Gadged Multi Fungsi

GORDEN RUMAH SAKIT MURAH

Solusi Untuk Anda Yang Sedang Mencari Suplier Jual Tirai Rumah Sakit

Dengan produk yang dihasilkan dan kualitas terbaik yang sudah tidak diragukan lagi, sebagai distributor jual gorden rumah sakit no.1 di Indonesia

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Gorden rumah sakit sudah lumrah ada di hampir seluruh rumah sakit di Indonesia. Penggunaannya yang banyak diminati sehingga banyak toko jual tirai rumah sakit yang menyediakan berbagai macam bahan jual tirai rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan. Rumah sakit memiliki spesifikasi dan standar dalam pemenuhan kebutuhan peralatan dan lainnya. Rumah Sakit selalu menginginkan ruangan yang bersih dan steril bebas dari kuman. Seperti kita ketahui bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyrakat, dimana aktivitas yang terjadi pasti sangatlah tinggi. Fungsi utama dari gorden selain menjadi penyekat ruang antar pasien yang satu dengan pasien yang lainnya juga berfungsi sebagai menahan bakteri untuk tidak berkembang biak.

DEDEN DECOR

Deden Decor merupakan perusahaan interior dan exterior yang menjual beberapa produk seperti jual tirai rumah sakit, produk tirai blind, dan pvc folding door. Namun Deden Decor merupakan toko spesialis jual tirai rumah sakit, hal ini dibuktikan dengan lamanya Deden Decor berdiri di bidang ini. Sudah 13 tahun lamanya kami bergelut di bidang jual gorden rumah sakit. Bagaimana kualitas jual tirai rumah sakit dari Deden Decor? Tidak usah anda ragukan lagi untuk perihal kualitas karena sudah banyak yang membuktikan hasilnya.

Sebagai suplier jual tirai rumah sakit no.1 di Indonesia dengan pengalaman 13 tahun di bidang gorden dan tirai untuk rumah sakit. Ada beberapa hal yang menjadikan banyak lisensi memilih Deden Decor sebagai penyuplai gorden untuk kebutuhan tirai rumah sakit besar yang tersebar di Indonesia, seperti hal - hal berikut ini...

Keunggulan Deden Decor

Deden decor memiliki keunggulan yang akan kamu dapatkan jika order gorden di kami.

Harga Terjangkau

Kami memberikan harga jual gorden rumah sakit termurah dengan penawaran harga spesial untuk anda.

Ada di dekatmu

Tersedia di berbagai wilayah seperti Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang.

Bahan Berkualitas

Kami hanya memberikan bahan yang berkualitas terbaik yang sudah banyak dibuktikan dengan banyaknya orderan.

Proses Cepat

Proses pengerjaan sangat cepat sesuai dengan pesanan yang kamu butuhkan karena kami memiliki konveksi sendiri.

Bersertifikat

Keamanan bahan sudah dibuktikan dengan sertifikat lulus uji kesehatan anti bakteri, darah dan anti noda.

Online Store

Dapat anda pesan dengan mudah tanpa harus pergi keluar rumah cukup dengan menggunakan handphone anda.

Bergaransi

Semua produk yang kami jual terjamin aman dengan garansi 100% uang kembali jika barang tidak anda terima.

Jasa Pasang

Tidak perlu repot cari tukang untuk memasang gorden karena kami menyediakan jasa pemasangan tirai gorden.


Nah, pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana cara memesan gorden rumah sakit di Deden Decor?
  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai gorden yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga jual gorden rumah sakit dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

Berikut merupakan rincian harga jual gorden rumah sakit dan spesifikasi bahan gorden untuk rumah sakit dari Deden Decor. Memilih bahan gorden merupakan hal yang penting agar penggunaannya dapat sesuai dengan fungsi dari gorden tersebut. Karena setiap bahan memiliki fungsi dan sifat yang berbeda sehingga anda dapat menyesuaikan kebutuhan penggunaan.


portofolio

Full pvc Rp 70.000

Bahan ini berbahan 100% dari plastik yang bersifat anti bakteri anti darah dan anti noda, termasuk bahan yang banyak digemari karena penggunaan awet dan mudah dibersihkan.

portofolio

Semi pvc Rp 75.000

Campuran dari bahan plastik dan polyester yang mana membuat bahan ini lebih lembut dan juga mudah diatur dengan harga bahan jual gorden rumah sakit yang terbilang murah.

