Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas

Pemanfaatan gorden sebagai tirai pembatas di rumah sakit

Sekarang ini ada banyak pilihan penggunaan gorden untuk rumah sakit, variasi bahan yang bermacam dengan fungsi yang berbeda - beda. Bahan jual gorden rumah sakit yang bagus tentunya yang sudah teruji standar keamanan untuk kesehatannya. Dimulai dari ketahanan terhadap virus penyakit dan juga ketahanan dalam mencegah penyebaran penyakit. Tirai rumah sakit banyak digunakan di lingkungan kesehatan yang dimanfaatkan sebagai penutup ruangan atau pembatas antar ruang kamar pasien. Penyebaran virus di ruang perawatan lebih cepat menyebar karena banyaknya orang yang berlalu lalang seperti petugas kesehatan hingga pasien atau orang - orang yang datang menjenguk keluarganya yang sakit. Oleh karena itu, pemilihan toko jual gorden rumah sakit juga sangat penting karena tidak semua toko jual gorden rumah sakit menyediakan gorden dengan kualitas yang dibutuhkan.
Blogger  Landingpages

Gorden atau tirai rumah sakit yang di pasang harus memenuhi standar akreditasi rumah sakit. Maka dari itu kita harus sangat teliti dan tidak boleh sembarangan dalam memilih toko gorden yang menyediakan tirai rumah sakit. Gorden ini tentu saja berbeda dengan gorden yang sering kita temui dirumahan. Karena tirai rumah sakit sangat spesial serta memiliki fungsi dan spesifikasi yang khusus. Pada umumnya tirai untuk rumah sakit harus memiliki fungsi anti bakteri, anti noda dan anti darah. Selain fungsinya namun gorden untuk rumah sakit juga memiliki bahan yang berbeda dengan gorden yang biasa kita temui. Tirai rumah sakit ini biasanya terbuat dari bahan PVC atau plastik. Bahan ini memiliki tekstur yang licin dan lembut serta memiliki pori-pori yang kecil.



Anda pasti melihat banyak toko jual tirai rumah sakit yang dapat anda temukan dimana saja, namun hanya Deden Decor lah yang jual tirai rumah sakit dengan segala kelengkapan yang anda butuhkan dan tentunya dengan harga jual gorden rumah sakit murah dengan banyak promo menarik.

minisite blogger template

DEDEN DECOR Suplier Jual Tirai Rumah Sakit Murah

minisite blogspot template

Deden decor menyediakan berbagai bahan dan keperluan untuk pemasangan gorden khusus rumah sakit. Penggunaan bahan untuk gorden kesehatan rumah sakit didominasi dengan bahan pvc atau bahan plastik. Hal ini karena plastik dapat mudah dibersihkan dan juga bagus dalam mencegah penyebaran virus penyakit. Bahan pvc yang digunakan juga tidak sembarangan yang mana bahan tersebut harus sudah di uji ketahanan dalam kesehatan.

Toko jual tirai rumah sakit deden decor sudah ada sejak tahun 2009 dengan jam produksi yang sudah cukup berpengalaman di bidang ini. Kualitas yang di berikan juga sudah terbukti dnegan banyaknya aliansi yang bekerja sama dengan kami untuk memenuhi kebutuhan gorden untuk rumah sakit di berbagai rumah sakit yang tersebar di Indonesia. Kami bahkan menyediakan jasa pemasangan yang dapat menjangkau ke penjuru negara seperti Manado, Merauke, Surabaya dan kota - kota besar lainnya.

Dimulai dari bahan full pvc, semi pvc, jaring pabrik dan yang lainnya semua kami sediakan. Semua bahan tersebut sudah teruji keamanannya terhadap kesehatan. Lulus uji laboratorium anti bakteri, anti darah dan juga anti noda sehingga penggunaannya sudah dijamin aman. Maka dari itu toko jual tirai rumah sakit Deden Decor sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat akan memasang gorden rumah sakit diantaranya:

PILIHAN MODEL GORDEN RUMAH SAKIT

Pada saat anda memasang gorden anda akan mendapatkan dua pilihan model pemasangan, setiap model yang dipilih sangat berpengaruh terhadap fungsi yang akan didapatkan nantinya. Berikut pilihan model pemasangan :

Model Menggantung

Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Model Nempel Plafon

Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara masuk.

PILIHAN BAHAN TIRAI RUMAH SAKIT

Pemilihan bahan juga merupakan hal yang utama sebelum anda memesan gorden. Harga jual tirai rumah sakit berbeda - beda berdasarkan bahan yang dipilih. Harga pun menentukan kualitas yang di dapat. Berikut rincian bahan gorden dengan harga jual gorden rumah sakit.

Bahan Full PVC
Rp 75.000

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Jaring Pabrik
Rp 80.000

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Harga bahan ini lebih mahal dibanding yang lainnya karena bahan yang lembut.

Bahan Blackout
Rp 70.000

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko kami semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Semi PVC
Rp 75.000

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

Bahan Specblood
Rp 55.000

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah. Bahan ini juga bersifat anti bakteri, namun kekurangan dari bahan ini yaitu bahan yang lebih tipis dibandingkan bahan lainnya. Dan karakteristik bahan ini juga lebih kaku agak sulit untuk di atur

Jangan sampai salah pilih toko jual tirai rumah sakit!!! Deden Decor hanya menyediakan gorden untuk anda yang ingin mendapatkan harga termurah, kualitas terbaik, proses pemesanan cepat dan juga kelebihan lainnya yang tidak akan anda dapatkan di toko jual gorden rumah sakit lain.

Jika kita memilih toko jual gorden rumah sakit pasti kita akan menginginkan harga yang terjangkau namun tetap dengan kualitas yang bagus. Dibandingkan dengan toko lain Deden Decor memberikan harga yang lebih murah. Di pasaran harga gorden mencapai Rp 80.000 s.d. Rp 100.000 per meter persegi.

free minisite blogspot template

Tenang, Saya Ada Solusinya

Deden Decor memberikan harga yang pastinya terjangkau kami memberikan harga mulai dari Rp 55.000 s.d. Rp 80.000 per meter persegi. Tentu saja ini merupakan harga yang sayang murah jika di bandingkan dengan toko lain.

Namun untuk perhitungan satu unit gorden memiliki rumus tersendiri berikut untuk lebih lengkapnya :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Hasil Pemasnagan Dari Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan Full PVC Rp75.000/m2

Hanya Rp 55.000/m2 BELI SEKARANG



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

admin

Abdul Rohim
Owner Deden Decor

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

SMS/WA : +62823 1106 4646
Phone : +62823 1106 4646
Tokopedia : Deden Interior Exterior
Telegram : @dedendecor
Facebook : https://www.facebook.com/akunfb

Back To Top

Chat