangan Hordeng Rumah Sakit

Setelah menentukan bahan dan modelnya, tentu saja lanjut ke pemasangan. Anda bisa memasangnya sendiri dan bisa menggunakan teknisi lapangan kami jika anda membutuhkannya. Cara pemasangannya juga cukup mudah koq, hanya saja diperlukan ketelitian dan kekuatan agar gorden yang di pasang kuat dan kokoh. Beriikut pemasangan jual tirai rumah sakit ala Deden Decor :


SPESIAL UNTUK ANDA

Dapatkan Potongan Harga Jual Gorden Rumah Sakit Sekarang juga !!!!!!!!




  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden khusus rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Harga Normal Rp 75.000

CUMA Rp 55.000 BELI SEKARANG
Untuk bahan yang lain dapatkan potongan harga dari Rp 5.000 - Rp 10.000 / m2.
Sebelum harga kembali normal

Abdul Rohim
Owner
0823 1106 4646

Back To Top

Chat