portofolio

Jaring pabrik Rp 80.000

Berbahan polyester dan memiliki ciri ada jaring yang menempel langsung dengan bahan dibagian atas. Bahan ini paling lembut diantara bahan lainnya lebih cocok untuk ruang rawat inap.

portofolio

Blackout silver Rp 70.000

Diimpor langsung dari luar negeri bahan ini memiliki sifat yang anti bakteri dan darah dan juga tidak tembus cahaya dari luar maupun dari dalam. Lebih cocok untuk ruang rawat yang lebih insentif.

portofolio

Specblood Rp 55.000

Harga bahan ini paling murah dibandingkan dengan yang lain dengan spesifikasi sama, namun kekurangan bahan ini lebih tipis dan juga kaku saat digunakan.

portofolio

Nonwoven Rp 70.000

Bahan ini juga sama diimpor dari luar negeri namun memiliki ciri yang lebih kaku dibanding bahan lain. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah dengan fungsi maksimal.

PILIHAN WARNA BAHAN TIRAI GORDEN

minisite blogspot template

TIPS MEMILIH GORDEN STANDAR KESEHATAN


Penggunaan gorden di rumah sakit tidaklah asal, ada beberapa aspek yang perlu di perhatikan, seperti pemilihan bahan dan model yang diperlukan. Pemilihan bahan bisa disesuaikan dengan ruangan yang akan anda pasang karena setiap bahan memiliki kriteria masing - masing. Pemasangan gorden rumah sakti memiliki 2 model pilihan dengan kelebihan yang dimiliki masing-masing. 
Pertama ada model nempel plafon. Rel gorden di tempel langsung ke plafon ruangan untuk pemasangan gorden. Model satu ini banyak digunakan untuk bahan gorden yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara agar bisa masuk, kelebihannya yaitu pemasangan yang lebih kuat dan kokoh karena langsung menempel pada plafon. Tapi, bahan tirai yang dibutuhkan akan lebih banyak jika menggunakan model ini. Kedua ada gorden model menggantung. Pemasangannya menggunakan tiang yang menyangga dari plafon sebagai penopang antara rel gorden dengan plafon sehingga pemilihan model ini tidak perlu lagi menggunakan jaring untuk sirkulasi udara karena sudah ada lubang di atas gorden dari tiang itu. Penggunaan bahan akan lebih hemat karena terbantu dengan adanya tiang. Seluruh komponen pada pemasangan tirai gorden dijual terpisah dari harga jual tirai rumah sakit.

Penjelasan mengenai pilihan model gorden

PERHITUNGAN HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT


Kami tawarkan harga jual gorden rumah sakit yang dapat dijangkau. Jika Anda membutuhkan gorden dengan penyediaan dana yang hanya terbatas, bisa langsung hubungi kami segera. Dari keempat bahan diatas adalah bahan tirai gorden yang sangat banyak digunakan di pasaran pada umumnya. Tentang bahan manakah yang ingin diambil, jadi semestinya Anda cocokkan dengan keperluan serta standard akreditasi setiap ruang yang ada di dalam rumah sakit yang ingin Anda pasangi gorden. Jahitan untuk gorden serta pemasangan hanya dapat dikerjakan oleh tenaga kerja profesional yang telah mempunyai pengalaman dalam mengatasi proyek-proyek tirai di dalam rumah sakit. Terutama untuk pemasangan rel tirai yang termasuk susah, kami dapat memberikan solusi serta memastikan jika pemasangan rel tirai akhirnya rapi, awet serta kuat.

Untuk cara penghitungannya memiliki rumus sebagai berikut : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

TESTIMONI

Testimoni pemasangan gorden

Gambar disamping merupakan salah satu projek jual tirai rumah sakit Deden Decor pemasangan di Rumah Sakit yang ada di Merauke. Seluruh bahan produk maupun jasa pasang kami sediakan yang dapat menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan tirai kesehatan rumah sakit di Deden Decor.

Bahan disamping menggunakan bahan full pvc yang mana merupakan salah satu bahan paling banyak diminati karena harga yang terjangkaku dan juga perawatan yang mudah. Ada banyak pilihan bahan untuk tirai di rumah sakit lainnya seperti semi pvc, blackout silver, jaring pabrik dan lainnya.

Pesan Jual Tirai Rumah Sakit Sekarang Juga !!!!

Dapatkan Potongan Harga

Hingga Rp.20.000

Gorden Full PVC Rp 75.000

CUMA Rp 50.000

BELI SEKARANG

Dapatkan potongan harga untuk bahan lainnya juga !
Harga belum termasuk komponen
Segera kontak admin sebelum harga kembali normal !!

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat